Tips Memanfaatkan Biro Jodoh

memanfaatkan biro jodoh

mencarijodoh.org

Kamu sedang bingung karena belum juga mendapatkan jodoh idaman? Padahal usiamu sudah matang begitu pula penghasilan pun cukup lumayan. Artinya, kamu sudah bisa dikatakan siap untuk membina sebuah maghligai rumah tangga. Tapi apa mau dikata jika semua itu ternyata tidak menjamin datangnya jodoh idaman yang sudah lama kamu nantikan. Dan sebagai salah satu upayamu, kamu pun akhirnya menerima usulan dari salah satu rekan di kantor, menggunakan biro jodoh.

Biro jodoh memang sering dijadikan sarana bagi sejumlah orang yang ingin segera mendapatkan jodoh idaman. Hasilnya ada yang klik dan bisa melangsungkan pernikahan. Ada pula yang tidak klik. Entah tidak sampai berujung pernikahan atah bahkan pernikahan hancur di tengah jalan. Tentunya kamu tidak ingin hubungan kalian hanya berakhir di ujung pelaminan saja bukan? Pastinya kamu ingin hubungan kalian terbina dalam maghligai rumah tangga yang awet hingga kakek nenek?

Sebelum menjatuhkan pilihan untuk menggunakan biro jodoh, cobalah kamu pertimbangkan sejumlah poin di bawah ini:

Pertama, profil biro jodoh. Penting sekali bagi kamu untuk mengetahui secara mendalam profil biro jodoh yang hendak kamu ikuti. Perhatikan dengan seksama teknik mereka dalam mencarikan jodoh idaman. Apakah hanya sekedar menjadikan foto diri sebagai daya tarik utama? Atau bersifat tertutup, tidak mengeksploitasi penampilan fisik, melakukan konseling, dan sejenisnya. Jika sekedar menjadikan foto sebagai magnet, sebaiknya kamu menghindari biro jodoh yang demikian. Sebab foto tidak bisa memberikan nilai plus apa-apa kecuali hanya penampilan fisik semata. Penampilan fisik tidak mampu mencerminkan kepribadian dan kualitas diri. Ia hanya mampu menunjukkan cantik, ganteng, ataupun sebaliknya.

Sebaliknya biro jodoh yang menjaga privasi, tidak mengeksploitasi penampilan, dan memberikan konseling, ada baiknya kamu mempertimbangkan lebih lanjut. Pastikan pula konseling yang mereka berikan berkualitas. Yakni mampu mengarahkan kamu dan pasangan menuju jenjang pernikahan. Jadi tidak sekedar dijadikan ajang perkenalan ataupun tempat mencari pacar. Jika target biro jodoh tersebut hanya mencarikanmu pacar, maka sama juga bohong. Bukankah yang kamu cari adalah pendamping hidup? Bukankah yang kamu inginkan adalah sebuah pernikahan? Dan melalui biro jodoh tersebut kamu tidak mencari pacar, melainkan seseorang yang sesuai kriteriamu dan siap menikah denganmu.

Kedua, Recommended. Tidak ada salahnya kamu meminta pendapat pada siapa saja yang pernah menggunakan jasa biro jodoh tersebut. Dari testimoni mereka setidaknya kamu bisa mengetahui porto folionya dengan lebih jelas.

Jadi, tetaplah cermat dan selektif. Sebab biro jodoh tidak menjamin anggotanya seratus persen bisa mendapatkan jodoh idaman. Biro jodoh hanyalah memfasilitasi saja. Pertimbangkan positif negatifnya sebelum menjatuhkan pilihan. Sehingga jangan sampai terjadi penyesalan di kemudian hari.

28 Comments

  1. Di invite yaa : 2A99E105. Buat cwe2 ajaa yg mau kenal aq . Makasih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*