Ingin Balikan sama sang Mantan, Tapi Dia Cuek Bebek?

Ingin Balikan Sama MantanKamu masih berharap bisa balikan sama sang mantan tapi dia cuek saja. Iya apa iya? Kalau memang bener begitu, ada baiknya baca nasihat Kang Russell Jackson seperti termaktub di bawah ini. Menurut suhu percintaan asal negeri manca ini, terdapat beberapa alasan mengapa mantan cewek/cowokmu mengambil sikap dingin seperti itu. Beberapa kemungkinan alasannya, antara lain:

Mungkin Dia Masih Marah Akibat Luka Putus Cinta denganmu
Salah satu alasan yang masuk akal mengapa dirinya terus menghindar darimu adalah dikarenakan sakit hatinya tak kunjung sembuh. Bertahun-tahun menjalin cinta denganmu, tiba-tiba kamu putuskan begitu saja. Dia masih belum bisa melupakan kekejamanmu.

Sesungguhnya Dia Sedang Mencoba Menarik Perhatianmu
Nah, kalau ini alasannya, tentunya kamu merasa lega dibuatnya. Silakan senyum-senyum sejenak biarpun kamu saat ini sedang menyendiri. Dia masih sayang padamu dan sedang mencoba menarik perhatianmu dengan cara mencuekin dirimu. Bila ini yang terjadi, lakukan kerja keras dengan cara mendekat dan terus mendekat kepadanya. Lama-lama hatinya akan lumer juga dan mau berbicara denganmu.

Dia Butuh Ruang dan Waktu untuk Mengatasi Amarahnya
Mungkin dulu kamu telah berprilaku keras terhadapnya sehingga ia sulit meredakan amarahnya. Jika diperkirakan hal itu yang sedang terjadi, maka upayakan kamu sejenak menjauh darinya. Biarkan dia menyendiri dan mencari tempat yang paling strategis untuk memadamkan api marahnya. Bila dirasa sudah aman, cobalah kamu mendekat lalu berbicara dengannya.

Itu Cara Terbaik baginya untuk Menunjukkan Betapa Stresnya Dia
Ya, setiap orang memiliki cara berbeda dalam mengatasi stressnya. Dia menunjukkan kepadamu betapa tertekannya dia akibat putus cinta denganmu. Menurutnya, cara terbaik dalam mengatasi rasa tertekan itu adalah dengan gerakan tutup mulut dan mencuekin dirimu.

Ah, Mungkin Dia Lagi Pasang Acting
Semakin dicuekin olehnya, semakin terluka saja hatimu. Dia sebenarnya sedang berbalas pantun (sorry) maksud saya, dia sedang berbalas dendam terhadapmu. Dia sedang pasang acting mencoba melukai hatimu agar kamu tahu betapa sakitnya dia karena telah dilukai hatinya olehmu (ribet, ya?). Sesungguhnya dia berharap agar bisa kembali berbaikan denganmu lalu memulai kembali perjalanan panjang cintanya denganmu.

Dia Benar-benar Tidak Ingin Berbicara Lagi Denganmu
Waduh gawat, bila itu benar-benar menimpamu. Dia sedang mengirim signal yang kuat bahwa dirinya sudah tidak berselera lagi berbicara denganmu dan sudah tak mau lagi menjalin cinta denganmu. Jika itu yang terjadi, maka ucapkan Wassalam kepadanya. Hargailah pilihannya itu. Biarkan saja dia pergi dan menatap masa depannya sendiri tanpa kehadiranmu di sisinya.

Dia Benar-benar Telah Moved On
Kemungkinan berikutnya, dia telah benar-benar moved on dan sudah tidak mau diganggu lagi olehmu. Mungkin dia telah menjalin kasih dengan yang lain atau merasa nyaman dengan kesendiriannya. Maka, tinggalkanlah dia, jauhilah dia. Mencoba menjalin kasih dengan yang lain, mungkin itu jawaban terbaik bagimu daripada terus meratapi kepergiannya.

Itulah beberapa kemungkinannya jika mantanmu tampak bercuek bebek ketika kamu mencoba mendekatinya. Semoga kamu bisa merasa lega setelah membaca nasihat Kang Rusell Jackson ini.

32 Comments

  1. gmana kalau aq gak bsa melupakan dia … dan semua cara itu udah aku coba .??? mohon bantuanya Min ….

  2. Terus kalau kemungkinannya yg terakhir, tapi masalahnya selokasi tempat kerjanya,atau tempat aktivitas setiap harinya, mesti berbuat gimana???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>