Penghambat Datangnya Jodoh untuk Laki-Laki

angry man

Foto: guystuffcounseling.com

Sering kali orang yang secara fisik terlihat menarik, berasal dari keluarga baik-baik, berpendidikan tinggi, dan memiliki pekerjaan yang bagus, tetapi menghadapi kesulitan untuk mendapatkan jodoh idaman. Tidak heran, banyak orang menjadi bingung dan bertanya-tanya, apakah ada yang salah? Mengapa orang tanpa cela seperti itu tak kunjung bertemu jodoh, padahal usinya terus bertambah?

Perihal jodoh memang tidak mudah dipahami. Akan tetapi, jika kamu seorang laki-laki yang memiliki syarat untuk membuat wanita jatuh cinta dan sejauh ini belum juga berhasil menemukan tambatan hati kamu, sebaiknya kamu melakukan evaluasi diri. Barangkali tanpa kamu sadari di dalam dirimu ada hal-hal yang tidak disukai kaum Hawa. Dengan demikian, usaha kamu untuk mendapatkan jodoh idaman belum membuahkan hasil. Berikut ini adalah hal-hal yang tidak disukai wanita dari seorang pria.

1. Tidak percaya diri
Laki-laki yang tidak percaya diri akan terlihat lemah, tidak tegas, dan tidak menarik di mata wanita. Para wanita merasa bahwa laki-laki yang tidak percaya diri dan tidak tegas tidak akan mampu menjadi pemimpin dalam keluarga yang bisa melindungi dan mengayomi.

2. Kasar, keras kepala, dan mau menang sendiri
Tidak ada seorang pun wanita yang menyukai lelaki yang berperangai kasar, baik tutur kata maupun tindakannya. Wanita ingin dilindungi dan dikasihi, bukan diperlakukan dengan semena-mena. Sifat keras kepala, selalu memaksakan kehendak, tidak bisa menjadi pendengar yang baik, dan selalu ingin menang sendiri juga merupakan sifat-sifat laki-laki yang tidak disukai wanita

3. Sombong
Harta, ketampanan, atau jabatan kerap membuat seorang laki-laki menjadi sombong dan tidak menghargai orang lain. Wanita ingin dihargai oleh laki-laki. Wanita sangat tidak menyukai laki-laki sombong. Laki-laki yang rendah hati dan menghargai wanita, itulah yang dicari para wanita untuk dijadikan pasangan hidup.

4. Tidak memiliki selera humor yang baik
Laki-laki yang terlalu serius, kaku, dan keras bukanlah tipe yang dicari kebanyakan wanita. Wanita sangat menyukai laki-laki yang humoris, yang dapat menjali komunikasi dengan baik, santai, dan menyenangkan.

5. Tidak memperhatikan penampilan
Penampilan yang dekil, acak-acakan, atau tidak serasi pasti membuat orang yang melihat merasa tidak nyaman. Begitupun para wanita. Mereka tidak suka melihat laki-laki yang penampilannya tidak enak dilihat.

6. Suka berbohong
Kejujuran adalah nilai yang sangat penting dalam seluruh aspek kehidupan. Semua orang lebih menyukai kejujuran yang pahit ketimbang kebohongan yang manis. Wanita tidak akan pernah tertarik dengan pria yang memiliki kebiasaan mudah berbohong, meskipun tujuan dari kebohongan tersebut tidak selalu jelek.

Jika ada sifat-sifat yang tidak disukai wanita yang ada pada diri kamu, sebaiknya kamu berusaha untuk mengubahnya. Dengan demikian, kamu akan menjadi pribadi yang menyenangkan dan disukai banyak orang, termasuk oleh para wanita. Hingga harapan kamu untuk mendapatkan jodoh idaman dapat segera terwujud.

3 Comments

  1. edy santoso says:

    Bener cih , aku mau tanya kalau kita mau ngasihh kado untuk cewek yang kita cintai sebaiknya gimna ,bos? Kita harus jujur apa bo’ong untuk mengasih nya ,
    Pliis , bls ya bos q butuk solusimu

  2. rulyhernandez says:

    Urung genah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*