Jangan Biarkan Dia Dihinggapi Keraguan

Jangan Biarkan Dia Dihinggapi KeraguanBeberapa waktu lalu saya menyaksikan acara talk show di sebuah televisi nasional kita. Bintang utama yang diundang dalam acara tersebut adalah Andre Hehanusa, penyanyi yang namanya sangat melambung pada dekade 90-an.

Saya tidak akan membahas terlalu jauh mengenai kiprah nyong Ambon yang satu ini dalam blantika musik kita.  Saya hanya akan bercerita tentang kisah dia menikahi gadis pujaannya,  Cut Rizky Theo, yang saat ini telah menjadi istrinya.

Menurut Andre, dia menikahi Cut Rizky Theo hanya bermodalkan keyakinan dan kepastian. Andre memberikan keyakinan kepada gadis pujaannya itu bahwa dia benar-benar mencintainya dan berharap agar dirinya bersedia menjadi pendamping hidupnya. Semua permohonan itu tidak sekedar disampaikan secara lisan, melainkan juga dengan tindakan nyata.

Kawan, seperti itulah sebenarnya tindakan yang diharapkan oleh sebagian besar cewek dari kekasih mereka. Yang mereka perlukan hanyalah keyakinan dan tindakan nyata dirimu. Perempuan cenderung peragu. Ketika lelaki pujaan hatinya tidak memberikan kepastian, hatinya akan menerawang ke mana-mana. Jangankan tidak menunjukkan kepastian itu, yang sudah menunjukkan pun masih sering diragukan.  Oleh sebab itu, tumbuhkan terus dari waktu ke waktu keyakinan dalam hatinya. Bangkitkan kepercayaannya kepadamu melalui ucapan dan perbuatan.

Kamu bisa menumbuhkan keyakinan tersebut dengan cara mempertemukannya dengan orang tuamu, juga dengan saudara-saudaramu.  Ini merupakan bentuk pemberitahuan bahwa dia akan menjadi bagian dari keluarga besarmu. Itulah sekelumit cara yang bisa kamu lakukan untuk menumbuhkan rasa percayanya dia kepadamu.

Di atas semua itu, kepercayaan dirimu juga perlu terus diasah. Bagaimana si dia bisa percaya kepadamu jika kamu sendiri masih belum percaya diri. Jangan Biarkan dia dihinggapi keraguan. Singkirkan semua keraguan dalam hatimu. Pede aja lagi!

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*