Ingin Balikan sama sang Mantan, Tapi Dia Cuek Bebek?

Ingin Balikan Sama MantanKamu masih berharap bisa balikan sama sang mantan tapi dia cuek saja. Iya apa iya? Kalau memang bener begitu, ada baiknya baca nasihat Kang Russell Jackson seperti termaktub di bawah ini. Menurut suhu percintaan asal negeri manca ini, terdapat beberapa alasan mengapa mantan cewek/cowokmu mengambil sikap dingin seperti itu. Beberapa kemungkinan alasannya, antara lain:

Mungkin Dia Masih Marah Akibat Luka Putus Cinta denganmu
Salah satu alasan yang masuk akal mengapa dirinya terus menghindar darimu adalah dikarenakan sakit hatinya tak kunjung sembuh. Bertahun-tahun menjalin cinta denganmu, tiba-tiba kamu putuskan begitu saja. Dia masih belum bisa melupakan kekejamanmu.

Sesungguhnya Dia Sedang Mencoba Menarik Perhatianmu
Nah, kalau ini alasannya, tentunya kamu merasa lega dibuatnya. Silakan senyum-senyum sejenak biarpun kamu saat ini sedang menyendiri. Dia masih sayang padamu dan sedang mencoba menarik perhatianmu dengan cara mencuekin dirimu. Bila ini yang terjadi, lakukan kerja keras dengan cara mendekat dan terus mendekat kepadanya. Lama-lama hatinya akan lumer juga dan mau berbicara denganmu.

Dia Butuh Ruang dan Waktu untuk Mengatasi Amarahnya
Mungkin dulu kamu telah berprilaku keras terhadapnya sehingga ia sulit meredakan amarahnya. Jika diperkirakan hal itu yang sedang terjadi, maka upayakan kamu sejenak menjauh darinya. Biarkan dia menyendiri dan mencari tempat yang paling strategis untuk memadamkan api marahnya. Bila dirasa sudah aman, cobalah kamu mendekat lalu berbicara dengannya.

Itu Cara Terbaik baginya untuk Menunjukkan Betapa Stresnya Dia
Ya, setiap orang memiliki cara berbeda dalam mengatasi stressnya. Dia menunjukkan kepadamu betapa tertekannya dia akibat putus cinta denganmu. Menurutnya, cara terbaik dalam mengatasi rasa tertekan itu adalah dengan gerakan tutup mulut dan mencuekin dirimu.

Ah, Mungkin Dia Lagi Pasang Acting
Semakin dicuekin olehnya, semakin terluka saja hatimu. Dia sebenarnya sedang berbalas pantun (sorry) maksud saya, dia sedang berbalas dendam terhadapmu. Dia sedang pasang acting mencoba melukai hatimu agar kamu tahu betapa sakitnya dia karena telah dilukai hatinya olehmu (ribet, ya?). Sesungguhnya dia berharap agar bisa kembali berbaikan denganmu lalu memulai kembali perjalanan panjang cintanya denganmu.

Dia Benar-benar Tidak Ingin Berbicara Lagi Denganmu
Waduh gawat, bila itu benar-benar menimpamu. Dia sedang mengirim signal yang kuat bahwa dirinya sudah tidak berselera lagi berbicara denganmu dan sudah tak mau lagi menjalin cinta denganmu. Jika itu yang terjadi, maka ucapkan Wassalam kepadanya. Hargailah pilihannya itu. Biarkan saja dia pergi dan menatap masa depannya sendiri tanpa kehadiranmu di sisinya.

Dia Benar-benar Telah Moved On
Kemungkinan berikutnya, dia telah benar-benar moved on dan sudah tidak mau diganggu lagi olehmu. Mungkin dia telah menjalin kasih dengan yang lain atau merasa nyaman dengan kesendiriannya. Maka, tinggalkanlah dia, jauhilah dia. Mencoba menjalin kasih dengan yang lain, mungkin itu jawaban terbaik bagimu daripada terus meratapi kepergiannya.

Itulah beberapa kemungkinannya jika mantanmu tampak bercuek bebek ketika kamu mencoba mendekatinya. Semoga kamu bisa merasa lega setelah membaca nasihat Kang Rusell Jackson ini.

25 Comments

  1. Beby Iffha Beby Meong says:

    waduh… itu yang sekarang lagi menimpaku…

  2. Berjuang penuh kesabaran dan tetap setia….yg terpenting adalah tetap bertekun dalam doa

  3. Pas bnget ne :(

  4. masa sih kaya gitu ???
    arrh gua kaya nya kaga bakalan bisa move on lagii deh 3:-)

  5. Hmmmm itu jg yg mnimpa q.,yah than q g snggup d cuekin

  6. ayy yulian says:

    iya ini. . . si mantan kembali mencuri hati lagi. . . tapi pas udah deket malah ditinggal akunya. . .sekarang jadi cuek dan aku merasa penasaran nambah sayang juga , gimana cara ngedeketin lagi.

