Rahasia Perempuan, Juga Rahasia Lelaki

touch heart“Ada satu bagian pada perempuan
Yang sangatlah peka bila di sentuh oleh lelaki
Di manakah bagian itu? Maukah kau tahu?”

(Dewa-19)

Lagu berjudul Rahasia Perempuan di era tahun 90-an cukup tinggi melambungkan nama Dewa-19 yang dikomandani oleh Ahmad Dhani dengan Ari Laso sebagai vokalisnya. Siapa pun  tentunya tidak akan merasa asing dengan lagu ber-beat nan rancak bana itu.

Bagi seseorang yang berpikiran ngeres tetunya akan berasosiasi lain membaca bait awal lagu tersebut. Namun, begitu sampai pada reffrainnya, barulah ngeuh yang dimaksudkan dengan bagian pada perempuan yang sangatlah peka bila disentuh oleh lelaki.

Berbicara tentang hati, saya rasa semua orang akan mudah luruh bila sudah tersentuh hatinya. Tanpa membedakan lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, bahkan anak-anak sekalipun akan dengan mudah menyerahkan segalanya bila sudah tersentuh hatinya. Oleh karena itu, ada ungkapan memenangkan hati.

Di musim kampanye para calon bupati, gubernur, anggota dewan, bahkan calon ketua erte sekalipun berbicara ngalor-ngidhul, ujung-ujungnya ya untuk memenangkan hati para konstituennya. Harapannya, kelak pada saat pemilu berlangsung, mereka akan mencoblos foto atau namanya yang tertera pada kertas suara.

Ingatlah kisah Cleopatra, Ratu Mesir nan cantik jelita itu, bisa menjalin cinta dengan Julius Caesar dan Mark Anthony, semuanya berkat kepiawaiannya menyentuh hati para lelaki itu. Cassanova si pembual cinta itu pun (tentunya bukan sang penulis artikel ini) bisa ngedate dengan puluhan atau bahkan ratusan cewek, ya bermodalkan kemampuan untuk meluruhkan hati kaum perempuan itu.

Milyaran rupiah yang telah digelontorkan, rayuan maut yang telah ditebarkan bukan merupakan jaminan bahwa kita akan berhasil menggaet pujaan hati kita selama upaya itu belum bisa menyentuh hatinya. Beberapa tahun lalu sudah kita saksikan, tidak sedikit calon anggota Dewan yang kemudian menjadi gila dalam arti sebenarnya karena  segala pengorbanannya saat berkampanye tidak membawanya ke kursi empuk yang diidam-idamkannya. Mereka tidak mampu merebut simpati para calon pemilihnya.

Dalam urusan asmara pun demikian. Selama kamu belum bisa menyentuh hatinya yang paling sensitif dan paling dalam, jangan harap si do’i akan menyerahkan cintanya, sebagaimana termaktub dalam reffrain lagu Dewa 19 itu:

“Sentuhlah dia tepat dihatinya
Dia kan jadi milikmu selamanya
Sentuh dengan setulus cinta
Buat hatinya terbang melayang”.

So, selamat berjuang kawan. Raihlah cintanya dengan sentuhan yang paling lembut di hatinya!

 

 

2 Comments

  1. dari rohin untuk ratu mesir cleopatra melihat foto ratu mesir cleopatra ratu mesir cleopatra belum menikah bagian paling peka pada tubuh wanitabelumtentu pada bagian payudara atau bibir atau pada vagina ketiak diciumi calon suami yang kemudian menjadi suami maka yang tahu bagian manay yang paling peka pada wanita itu wanita itu sendiri setelah diciumi dengan bibir tentu ada kesenangan dan tidak kesenangan itu perlu dibicarakan dengan kekasih bukan dengan orang lain yang bukan kekasih maka sentuh hatinya itu sulit tetpi yng aku pahami laki laki yang mampumenyenagkan terus menerus dari kata kata maupun dari tulisan yang penting tidak cepat marah apabil;a ada tulisan tulisan yang mencoba menjelek jelekan terkadang lelki marah apalagi yang m,encoba mencintai namun tidak diterima cinta itu dengan cara melupakan gadis yang akian dicinti atau begitu saja lupa dengna sendirinya maka sebelum terlanjur memilih calon suami terkadang perlu memahi kelebihn kelebihan dari laki laki maka terbaik bertanya kepda kesaih bukan kepada yang lain juga bertanya ke pda bapk dan mama dari gadis itu

  2. lagu nya ari lasso itu ama the rock sama dewa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*