6 Alasan Nembak Terlalu Cepat Bisa Menyebalkan

I Love You

1. Berakhirlah Permainan Menebak. Upaya keras untuk saling mendapatkan satu sama lain adalah hal yang membuat jatuh cinta begitu menyenangkan. Kalian berdua saling menyukai . Rasanya tak kan ada yang kuasa menghentikan perasaan yang menggelora di dalam dada kalian. Jika kamu mengatakan ‘Aku mencintaimu’ terlalu cepat, kegembiraan bertanya-tanya tentang apa yang ada di pikiran masing-masing akan berakhir dalam sekejap saja.

2. Muncul Kesalahpahaman Besar. Jika kamu berkata ‘Aku mencintaimu’ terlalu dini, bisa saja teman kencanmu akan berpikir bahwa kamu tidak benar-benar mencintainya. Dia merasa bahwa itu semua gombal belaka; sekedar untuk menyenangkan hatinya. Dengan begitu, kamu baru saja kehilangan segalanya gara-gara tiga kata ajaib itu.

3. Seberapa Jauh Kalian Mengenal Satu Sama Lain? Banyak orang begitu tergila-gila oleh satu sama lainnya hanya karena pandangan pertama. Mereka tidak sedang jatuh cinta! Saya ulangi, mereka tidak sedang jatuh cinta! Jika kamu benar-benar harus mencintai seseorang, kamu perlu mencintainya luar dan dalam. Kenalkah kamu dengan kepribadiannya? Berapa banyak hubungan yang pernah dijalinnya selama ini? Apa yang disukai dan tidak disukainya? Jadi, pastikan dulu kamu sudah mengenal dirinya sebelum menyatakan cita kamu kepadanya.

4. Terjebak Dalam Cinta. Jika salah satu dari kalian mengatakan ‘Aku mencintaimu’ terlalu cepat, dan direspon dengan cepat tanpa berpikir terlebih dahulu, salah satu atau bahkan keduanya mungkin akan merasa terjebak karena semuanya terjadi begitu cepat.

5. Buktikan Cintamu dengan Amal Perbuatan. Jika kamu benar-benar ingin mengatakan ‘Aku mencintaimu’ dan ingin mendengar si dia merespon dengan rangkaian kata yang sama, maka buktikan semua itu melalui amal perbuatanmu. Jangan katakan betapa kamu mencintainyai kepada si dia tapi tak setitik pun kamu tunjukkan tindakan bahwa kamu benar-benar menyayanginya. Satu perbuatan akan melebihi sejuta kata yang mengalir melalui mulutmu. Jika si dia mengasihimu, tentu dirinya akan membalas dengan kebahagiaan. Tetapi jika dia tidak mencari sesuatu yang serius, dirinya akan tampak tidak nyaman dengan kasih sayang yang telah kamu tunjukkan.

6. Perhatikan Respon Dirinya terhadap Cintamu. Setelah kamu melimpahi dirinya dengan cinta dan asmara, tunggu dan lihat bagaimana reaksi selanjutnya. Jika cintamu tak bertepuk sebelah tangan, si dia akan mulai menunjukkan sikap romantisnya kepadamu. Tak berselang lama dia pun akan mulai mencari tahu hari ulang tahunmu. Dalam setiap kesempatan dia akan menaruh perhatian terhadap hal kecil sekalipun dalam dirimu; membeli hadiah atau makanan kesukaanmu. Di sisi lain, seandainya si dia tidak menanggapi dengan baik terhadap limpahan kasih sayang yang telah kamu tunjukkan, mungkin dirinya hanya perlu waktu untuk mempertimbangkan segala hal tentang dirimu dari berbagai segi. Jadi, bersabarlah dan terus bersabar.

Jadi, Kapan Waktu Terbaik untuk Menembak Dirinya?
Mengungkapkan cinta adalah suatu keniscayaan, tapi pada saat yang sama, pastikan bahwa si dia telah siap untuk mendengarnya. Aturan praktis yang baik di sini, kamu berdua harus menghabiskan setidaknya satu bulan penuh untuk saling berinteraksi secara serius. Kalian harus saling bertemu satu sama lain setidaknya lima kali.

Bagi yang lain, pertemuan lima kali dianggap terlalu cepat sementara bagi sebagian lainnya mungkin dianggap terlalu lama. Tapi, sekali lagi, dalam masa satu bulan dengan frekuensi bertemu lima kali adalah waktu yang tepat untuk mengekspresikan cintamu. Ya, dalam sebulan kegilaan itu akan mencapai puncaknya dan menyebabkan sesuatu yang lebih indah, dan kemungkinan besar itu adalah benar-benar cinta milik kalian berdua!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*