Solusi Cewek agar Mendapatkan Jodoh

a good looking girlCewek menarik tentunya akan mudah ditaksir atau disukai cowok. Terlebih lagi si cewek itu pintar, baik, penampilan seksi atau menarik, murah senyum, percaya diri, dan sebagainya. Namun demikian, mereka yang memiliki kelebihan-kelebihan di atas, tidak jarang juga yang menemui kendala untuk mendapatkan jodoh idaman mereka. Apakah kamu orang yang seperti ini? Kalau ya, simak kemungkinan solusi apa saja yang mesti kamu jalani agar sang jodoh bisa berdekat-dekat denganmu.

1. Apakah Kamu Memiliki Banyak Teman Lawan Jenis?
Cowok biasanya akan malas jika kamu memiliki banyak teman lawan jenis, terlebih lagi mereka selalu berada di sekitar kamu. Kemungkinan hal ini disebabkan karena cowok yang akan mendekati kamu takut akan merasa terintimidasi. Jangan-jangan teman-teman kamu yang banyak dan sering berada di sekitar kamu itu akan menilai dan mengomentari si cowok tersebut. Itulah ketakutan dia. Lalu bagaimana solusinya? Mungkin sejenak kamu harus memisahkan diri dari teman kamu jika kelihatannya ada cowok yang ingin mendekati kamu. Atau sesekali kamu juga dapat menghabiskan akhir pekan dengan berjalan-jalan dengan satu orang teman cewek kamu saja. Entah jalan-jalan di mall atau nonton bioskop.

2. Apakah Kamu Terlalu Sibuk?
Tantangan lain adalah kesibukan kamu. Terlalu sibuk dengan kegiatan, entah itu pekerjaan atau kuliah, akan membuat malas cowok yang mendekati kamu. Mungkin awalnya sebagian cowok dengan senang hati akan membantu kamu dan ikut masuk dalam kesibukan kamu. Namun, lama kelamaan cowok yang sedang mendekati kamu itu akan merasa bosan. Kamu pasti akan berargumen bahwa kalau cowok itu cinta kamu, maka ia harus mengerti kamu. Itu betul dan hanya di awal saja. Lama-kelamaan, jika perhatian terhadap kegiatan kamu lebih besar dibanding perhatian kepadanya, jangan salahkan dia kalau dia akan meninggalkan kamu. Untuk itu, bagilah waktumu secara adil. Ada saatnya kamu harus konsentrasi terhadap pekerjaannmu. Namun demikian, sempatkanlah waktumu untuk bisa bercengkrama dengannya. Dan ketika sedang bersamanya, untuk sementara waktu, lupakanlah segala pekerjaan beserta kesibukan yang menyertainya.

3. Apakah Kamu Suka Cemberut?
Kurang senyum juga membuat cowok akan malas berhubungan dengan kamu. Jangankan sebagai calon jodoh idaman, untuk berteman saja pun cowok-cowok akan malas. Terlebih lagi di sebuah acara, kamu memasang wajah cemberut seperti kamulah satu-satunya yang memiliki masalah di dunia ini. Bibir ditekuk dan kamu menyilangkan tangan tanda acuh kepada orang di sekeliling. Wah, bisa-bisa tak ada cowok yang akan mendekati kamu. Cobalah merubah sikap ini. Senyumlah dan mengangguk pada orang yang berada di sekitar. Sikap manis ini akan menjadi daya tarik cowok-cowok yang bukan tidak mungkin akan menjadi jodoh idaman kamu.

4. Apakah Suka Menyendiri?
Meskipun pintar, baik, penampilan seksi atau menarik, murah senyum, percaya diri, namun jika sukanya menyendiri di pojok dengan gadget atau ponsel pintarnya, akan sulit didekati cowok yang berniat menjadikan kamu jodoh idaman kamu. Bergabunglah bersama yang lain, pancarkan aura cantikmu. Semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>