Tips Menarik Perhatian Cowok

How to attract a guyBukan tidak mungkin untuk kamu bisa mendapatkan perhatian dari cowok kece idaman kamu asal tahu caranya! Nah, kali ini kita akan membahas cara mudah mendapatkan perhatian dari cowok ganteng idaman kamu. Artikel ini khusus dipersembahkan buat para cewek yang merasa desperate karena belum mampu untuk merebut perhatian dari sang cowok idaman.

Pertama, percaya dirilah! Dengan percaya diri, penampilanmu akan terlihat sempurna. Tegakkan badan dan tersenyumlah padanya. Tapi ingat, jangan terlalu genit karena itu justru akan membuat si dia ketakutan. Berjalanlah dengan langkah tegap dan penuh percaya diri saat berada di dekatnya.

Kedua, jujur dan apa adanya. Dasar dari semua hubungan adalah kejujuran. Untuk memperoleh perhatian dari cowok idaman kamu, kamu harus jujur dalam segala hal. Artinya, kamu tidak boleh menampakkan segala sesuatu yang palsu untuk menarik perhatian cowok idaman kamu. Ingat, segala yang palsu akan luntur seketika. Cowok menyukai cewek yang apa adanya. Dengan menjadi diri sendiri, cowok akan lebih mudah mengenali karakter dan kepribadian kamu.

Ketiga, jadilah pribadi yang menarik. Ini bukan masalah fisik semata, ya! Menarik mencakup dua hal, yaitu kepribadian dan penampilan. Kecantikan fisik belaka tidak akan mampu menarik perhatian cowok idaman kamu untuk mendekat. Dibutuhkan pribadi yang menarik agar cowok idaman menaruh perhatian padamu. Jadilah pribadi yang ramah dan riang. Cowok suka itu! Banyak cowok yang menaruh perhatian pada cewek yang tidak membosankan. Oleh karena itu, berusahalah untuk menjadi cewek yang tak membosankan agar dapat menarik perhatian cowok idaman kamu!

Keempat, pandai. Ini bukan berarti kamu harus memiliki IQ di atas rata-rata. Pandai yang dimaksud di sini adalah mampu mengimbangi obrolan dengan sang cowok idaman. Oleh karena itu, untuk meraih perhatian cowok ganteng idaman kamu, kamu harus merelakan sedikit waktumu untuk mencari informasi seputar hobi cowok idaman kamu. Misalnya, cowok idaman kamu itu pecinta sepak bola, maka luangkanlah sedikit waktu untuk membaca tabloid bola, pelajari tim idolanya, dan juga hafalkan waktu-waktu pertandingan tim kesayangannya agar kamu dapat membuka percakapan dengan cowok idaman itu. Kamu tak akan rugi melakukannya karena selain menambah wawasan kamu, kamu juga akan mudah merebut perhatiannya karena percakapan kalian yang nyambung.

Kelima, jadilah cewek yang humoris. Cowok adalah seorang yang santai, menghadapi segala sesuatu dengan tenang dan menggunakan logika. Buatlah cowok idaman kamu merasa nyaman saat berada di dekat kamu. Dengan demikian, ia akan menjadi lebih terbuka dan tertarik kepadamu. Biasanya, cowok memilik cewek yang lucu dan santai daripada cewek yang terlalu serius. Jadi, jangan malu untuk terlihat sedikit konyol dan tertawa lepas saat berada di dekat cowok idaman kamu itu. Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan dan tetaplah menjadi diri kamu sendiri.

Keenam, praktis dan tidak ribet. Cowok biasanya memang tertarik dengan cewek yang berpenampilan cantik dan modis. Akan tetapi, mereka sangat tidak menyukai segala sesuatu yang ribet dan tak praktis. Untuk menarik perhatian cowok idaman kamu, cobalah tampil cantik dan menarik, tetapi tidak terkesan ribet. Jangan pernah membenahi dandanan atau sibuk dengan penampilan saat berada dekat dengan cowok idaman kamu.

Nah, begitulah kiranya tips manjur untuk mendapatkan perhatian cowok idaman. Selamat berjuang dan sampai jumpa lagi!

14 Comments

  1. Heeeemmmzzz…bermanfaat bangetz neeeh tips nya…:)

  2. wakik pengembara. says:

    siieepp. . . . ne tips.a. . !! Gua suka.

  3. zuhro caestaro says:

    siieepp. . . .
    Gua suka;(
    Pokok_e bagussss. . . .!!

  4. msti cba nc..muga2 c brhsil.heheee

  5. fitriani says:

    moga* bermanfaat harus cobak ni,,,,,,!!!!

  6. Mesti cba nh muga” ch berhasil

  7. sangat bermanfaat dan cukup menarik

  8. SmOga aku bisa menaklukannya..haha

  9. sangat bermanfaat….do’akan saya yaaa biar si do’i suka…..hehehehehehe

  10. Ayu widia, Pin 330420C4 says:

    O.k bgt…

  11. its okay banget itu caranya
    cobainnnnnnnnnnn ja dulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>