Tips Mengadakan Pendekatan kepada Calon Pasangan

Pendekatan kepada calon pasangan

Foto:lifestyle.in.msn.com

Jika kamu telah menemukan sosok yang kamu rasa sangat cocok untuk dijadikan pendamping hidup, apa yang akan kamu lakukan? Tentu saja kamu harus mengadakan pendekatan, menyatakan perasaan kamu, lalu melamarnya untuk mengajaknya menikah. Jika semua ini tidak kamu lakukan, bisa-bisa dia tidak mengetahui perasaan kamu dan memilih orang lain yang berani mengadakan pendekatan dan menyatakan perasaannya.

Mungkin selama ini kamu telah memiliki niat untuk mengadakan pendekatan kepada orang yang kamu tuju, tetapi tidak tahu cara-cara terbaik untuk melakukannya. Berikut adalah tips untuk mengadakan pendekatan kepada seseorang yang hendak kamu jadikan pasangan hidup. Hingga akhirnya kamu pun berhasil mendapatkan jodoh idaman kamu.

1. Membangun komunikasi secara intens
Langkah pertama untuk mengadakan pendekatan terhadap seseorang, cobalah memulai dengan membangun komunikasi yang intens dan menyenangakan. Tunjukkan perhatian kamu, misalnya dengan menanyakan kabarnya, sedang melakukan apa, mengucapkan selamat tidur, atau memberikan tanggapan yang positif atas status-statusnya di Facebook.

2. Berusaha menjadi pribadi yang menyenangkan untuk si dia
Dari komunikasi yang telah terjalin dengan intens, kamu pasti tahu hal-hal yang disukainya dan tidak disukainya. Cobalah untuk lebih banyak melakukan hal-hal yang disukainya dan mengurang melakukan hal-hal yang kurang disukainya.

3. Memberikan kejutan manis
Semua ornag menyukai kejutan-kejutan yang diberikan oleh orang-orang dekatnya. Jadi, cobalah untuk sesering mungkin memberikan kejutan manis. Tidak harus berupa barang-barang dengan harga yang mahal, pernak-pernik bikinan sendiri atau perhatian yang tulus dapat menjadi kejutan yang menyenangkan.

4. Memperbaiki diri
Semua orang tentu ingin memiliki pasangan hidup yang baik. Menjadi pribadi yang baik bukan hanya akan mampu membuat kamu tampil menarik bagi calon pasangan kamu, tetapi kamu juga bakal terlihat menyenangkan bagi semua orang. Dengan menjadi prbadi yang baik, kamu juga bakal merasakan hidup kamu lebih tenang.

5. Kenali keluarganya
Kamu dan dia nantinya bakal menjadi pasangan hidup. Kalian tentu membutuhkan restu seluruh keluarga. Oleh karena itu, mendekati juga keluarganya menjadi penting untuk kamu lakukan. Dengan mendekati keluarganya, kamu telah menunjukkan niat kamu yang seirus untuk menjalin hubungan dan kamu adalah sosok yang bertanggung jawab.

6. Nyatakan niatmu di momen yang tepat
Jika selama masa pendekatan kamu merasa makin cocok dengan dia, dan kedua belah keluarga mendukung, lebih baik kamu segera menyatakan maksud kamu dengan sejelas-jelasnya hingga hubungan kalian menjadi makin terah juga.

Dengan cara-cara pendekatan yang tepat, upaya-upaya kamu untuk mendapatkan jodoh idaman kemungkinan besar akan berhasil. Jangan lupa untuk selalu mengiringi seluruh ikhtiar kamu dengan doa kepada Tuhan agar kamu dengan jodoh idaman kamu segera didekatkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*