Tips Simpel Mendapatkan Jodoh bagi Tipe Pemalu

shy manUmumnya orang pemalu pemalu sulit mendapatkan pasangan karena biasanya dia hanya memandangi orang yang dia sukai dari kejauhan. Dia hanya mencintainya dengan diam atau mungkin hanya menulis puisi-puisi cinta dalam buku diary-nya. Akhirnya ketika orang yang dia sukai telah menjadi milik orang lain, dia hanya bisa kecewa dan gigit jari.

Tentang sikap yang malu ini berlaku untuk cowok maupun cewek. Untuk cowok lebih bermasalah daripada untuk yang cewek. Untuk cewek mungkin ini agak mudah karena mungkin dia yang akan didatangi oleh cowok. Namun demikian, tetap masih memiliki kendala. Apa itu? Cowok yang mendekatinya lama-lama akan bosan jika cewek yang sedang ia dekati malu-malu nggak keruan. Mending, cowok itu cari yang pasti-pasti aja, mungkin begitu pikirnya. Untuk itu, berikut ini tips jitu yang bisa kamu coba jika kamu termasuk orang yang malu dan akan berniat mendapatkan jodoh idaman kamu. Tidak ada salahnya untuk dicoba, ya. Hehehe.

1. Bantuan Sahabat Itu Segalanya
Jangan lupakan sahabat kamu jika ingin mendapatkan jodoh idaman kamu. Akrabkan hubungan dengan sahabat kamu yang cukup percaya diri dalam berhubungan dengan cewek. Lebih bagus lagi jika sahabat kamu itu memiliki cukup banyak teman cewek. Mintalah untuk diajak ke kos atau ke rumah cewek. Mintalah untuk dikenalkan. Tentu saja kamu harus membayar mahal ini semua. Kamu bisa traktir sahabat kamu ini jika berhasil. Rupanya berdasarkan aspek psikologi, seseorang akan terasa rileks jika dia tidak sedang ingin mendapatkan cinta lawan jenisnya. Sebaliknya, dia akan sangat pemalu dan gerogi jika berhadapan dengan orang yang dia sukai. Nah, inilah gunanya sahabat. Dia dapat mencairkan suasana.

2. Media Sosial Itu Sahabat Maya Kita
Sekarang ini, tidak sulit untuk berkenalan dengan orang lain atau lawan jenis. Tinggal bikin akun facebook atau twitter, maka dia akan terhubung dengan orang yang kita inginkan. Nah, cobalah untuk add akun Facebook atau follow akun Twitter. Media social akan membantu kamu, orang yang merasa dirinya pemalu untuk mengobrol lewat chatting atau pesan di Twitter. Kadang, kamu pasti masih canggung untuk bertatap muka, dan inilah yang dapat membantu kamu mengenal lebih jauh dengan calon jodoh idaman kamu. Lewat media sosial juga, kamu dapat mengetahui apa kesukaannya, apa kegiatannya, dan sebagainya. Hal ini dapat kamu gunakan untuk langkah selanjutnya, yaitu ketika bertemu langsung orangnya.

3. Mulai Cari Teman Sebanyak-banyaknya
Rasa malu kamu yang berlebihan tentu harus dihilangkan sedikit demi sedikit. Cobalah untuk banyak berteman dan bergaul bersama teman-teman atau teman dari teman kamu baik sesama jenis maupun yang lawan jenis. Dengan mengenal banyak orang, rasa malu kamu sedikit demi sedikit akan hilang.
Bagaimana, apa kamu siap melawan rasa malu kamu demi mendapatkan jodoh idaman kamu?

4 Comments

  1. sry lhya'na says:

    ada gak tips menarik perhatian calon mertua ?

  2. Liliani Pi says:

    Ingin mencari teman hidup yg perhatian dan mapan

  3. Ling Lingi says:

    Saya mencari teman hidup yg mapan silahkan hubungi saya di no 087825864354

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*