Tips Mendapatkan Jodoh dengan Menyambung Tali Silaturahmi

silaturahmi

Foto: http://outhereinthefield.wordpress.com

Belum bertemu jodoh di usia yang telah cukup matang merupakan ujian yang harus dihadapi dengan penuh kesabaran, sekaligus harus dibarengi usaha yang lebih serius dan doa yang lebih bersungguh-sungguh. Salah satu upaya yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan jodoh idaman hati kamu adalah dengan membuka diri dan memperluas pergaulan.

Cara lain untuk mendapatkan jodoh idaman adalah dengan menyambung tali silaturahmi dengan teman-teman yang mungkin telah sekian lama terputus komunikasi. Siapa tahu, salah satu di antara sekian banyak kawan lama kamu tersebut adalah jodoh yang telah kamu nanti selamai ini.

Berikut adalah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menyambung kembali tali silaturahmi dengan kawan-kawan lama, dan memberi kesempatan kepada diri kamu sendiri untuk segera bertemu dengan jodoh idaman kamu.

1. Melalui media jejaring sosial
Kamu dapat terhubung kembali dengan kawan-kawan lama kamu melalui media jejering sosial, seperti Facebook dan Twitter. Setelah terhubung dengan mereka, kamu dapat menjalin komunikasi dengan lebih intens. Dari komunikasi yang telah terjalin secara bagus, banyak hal positif yang bisa kamu dapat, misalnya pengenalan pribadi yang lebih mendalam atau peluang menjalin kerja sama bisnis.

2. Menghadiri setiap undangan reuni
Selama ini kamu mungkin termasuk orang yang enggan menghadiri undangan reuni kawan-kawan lama kamu. Mulai sekarang, kamu harus mengubah kebiasaan ini. Memiliki banyak kawan selalu menyenangkan dan memberi banyak manfaat positif, termasuk peluang untuk mendapatkan jodoh idaman. Jadi, mulai saat ini rajin-rajinlah menghadiri undangan reuni dari kawan-kawan lama kamu.

3. Mengundang kawan-kawan lama kamu ke acara spesial
Ketika ada momen spesial dalam hidup kamu, misalnnya ulang tahun, pembukaan bisnis baru, atau ulang tahun pernikahan perak orang tua kamu, undanglah teman-teman lama kamu. Kamu akan terhubung dengan teman-teman yang telah sangat lama tidak berjumpa, dan mungkin saja salah seorang kawan lama tersebut adalah jodoh kamu.

4. Mengadakan acara amal bersama teman-teman lama
Ini adalah kesempatan kamu untuk terlibat dalam kegiatan amal, sekaligus bertemu dengan kawan-kawan lama kamu. Tidak ada yang pernah tahu siapa jodohnya dan kapan bertemu. Berpikir positif dan selalu optimis akan membuat kamu dapat menikmati kebersamaan dengan kawan-kawan lama, yang salah satunya mngkin adalah jodoh kamu.

Momen-momen pertemuan dengan kawan lama sangat mungkin merupakan jalan kamu untuk dipertemukan dengan jodoh idaman hati kamu. Jadi, mengapa harus malas untuk kembali menjalin silaturahmi dengan teman-teman sekolah atau teman kerja di tempat yang lama? Sebab, jodoh bisa datang kapan saja dan dari mana saja. Tugas manusia adalah menyempurnakan upaya dan Tuhanlah yang memutuskan.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>