Tips Menjaring Jodoh Bule

good looking guysTernyata, banyak sebagian dari kita yang ingin memiliki pasangan dari negara lain. Alasannya bisa bermacam-macam, mulai dari masalah rasionalitas cinta, memperbaiki keturunan, mencari kesempatan berkarir, hingga mencari kepuasan  batin. Apa pun alasannya, dalam mencari jodoh idaman dari luar negeri, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan. Ini penting untuk menjadi perhatian agar jodoh idaman yang didapat bukanlah ‘bule’ sembarangan, tetapi ‘bule’ berkualitas. Bagaimana cara memperoleh jodoh idaman dari luar negeri yang berkualitas? Berikut ulasannya.

Perluas pergaulan. Semakin luar pergaulanmu, semakin besar pula kemungkinan kamu bertemu dengan pasangan berbeda negara. Bergabunglah dengan jejaring sosial yang beranggotakan banyak orang dari berbagai negara. Jalinlah persahabatan dengan banyak orang. Akan tetapi, jangan asal mau saat diajak bertemu seseorang yang kamu kenal melalui jejaring sosial. Perdalam dahulu pengetahuan kamu mengenai karakter dan sifatnya sebelum melakukan kopi darat.

Perdalam kemampuan berbahasa asing. Dengan mampu berbahasa asing, terutama bahasa negara asal seseorang yang kamu idamkan menjadi pasangan hidupmu, kamu akan luwes dalam berkomunikasi dengannya dan misi PDKTmu akan berjalan lancar. Bagaimana kamu bisa mendapatkan pasangan orang asing jika berbicara dengannya saja kamu masih tersendat-sendat? Oleh karena itu, kemampuan berbahasa asing sangat penting jika ingin mendapatkan jodoh idaman dari luar negeri.

Selektif. Seleksilah setiap orang asing yang dekat dengan kamu. Jangan sembarangan menerima ajakan bertemu dengan orang asing yang belum terlalu kamu kenal. Jangan asal ‘bule’ lalu kamu jadikan pasangan. Ingat, jodoh yang kamu inginkan bukan asal ‘bule’, tapi ‘bule’ berkualitas.

Pahami perbedaan budaya. Ingat, berbeda negara, berbeda pula adat istiadatnya. Jika kamu ingin mendapatkan jodoh idaman dari luar negeri, kamu harus mempelajari secara rinci berbagai hal mengenai negara asal mereka. Dengan memahami perbedaan budaya tersebut, kamu akan lebih mudah untuh bergabung dan bergaul dengan mereka.

Saat kamu telah menemukan seseorang yang kamu anggap orang yang tepat untuk menjadi jodohmu, jangan terlalu terburu-buru menyerahkan segalanya. Kenali dulu karakter dan sifatnya. Jika ada perilaku atau sesuatu hal yang tidak sesuai dengan prinsipmu, tegaskan itu. Banyak terjadi, setelah sekian lama berhubungan, sang pasangan kembali ke negara asal sebelum memberikan kepastian mengenai hubungan.

Perhatikan tempat pertama kali bertemu. Coba ingat, di mana kalian pertama kali berkenalan atau bertemu. Usahakan tidak menjalin hubungan dengan seseorang yang dikenal dari tempat-tempat kurang jelas seperti cafe atau diskotek, juga tempat hiburan malam lain. Lebih baik jika kamu memilih pasangan yang berasal dari tempat kerja yang jelas, dikenalkan oleh seseorang yang kamu kenal dekat, memiliki latar belakang yang jelas, dan bukan orang asing yang sedang berpetualang menghabiskan waktu luang, berkunjung hanya karena berlibur.

Setelah memperhatikan poin-poin di atas, kamu boleh memulai misimu untuk mendapatkan jodoh idaman dari luar negeri. Semangat dan semoga keinginan kamu untuk memperoleh pasangan hidup orang asing dapat terwujud!

25 Comments

  1. 7cc8a67
    bule yg baik dan ramah…. bisa indo

  2. Foreign men is best for improve decline.i interested

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>