Rahasia Jitu Mendapatkan Jodoh Idaman

Jodoh IdamanSemua hal itu ada rahasianya. Begitu pula dengan bagaimana mendapatkan jodoh idaman. Pasti ada rahasianya dan rahasia itu sebentar lagi akan kamu dapatkan di sini. Simak ulasan berikut ini.

1. Be Your Self
Be your self yang dalam bahasa Indonesia adalah menjadi diri sendiri sangat penting ketika kita akan mendapatkan jodoh idaman. Mengapa demikian? Ya, jika kita terlihat kurang nyaman dengan apa yang kita lakukan, maka hal tersebut jelas akan terlihat di mata calon jodoh idaman kita. Contohnya, ketika kita tidak suka merokok, namun agar dibilang keren atau lebih jantan sama calon jodoh idaman kita, akhirnya kita merokok. Namun apa yang terjadi? Tentunya kita tidak akan nyaman, bukan? Dan itu tidak membuat kita terlihat lebih keren atau lebih jantan di mana calon jodoh idaman kita. Tentu saja, si dia akan menganggap sebaliknya. Memalukan, bukan? Maka, jadilah kamu sendiri.

2. Terbuka dan Jangan Menghindar
Rahasia kedua adalah sikap terbuka. Maksud terbuka di sini adalah kamu harus mencoba membuka diri terlebih dahulu ketika akan mendapatkan jodoh idaman. Ada kalanya, orang yang kamu dapatkan tidak sesuai dengan kriteria jodoh idaman kamu. Jangan menghindar atau tolak dia dahulu. Teruslah untuk berkomunikasi dengan dia. Biarkan diri kamu untuk mengenal lebih banyak lawan jenis. Ya, seperti banyak orang bilang. Banyak kawan, banyak rezeki. Siapa tahu, kawan atau saudara si dia yang akan menjadi jodoh idaman kamu.

3. Percaya Diri Saja Tidak Cukup
Rahasia lainnya adalah percaya diri. Ya, itu sudah ketentuan yang tidak dapat diganggu gugat lagi. Ketika ingin mendekati calon jodoh idaman saja kamu tidak percaya diri, bagaimana kamu akan menjadi jodoh idaman bagi dia atau mengarungi bahtera cinta kalian berdua. Pasti akan sulit, bukan. Oleh karena itu, kamu memang harus percaya diri. Namun, tentu saja jangan terlalu kepedean alias jangan terlalu percaya diri. Bagaimana cara menakarnya? Percaya diri itu kan relative. Seseorang akan mengatakan kamu kurang percaya diri, namun orang lain akan mengatakan kalau kamu terlalu percaya diri. Begini rasianya. Percaya diri saja tidak cukup. Kamu harus memiliki keahlian, pengetahuan, maupun kemampuan untuk mendasari kepercayaan diri kamu. Percaya diri juga harus dilandasi dengan ilmu. Bisa kamu lihat bahwa orang pintar itu terlihat percaya diri.

4. Tepat Waktu Saat “Menembak”
Untuk persoalan “menembak”, zaman sekarang sudah berlaku bagi cowok maupun cewek. Oleh karena itu, ini berlaku untuk keduanya. Rahasia selanjutnya adalah bagaimana kamu mencari waktu yang tepat untuk menyatakan cinta kepada calon jodoh idaman kamu. Ingat, tidak terlalu lama, dan tidak sesingkat makan bakso. Kalau terlalu lama, dia akan berpikir kalau kamu tidak serius dan benar-benar mencintainya. Begitu juga sebaliknya. Terlalu cepat, dia akan ragu-ragu.
Selamat mencoba rahasia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>