Mendapatkan Jodoh Idaman Itu Gampang

jodoh idamanBagi sebagian kalangan, mendapatkan jodoh idaman itu mudah. Namun, ada juga yang beranggapan bahwa mendapatkan jodoh idaman itu susahnya bukan main. Bagi orang yang mudah mendapatkan jodoh idamannya bisa dibilang mereka adalah orang yang mujur. Soalnya, sekarang ini sangat susah menemukan seseorang yang cocok dengan kita. Namun, meskipun susah, bukan berarti tidak bisa diatasi. Berikut tips mudah mendapatkan jodoh idaman.

1. Silaturahmi
Jangan abaikan jurus yang satu ini. Cobalah bersilaturahmi ke rumah kawan-kawan lama. Bisa jadi bukan kawan lama yang akan kamu datangi itulah yang akan jadi jodoh idaman kamu. Namun, bisa jadi kawan atau anggota keluarganyalah yang akan jadi jodoh idaman kamu. Silaturahmi dapat menjadi batu loncatan kita untuk mendapatkan jodoh idaman karena kita juga bisa menceritakan apa yang kita inginkan kepada kawab lama tersebut.

2. Membuka Diri
Jika kawan lama kamu sudah ada rekomendasi orang untuk bisa kamu jadikan jodoh idaman kamu, maka hal selanjutnya adalah membuka diri. Taruhlah kamu ternyata tidak menyukai orang yang dikenalkan oleh kawan lama kamu setelah bertemu, tapi sebaiknya kamu coba membuka diri. Artinya, kamu bisa berteman dengan dia dahulu. Memang cinta tak bisa dipaksakan. Tapi, apa salahnya memperbanyak teman. Siapa tahu, orang yang kamu suka punya sahabat yang akan kamu kenal dan selanjutnya jadi pasangan kamu. Namun ingat, kamu harus tetap menjaga perasaannya.

3. Jadikan Dirimu Idaman Juga Bagi Si Dia
Jika kamu mulai suka kepada kawan lama kamu atau bahkan orang rekomendasi kawanmu, yang selanjutnya harus kamu lakukan adalah membuat kamu pantas untuk menjadi pasangannya. Maksudnya, buat diri kamu pantas untuk menjadi jodoh idamannya. Kalau kamu ingin mendapatkan jodoh idaman, maka jadikanlah dirimu juga idaman bagi dia. Salah satunya adalah dengan mengenali siapa dan bagaimana sosok target kamu. Apakah orangnya pendiam? Apakah dia pemalu? Apakah dia suka kalau kita banyak bicara? Apakah dia suka kalau kita tak terlalu bertanya? Cari tahu sebisa kamu.

Untuk menjadi idaman bagi si dia, sepertinya tidak semudah membalikkan tempe goring. Tentu saja, setiap orang menginginkan jodoh idaman yang menarik. Menurut penulis, tidak harus tampan atau cantik, tapi menarik. Apa bedanya ya? Begini, banyak orang yang sebenarnya cantik atau tampan, namun kelihatannya dia kok tidak menarik. Mungkin disebabkan karena ia tidak percaya diri atau mungkin salah memilih pakaian yang dikenakannya. Sebaliknya, dia yang dari lahirnya biasa saja, maaf tidak terlalu cantik atau tampan, namun bisa jadi dia terlihat istimewa dan menarik.

Nah, kita harus paham betul pakaian apa yang cocok untuk kita. Kemudian, bagaimana kita harus bicara. Pilihan parfum juga akan menentukan berhasil tidaknya kita dalam mendapatkan jodoh idaman. Jadi, sebenarnya mendapatkan jodoh idaman itu gampang, bukan. Asal kita tahu saja rahasianya.

Selamat mencoba!

5 Comments

  1. Asal kita menjadi sosok yang berkualitas dan menarik, maka memang sebenarnya mencari jodoh itu gampang.

    Selama, tahu tujuan dan bisa menghargai kelebihan dan kekurangan diri sendiri dan orang lain.

    Coz, nobody perfect 🙂

    Blogwalking from http://www.dunia-lelaki(dot)com

  2. si cantix nazwa says:

    klu d baca2 sie gampang tp mnjalaninya yg susah2 gampang

  3. hehehheee…iya gampang ….tapi masalahnya kadang di tempat qt kerja, gak ada lelaki yg bisa jadi idaman hehehehe….kalaupun ada, biasanya dah nikah tow mo nikah…:)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*