4 Langkah Menaklukkan Hati Cewek

to conquer a womanBanyak yang mengatakan bahwa obsesi utama cowok adalah mendapatkan cewek. Sayangnya banyak yang memiliki kendala untuk mendapatkan obsesinya tersebut. Beberapa cowok mengalami kesulitan untuk mendapatkan cewek untuk dijadikan jodoh idamannya.

Apa kalian tahu apa tujuan cowok-cowok jomblo datang ke maal, bioskop, tempat billiard, atau taman hiburan yang lainnya? Berdasarkan pengalaman penulis, tujuan mereka adalah untuk mendapatkan cewek, jodoh idaman mereka. Namun sayangnya, tak jarang dari mereka yang gagal mendapatkan tujuannya tersebut. Berikut saya turunkan 4 langkah untuk kalian agar dapat menaklukkan cewek idaman kamu.

1. Jangan Ngomongin Mantan
Cewek paling nggak suka kalo kamu ngomongin mantan kamu. Lebih parah lagi kalo kamu ngomongin kebaikan atau kelebihan mantan kamu. Maka, jadilah cowok yang berpikiran positif dan berpandangan ke depan. Jangan ingat masa lalu. Bahkan untuk keluhan-keluhan kamu dengan mantan kamu pun tak boleh kamu ungkapkan. Sebagian cewek akan malas mendengarnya. Selain mantan, orang yang nggak boleh kamu obrolin adalah orang-orang yang menyukai kamu atau bahkan orang-orang yang kamu suka. Kalau sudah begitu, tunggu saja calon jodoh idaman kamu akan menghindar. Jangan sampai ya….

2. Jangan Kaku dan Terlalu Serius
Ingat, cewek juga nggak suka kalau cowok yang dia ajak ngobrol itu terlalu kaku atau terlalu serius. Jangan-jangan nanti si calon jodoh idaman kamu bakalan ngerasa kalo dia lagi ngobrol sama bokapnya. Buatlah humor-humor yang nggak garing atau sok lucu. Pokoknya buat dia nyaman dengan lelucon-lelucon kamu. Sesekali, rayu calon jodoh idaman kamu juga boleh, lho. Inilah salah satu rahasia mendapatkan jodoh idamanmu.

3. Perhatikan Bahasa Tubuh Dia
Untuk mengetahui apakah calon jodoh idaman kamu tertarik kepada kamu atau tidak, kamu harus memperhatikan bahasa tubuhnya. Cowok penggoda harus bisa membaca bahasa tubuh cewek yang dia idamkan. Salah satu contoh kecil dari bahasa tubuh cewek jika dia tertarik kepada kamu, dia tidak akan menggeser duduknya atau menjauh jauh dari kamu ketika kamu akan duduk mendekatinya. Namun, misalnya hal ini terjadi (dia menggeser duduknya menjauh dari kamu), jangan sedih dulu. Siapa tahu dia memang sedang tidak percaya diri. Bahasa tubuh yang paling sering terlihat adalah dari matanya. Jika dia sering menatapmu dalam-dalam, kayaknya dia memang tertarik kepada kamu.

4. Jangan Modal Tampang Doang
Ketika kalian kencan, cobalah untuk bersikap dewasa dan cerdas. Tidak hanya modal tampang, pengetahuan juga harus mendukung kencan kamu agar kencan kamu terasa nyaman. Tidak mengherankan banyak orang ganteng yang masih susah mencari jodoh idamannya karena dia cuma modal tampang.
Selamat mencoba dan semoga sukses!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>