Katanya, Inilah Tanda-tanda Jodoh Idaman Kita

soulmate tenanBahasan kali ini adalah mengenai tanda-tanda jodoh idaman kita. Memangnya ada ya, tanda-tanda yang bisa menunjukkan bahwa seseorang itu adalah jodoh idaman kita? Jangan salah, topik ini bahkan pernah dibahas secara ilmiah loh! Ayo kita intip apa saja poin penting dalam tanda-tanda jodoh idaman ini.

• Wajah mirip
Banyak orang mengatakan bahwa orang yang berjodoh wajahnya mirip. Masa iya, sih? Menurut penelitian yang dilakukan oleh psikolog dari University of St. Andrew, seseorang cenderung tertarik pada orang lain yang memiliki ciri wajah mirip dirinya. Coba perhatikan baik-baik pasangan kamu. Jika kamu menemukan ada kemiripan pada karakter fisiknya, besar kemungkinan ia adalah jodoh idaman kamu!

• Apa adanya
Saat merasa nyaman, seseorang biasanya akan tampil apa adanya dan tidak dibuat-buat. Salah satu pertanda seseorang adalah jodoh idaman kamu, ia akan berlaku sewajarnya saat bersama kamu. Ia akan bersikap santai dan tidak berakting. Bagaimana dengan pasangan kamu? Apakah semua perilakunya spontan? Gaya bicaranya mengalir dan tidak dibuat-buat? Jika iya, berarti ia adalah jodoh idaman kamu!

• Mampu berbagi
Kamu berjodoh dengan pasangan kamu apabila sudah mampu berbagi mengenai segala hal dengannya, saling membantu, dan terpenting, selalu bisa menikmati segala aspek kehidupan bersama-sama. Jika sudah berdua, segalanya terasa amat menyenangkan. Sudahkan kamu merasakan hal tersebut dengan pasangan kamu? Jika ya, ada harapan besar bahwa si dia adalah jodoh idaman kamu!

• Kontak batin
Ini dia yang luar biasa. Konon, jika kamu berjodoh dengan pasangan kamu, kalian mampu saling ‘membaca pikiran’. Artinya, kalian mampu menebak reaksi yang akan dilakukan masing-masing pasangan saat menghadapi sesuatu, bahkan turut mampu merasakan perasaan satu sama lain dalam situasi tertentu. Jika itu yang kamu rasakan dengan pasangan kamu, bisa jadi ia adalah belahan jiwa yang menjadi jodoh idaman kamu!

• Nyaman saat bersamanya
Saat dengan bersama dia, kamu selalu merasa nyaman dan bebas dariperasaan tertekan. Berjam-jam bersamanya setiap hari tak pernah mambuat kamu merasa bosan. Ini adalah pertanda bahwa kalian berjodoh!

• Menerima apa adanya
Setiap pasangan yang berjodoh akan mampu untuk menerima satu sama lain apa adanya. Tak terlalu mempermasalahkan masa lalu, latar belakang keluarga, dan terbuka mengenai segala hal. Kekurangan diterima dengan lapang dada sama halnya dengan kelebihan. Jika kamu dan pasangan kamu sudah mampu untuk saling mengerti dan menerima apa adanya, besar harapan kalian adalah pasangan yang berjodoh.

• Mampu berdebat dengan sehat
Tidak setiap orang mampu berdebat dengan sehat. Setiap pasangan pasti pernah berdebat. Nah, apabila setiap kali kalian bertengkar, kalian mampu menyelesaikannya dengan baik dan mampu mendiskusikan segala masalah dengan baik, tanpa melontarkan kata makian atau hinaan, hampir bisa dipastikan kalian akan mampu menjalani kehidupan bersama, dengan kata lain, kalian adalah jodoh!

• Intuisimu mengatakan bahwa dia adalah jodoh idaman kamu
Yang satu ini mengandalkan intuisimu semata. Akan tetapi, jangan pernah meremehkan intuisi, loh! Ini telah dibuktikan berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari University College London, yang menemukan bahwa area yang bertanggung jawab terhadap intuisi terlihat aktif pada pasangan yang sedang dimabuk cinta. Menurut penelitian ini, pikiran bawah sadarmu telah mengumpulkan pengalaman dan menemukan ukuran tepat guna menentukan pasangan seperti apa yang berjodoh dengan kamu.

Sekarang, coba perhatikan baik-baik orang-orang yang sedang berada dekat dengan kamu. Siapa tahu, jodoh idaman kamu berada di tengah mereka!

7 Comments

  1. trmksh ya..tips yg hebat..

  2. Hmmmmpz apa semua itu bsa meyakinkan setiap 0rang yang membaca’a??

  3. varadiba says:

    Saya mau nikah contrak sm cwo bule

  4. Yg mungkin.. Kalo secara teori.. Tp Itu jg kembali lg ke kitanya

  5. Waow..
    Sangat membantu..

  6. Sempet ngerasain hal2 itu sama mantan, wajah mirip, intuisi pun mengatakan kalau dia jodohku, tapi dia lebih milih cwe lain yg hampir dinikahinya T.T

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*