Mengajak si Dia Dinner

Romantic DinnerPendekatan sudah membuahkan hasil. Seminggu kemudian kamu merencanakan makan malam dengan si dia. Berikut saya paparkan aturan mainnya. Saya kutip postingan ini dari buku As’adi Muhammad berjudul Taklukkan Hati Wanita Impianmu Berdasarkan Kesukaan-kesukaannya.

Memilih Tempat. Cobalah cari tempat makan yang sedikit berbau romantis agar kesan mendalam pada hati si dia benar-benar menjadi nyata. Hindari tempat yang kira-kira bisa menimbulkan kesan kurang menyenangkan. Jangan sampai timbul kesan buruk gara-gara salah dalam memilih tempat.

Pesan Tempat Lebih Awal. Pesanlah tempat lebih awal. Apalagi jika restoran yang kamu jadikan tempat kencan itu cukup terkenal. Tujuannya agar kamu tidak perlu menunggu giliran mendapatkan meja kosong. Carilah informasi yang akurat, apakah restoran itu menerima kartu kredit ataukah tidak. Pastikan juga tentang ketentuan code dress-nya. Jangan sampai selera makan kalian berkurang gara-gara salah kostum.

Makanlah dengan Rileks. Kamu tidak perlu makan terburu-buru layaknya calon tentara makan saat pendidikan dasar militer. Santai sajalah. Jangan biarkan makanan berjejal dalam mulutmu. Kamu khan sedang makan dengan gebetan. Jika makan terlalu cepat, risikonya makanan di hadapanmu akan cepat tandas, sementara si dia masih asyik menyantap sajiannya.

Mengunyah 10 Detik. Coba praktikkan nasihat saya ini. Sementara mulut mengunyah, berhitunglah dalam hati hingga angka sepuluh. Setelah itu, telanlah. Lalu, masukkan suapan berikutnya ke dalam mulut. Kok, repot amat sih.!Ya namanya juga sedang dalam proses merebut hati si dia. Sedikit jaga image-lah, Sobat.

Jangan Berbicara Saat Mengunyah. Sudah lama, sejak dulu kala, kakek- nenek kita mengingatkan bahwa mengunyah dan berbicara secara bersamaan itu tidak elok didengar. Hindari menyeruput sup sampai suaranya terdengar melewati batas meja makanmu. Hindari juga mengecap dan mengunyah makanan dengan mulut terbuka.

Meletakkan Serbet. Letakkan seserbet di pangkuanmu. Jangan sekali-kali menggantungkannya di kerah baju. Seandainya kamu harus ke toilet, taruhlah serbet dengan rapi di kursi tempat dudukmu; bukan di meja.

Tetaplah Bersikap Ramah. Kamu datang dinner berdua tujuan utamanya agar bisa merebut hati si dia. Karena itu, bersikap ramahlah pada si dia. Tataplah wajahnya dengan mesra. Selingi dengan senyuman manis andalanmu.

Berikan Service Nomor Wahid. Coba cairkan suasana dengan bertanya kepadanya tentang lezat tidaknya hidangan yang disajikan. Seandainya dia memerlukan sesuatu, panggillah pelayan hingga dia bisa datang ke mejamu. Sampaikan pesanan atau keinginan si dia.

Jangan Biarkan Sendok Mengudara Terlalu Lama. Kurang baik mengangkat sendok berisi makanan terlalu lama. Efek negatifnya, makanan bisa berceceran ke mana-mana. Suapkan langsung sendok atau garpu ke dalam mulutmu. Jangan biarkan sendok berlama-lama mengudara.

Membersihkan Sisa Makanan di Sela-sela Gigi. Jangan sekali-kali membersihkan sisa makannan yang nyelip di sela gigi dengan sedotan, garpu, atau serbet. Gunakanlah tusuk gigi. Itupun harus secara tersembunyi dengan cara ditutupi serbet atau tisue. Kalau ingin lebih aman lagi, minta izinlah sama dia untuk ke tolilet sebentar. Di tempat ini kamu bisa membersihkan sisa makanan lebih leluasa lagi. Kamu pun bisa becermin barangkali ada sisa bayam atau potongan cabai yang menempel di gigimu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*