Inilah Pelet yang Paling Ampuh!

Inilah Ilmu Pelet Paling Manjur!

Setiap melakukan perjalanan ke suatu daerah, secara iseng saya mencoba mencari informasi tentang ilmu pelet paling mujarab di daerah tersebut. Dihitung-hitung lumayan banyak juga ilmu tersebut yang saya koleksi. Tapi sesungguhnya, saya memiliki pelet lain yang keampuhannya jauh melebihi pelet-pelet yang selama ini saya koleksi.

Insya Allah, semoga tidak lupa, pada paragraf akhir postingan ini, ilmu pelet paling ampuh itu akan saya wariskan padamu, khususnya kepada para jomblo pengidap penyakit angele duwe gebetanensis.

Syaratnya hanya satu: ikuti tulisan ini kalimat per kalimat hingga tuntas. Dari atas hingga ke bawah. Tidak boleh melompat-lompat….

Untuk mengobati rasa penasaran pembaca postingan ini, akan saya keluarkan salah satu koleksi pelet saya yang kata pewarisnya benar-benar super dan high class. Ini dia pelet yang katanya paling mujarab itu.

BISMILLAH, ASSALAMUALAIKUM YA NUR HABIBAH, NABI ADAM TENDREKO BAGINDA ALI TEDDUKO, AENA BUAERA-BUAERA AENA ALI MAKKARAWA IFATIMAH NAKARAWA , JIBERILU PATTURUNGI CINNANA IFATIMA LAO RIYA, BARAKKANA ALLAH TA’ALA.

Setelah membaca mantra tersebut, kita diwajibkan untuk menggesekkan ujung lidah ke langit-langit mulut kita. Jangan sekali-kali mencoba menggesekkan ujung lidah kita ke langit beneran. Di samping tidak akan sampai, kita pun akan dicap orang gendheng oleh yang melihatnya.

Jika amalan tersebut telah dilaksanakan, selanjutnya jari tengah tangan kiri kita letakkan di ujung lidah. Sentuhkan jari kita yang basah oleh ludah tersebut ke kulit orang yang kita taksir. Katanya sih, jika praktik tersebut telah dilakukan, dijamin orang tersebut akan jatuh cinta kepada kita. Sekalipun sebelumnya ia membenci kita.

Ilmu ini pernah saya praktikkan di Makassar. Ketika cuci mata di Mal Ratu Indah, saya baca mantra di atas. Lalu saya oleskan jari tengah saya yang berlumuran ludah itu kepada seorang cewek di sebelah saya. Dan hasilnya memang benar-benar manjur: kepala saya hampir dikepruk tas cewek itu. Dikatain copetlah. Untung kesalahpahaman itu cepat teratasi. Kalau tidak, saya bisa mendekam di ruang tahanan Polsek Mamajang, Makassar.

Sejak saat itu setiap ditawari ilmu gendam mafia, ilmu pelet super, ilmu pelet plintir mrica, buluh perindu, aji jaran goyang, dan ilmu-ilmu pelet yang lain, saya lebih banyak menolaknya daripada menerimanya.

Maaf, saya jauh lebih percaya pada kemampuan diri sendiri. Jodoh yang ada dalam pangkuan saya bukanlah didadapat dengan cara-cara tersebut. Jodoh itu datang mendekat dan dapat saya tangkap setelah saya mencoba memperbaiki diri dengan menyemai sikap care dan bersedia menjadi pendengar yang baik bagi cewek yang saya taksir.

Sikap care serta kesediaan menjadi pendengar yang baik rupanya menjadi ilmu pelet yang paling ampuh. Saya sudah mempraktikkannya dan berhasil. Dan dengan ini secara sukarela pelet ini saya wariskan padamu. Insya Allah, berhasil!

 

 

7 Comments

  1. salam pak. apa makna nya gendheng dan langit beneran. maaf pak saya orang malaysia, harap di translate

  2. ha ha ha ha kirain manjur, itu mantra dari nenekku…….

  3. aku kira beneran -_- tapi untunglah ga dikasih beneran :v

  4. bayu kinanta says:

    itu asli ap enggak sich.,.,.

  5. bener banget

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*