Tips Mendapatkan Cewek Idaman

a beautifull girlSudah bosan dengan status jomblo-mu? Sudah punya cewek idaman, tapi tak tahu harus bagaimana untuk mendapatkannya? Tak perlu khawatir, artikel ini akan memberikan tips mudah untuk menggaet cewek idaman kamu!

Pertama, bulatkan tekad. Tentu saja, sebelum kamu nembak cewek idaman kamu itu, kamu harus punya tekad yang kuat terlebih dahulu. Tekad yang kuat sangat diperlukan dalam meraih apa pun. Seorang pendaki tidak akan bisa sampai ke puncak bila tidak memiliki kebulatan tekad. Kamu harus menanamkan tekad yang kuat agar terus bersemangat dan tidak mudah patah arang. Ingat, keberhasilan itu butuh perjuangan!

Kedua, lakukan penyelidikan. Bukan berarti kamu selalu ‘mengintai’ ke mana pun cewek idaman kamu itu pergi, loh! Penyelidikan di sini berarti kamu mencari informasi seputar cewek idaman kamu itu. Bisa tentang hobinya, makanan kesukaannya, tempat favoritnya, sekolahnya, jadwal lesnya, pokoknya semua hal tentang dia. Kamu bisa memperoleh informasi ini dari sahabat-sahabatnya atau bahkan dengan ‘mengintip’ status FB atau ‘ocehan’ Twitter-nya. Jangan lupa, selidiki juga apakah cewek idamanmu itu punya gebetan atau tidak dan seperti apa cowok gebetan dia itu. Menurut ilmu marketing, mengetahui pesaing itu penting loh!

Ketiga, kerahkan kekuatan. Nah, jika sudah mengetahui betul cewek idaman kamu itu, kamu bisa mulai mengerahkan jurus maut untuk mendapatkan dia. Jika hobinya adalah nonton film romantis, kamu bisa ajak dia nonton film romantis terbaru. Kalau tempat favoritnya adalah taman kota, maka kamu bisa ajak dia menghabiskan waktu di sore hari dengan berjalan-jalan di taman kota. Jangan lupa berikan kejutan manis sehingga dia semakin tertarik kepadamu. Pelan tetapi pasti, lakukan PDKT. Selama PDKT ini, usahakan ada banyak teman yang tahu. Ini penting, karena semakin banyak yang tahu, potensi keberhasilan proses PDKT-mu semakin besar.

Keempat, Bagaimana jika ternyata dia sudah punya gebetan? Atau, malah punya pacar? Tenang, dengan tips keempat ini, kamu tetap dapat memperoleh cewek idaman kamu itu! Tips keempat adalah, tunjukkan kelebihanmu! Pastinya, setelah kamu mengetahui seperti apa gebetan atau pacar dia, kamu pasti tahu kelemahannya dong! Nah, coba tunjukkin pada cewek idaman kamu itu kelebihanmu yang tak dimiliki oleh gebetan/pacarnya. Misalnya, gebetan cewek idaman kamu itu sama sekali nggak bisa komputer, berarti kamu harus jago komputer. Jadi, misal cewek idamanmu itu ada masalah dengan komputer, kamu bisa muncul sebagai pahlawan penyelamat dan nilai kamu di mata dia otomatis naik. Jaring perhatiannya dengan kelebihanmu itu!

Kelima, serahkan semua pada yang di atas alias pasrah. Ini langkah terakhir! Semua usaha sudah kamu lakukan dan kini saatnya menunggu hasil. Jika proses PDKTmu sukses, cewek idaman itu pasti kamu dapatkan! Ingat, kamu harus menerima dengan lapang dada apa pun hasilnya. Jika pada ‘percobaan’ pertama kamu belum berhasil, jangan putus asa (ingat tips pertama!). Kali ini memang dia belum kamu dapatkan, tapi lain kali, belum tentu demikian!

Nah, buruan bersiap dan dapatkan cewek idaman kamu!

One Comment

  1. tags yg bagus buat yg jomblo lah bro….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>