  7. gw bangeeet .. :’(

  8. Pengen balikan tapi dia it sudah ad yang punya jadi gimana nihh

  9. Gimana kalo suatu hubungan kita masing2 cinta tapi si doi malah dijodohkan dengan pilihan orang tuanya. Padahal doi udah janji ke jenjang serius? :( yahh….galau

  10. om om, saya punya masalah nih, tolong dibantu yax
    saya diselingkuhin pacar saya, tapi sayanya ngotot pingin trus sama doi,
    walhasil saya sampe ngemis”.
    sampe kirim” audio suara saya lagi nangis segala, bodohnya ane
    saya harusnya gimana ya om??

    • Tinggalkan saja dia. Masih banyak di luar sana yang sangat perhatian kepada Anda. Buat apa mempertahankan dia yang hanya menyakiti Anda saja.

      • iya om
        masalahnya saya kepikiran sama kata” saya kemarin yg mau “nunggu” dia mpe kpanpun
        nyesel deh ane om, itulah kalo mulut maju duluan drpda otak
        sya hrus gmna om

  11. lena lestari says:

    om gimana saya ada masalah ini.saya pengen blikan sama mantan saya tpi doi sudah punya pacar tapi saya nngotot pengen blikan ,gimana solusi nya

  12. saya juga baru putus dari pacar. pengen balik, tapi gak mungkin lagi :( kami berbeda keyakinan dan ada hal yang harus diproritaskan selain cinta sesama manusia. . .cinta memang gak logis tapi untuk mengobati sakit hati karena cinta kita butuh untuk bersikap logis :) selalu ada kesempatan untuk mereka yang mau berusaha dan berkorban demihal yang lebih baik :)

  13. ea mnta qu mlai dkati qu ,tp qu gk mw jdi pcar nya lg udh bsen msak tu aj ,udh d ludahi msa d jlat lg prettt

  14. Saat ini pun aku merasakanya, karna mantanku saat ini cuek bgt sampai* selalu menghindar setiap lihat sya :( jadi setres dia mrh sma sy karna kesalahan saya sendiri:(

  15. rye asryela says:

    pngen balikan lagi

  16. Wah ini yang terjadi sama saya…benar2 terjadi saya ga tau yang nomre berapa tapi ceritanya aq (cowok) yang mutusin dia dan waktu itu aq lagi depresi sama kerjaan di rantau pedalaman signal sering hilang dia dihbngin susah walaupun sebenarnya dia juga sering menghbngin aq tpi karena signal susah dan akhirnya pikiranku macam2 yang sebnarnya dia ga kenap2..setelah itu muncul semua kata2 kasar ditelpn dan dia pun nangis dan aq juga ya gtulah nangis tapi ditahan namanya cowok ya…terus akhirnya dia bilang terserah…dan besoknya aq nanya dia masih sayang dan cinta ga sama aq dan dia bilang masih…itulah yang membuatku nekad keluar dari kerjaan dan terbang ke kotanya untuk balikan menunjukkan klu aq menyesal dan ga ada niat jahat sama skali dan aq mau benar2 membuka lembar baru bersamanya…aq bahkan sudah niat dan fix ingin menikah dengannya kedua orangtuaku pun tau dan setuju…cuman tinggal masalah finasial yg harus aq kejar untuk nikah…setalah aq berada dihadapannya dia menolakku mentah2 dan sampe skrang pun detik inipun aq berusha terus…tapi dia masih ga mau ketmuan…dulu yang sering ketemuan sekarng seminggu sekali aja dan itupun kalu dia mau..aq ga bisa berkata2 apa lgi..aq usaha bentuk apapun yang aq usahakan untuk membuktikan dia tetap tidak menolaknya…saya sdar saya dlu kurang romantis tpi saya mau nunjukin bukti bahwa saya bisa jadi yang terbaik buat dia dan nantinya anakku…aq rela mengerjakan apa aja yang dia minta skerang disuruh ini itu saya mau…buat ini itu saya mau tapi dia tetap ga mau balikan terakhir yang dia berikan hanya status sbagai pacar saja…tpi dia ga pernah menganggapku sebagai pacar…saya sudah ga tau mau gimna lagi…saya minta saran
    1.apakah dia masih sayang dan cinta sama saya?
    2. apakah saya harus diam dan pergi membawa perasaan penyesalanku dan rasa cintaku?
    3. apakah saya harus mati?

  17. Nida Husnah says:

    Duh itu yg nomer terakhir aku banget :’)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>