Hal-Hal yang Disukai Pria dari Seorang Wanita

wanita idola pria

www.metro.co.uk

Mendapatkan jodoh idaman kadang terasa lebih kompleks bagi wanita. Salah satu alasannya adalah adanya hambatan budaya. Bahwa dalam budaya timur, dalam hal mencari pasangan hidup, wanita hanya bisa menunggu. Akan terkesan kurang baik kalau wanita menyatakan cinta terlebih dahulu atau terlihat sangat terbuka berteman dengan banyak pria.

Zaman memang telah makin maju. Wanita kini memiliki kesempatan yang sama dengan pria dalam banyak hal, termasuk untuk mengungkapkan perasaan suka kepada pria terlebih dahulu. Akan tetapi, tidak jarang wanita yang masih merasakan adanya hambatan budaya tersebut.

Kamu mungkin termasuk wanita yang memegang teguh budaya lama, yaitu lebih senang menunggu untuk mendapatkan jodoh idaman. Tentu saja pilihan ada di tangan kamu. Namun, ada yang dapat kamu lakukan agar penantianmu tidak memerlukan waktu terlalu panjang, yaitu membuat diri kamu menjadi sangat menarik di mata para pria. Dengan demikian, akan ada pria-pria yang akan melamarmu tanpa kamu yang harus terlebih dahulu menyatakan cinta.

Untuk menjadi wanita yang menarik bagi pria, kamu harus terlebih dahulu tahu hal-hal yang disukai para pria dari seorang wanita. Berikut adalah hal-hal yang disukai pria dari seorang wanita.

1. Menghormati laki-laki
Laki-laki adalah pemimpin dalam keluarga ketika kelak telah berumah tangga. Oleh karena itu, pria ingin dihargai. Penghargaan akan membuat pria merasa bahwa otoritasnya sebagai pemimpin diakui. Kamu dapat membuat pria merasa dihargai dengan cara mendengarkan dia saat berbicara, menuruti saran-sarannya jika itu baik dan kamu sanggup untuk melakukannya, tidak berusaha untuk mendominasi, dan tidak terlalu mengatur.

2. Setia
Semua orang menginginkan pasangan hidup yang setia. Hal ini merupakan fakta yang tidak terbantahkan. Perempuan setia merupakan syarat mutlak yang dipatok pria ketika mencari jodoh idaman hatinya.

3. Berpenampilan menarik
Pria tentu saja tidak menyukai wanita yang penampilannya terlihat tidak rapi, pakaiannya tidak sesuai dengan bentuk badannya atau situasi, atau dandanan yang berlebihan. Kamu dapat menjadi wanita idaman pria dengan cara menjaga penampilan. Pakailah pakaian yang sesuai dengan situasi dan bentuk tubuh kamu, dan padu padankan dengan aksesori yang serasi. Jangan berlebihan menggunakan make up. Make up yang terlalu berat akan membua kamu kehilangan daya tarik alami kamu.

4. Memiliki selera humor yang baik
Pria umumnya tidak menyukai wanita yang selalu serius dan tidak dapat diajak bercanda. Wanita yang humoris akan membuat pria merasa rileks dan nyaman. Jadi, jika kamu termasuk wanita berpembawaan serius, atau bahkan mudah tersinggung ketika diajak bercanda, mulailah mengubah karakter kamu sedikit demi sedikit. Mulailah menyukai humor dan jadilah pribadi yang menyenangkan untuk pra pria. Humor yang positif juga dapat membuat wanita tampak cerdas.

5. Tidak terlalu banyak menuntut
Semua orang tentu ingin dirinya dapat diterima apa adanya. Demikian juga para pria. Mereka umumnya tidak menyukai wanita yang terlalu menuntut dalam hal apa saja. Maka, jika kamu ingin tampak menarik di mata pria, cobalah untuk menerima orang lain apa adanya. Jangan berusaha untuk mengubah orang lain menjadi seperti yang kamu inginkan. Jangan pula terlalu banyak mengeluhkan apa pun yang ada pada diri orang lain.

Menjadi wanita yang menarik di mata pria akan membuat cita-cita kamu mendapatkan jodoh idaman makin mudah untuk terealisasi.

22 Comments

  1. Bagaimana cara nya agar pria mau menjawab sms

  2. Kalau aku menjawab biasanya pacar aku bilang hai sayang dulu baru kepada topik pembicaraan sms nya apa

  3. A nurul wakia says:

    bagaimana caranya wanita type obsesif menghadapi pria yang jutek abis sama pasangannya…?

    • Sejutek-juteknya dia, kalau memang menyimpan rasa cinta padamu, pasti akan menunjukkan perhatiannya. Tinggal tunggu tanggal mainnya saja. Tetap semangat!

  4. siti farida says:

    cara untuk menjadi wanita humoris gimana?

    • Pandang saja kehidupan ini dengan ringan. Ikhlas dengan segala peristiwa yang menimpa kita, baik ataupun buruk. Insya Allah, sikap tersebut akan mengundang sense of houmor-mu!

  5. Bagai mna bsa bersatu untk menemukan orng yg kita cintai sementra jauh,qu binggung seklii untk menyatu kn isi hati ni..

  6. Henny whardany says:

    Gimana caranya agar didoi g cuek,krn q dh.nolak dia,tp pgn blk lg ma dia ada g ya kesempatan kedua

    • pikirkan lagi harus balik dengan dia mbak heni
      tapi percayalah pasti ada kesempatan kedua
      kalau kita mau lihat kesempatan itu.
      selamat balik ya…..

  7. I like it…

  8. cherill puspita sari says:

    mertua q sudah tua tp tetap saja mereka yang megang dan atur penghasilan kami, sementara keperluan anak saya luar biasa, anehnya suami saya tidak keberatan, saya harus berbuat apa,? kami gak akan bisa nabung.

    • wah ga bisa diterima mertua kayak gitu.
      bukan nya kalo sudah menikah harus lebih bertanggung jawab bersama
      suami harus tega bu.
      boleh baik sama orangtua tapi bukan orangtua juga yang mengatur rumah tangga kalian.
      dalam rumah tangga ada orang ketiga sangat tidaklah enak.
      semangat ya bu….

      • maksud saya suami harus lebih tegas bu.
        trimakasih..
        cobalah berbicara dengan suami dan lembut tanpa harus menyinggung perasaan nya.
        bisa di coba bu….

  9. Dy marah ragara saia crita ke sahabat saia tntang msalah hbungan kami

    saia sudh minta maf
    tp smpe skrang gk ad jwaban dr dy

    ap yg hrus saia lakuain
    byr dy gk marah lagi

  10. aq selalu memaafkan semua kesalahanya!selalu saja bila di tanya dengan baik baik dia selalu marah marah,aq mencintainya dengan apa adanya walau dia oranng yang tempramental,selalu aq mengalah untuknya, berusaha mengemis cinta padanya agar cintaku sendiri tidak layu,,,,,, bagaimana solusinya…..?????????

  11. Kenapa ya aku lm bisa setia pada satu hati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>