3 Hal yang Tak Boleh Dilakukan Agar Mendapatkan Jodoh Idaman

DilarangAda sebuah pantangan Melayu tentang jodoh, yaitu pantang bangun siang hari karena nanti akan susah mendapatkan jodoh. Kamu boleh percaya atau tidak. Namun, pada tulisan kali ini, kita akan membahas apa saja sih yang tak boleh kita lakukan ketika kita sedang mengharapkan jodoh idaman. Simak ya.

1. Jangan Benci terhadap Kesendirian Kita
Kadang ketika kita tidak memiliki pasangan alias jomblo alias masih single, kita akan membenci kesendirian kita. Mungkin kita akan membayangkan seandainya kita mendapatkan jodoh idaman kita, kita akan bahagia dan mengakhiri kesendirian yang menyedihkan ini. Namun, mulai saat ini, jangan lakukan itu. Jangan membenci kesendirian kamu meskipun kamu memang tidak menyukai kesendirian tersebut. Tetaplah bergaul bersama kawan-kawan. Tetaplah merasa asyik bergaul dengan sahabat-sahabat kamu, meskipun sahabat kamu ada yang sudah mendapatkan jodoh idamannya. Nikmati hidup kamu, lakukan hobi, atau ekspresikan jiwa petualang kamu. Dengan begitu, kamu akan terlihat menjadi sosok yang menarik tidak membosankan dan idaman setiap orang. Hal tersebut akan memudahkan kamu mendapatkan jodoh idaman kamu.

2. Jangan Menutup Diri
Untuk mendapatkan jodoh idaman, kita tidak hanya membutuhkan harapan, doa, atau impian saja. Tapi kita juga tidak boleh menutup diri kita. Ya, setelah kita menjalankan poin satu di atas, akan banyak sosok yang mendekati kamu. Kamu harus percaya ini. Setelah itu apa yang harus kita lakukan? Ya, tentu saja jangan menutup diri kita. Meskipun kita tidak suka dengan siapa yang mendekati kita, kita tak boleh menghindar. Itu akan membuat citra kamu yang sudah baik pada poin pertama di atas akan memburuk. Intinya, jika ada yang mendekati kamu, santai saja. Jika kamu suka dia, tentu saja selesailah masalahnya dan selamat, kamu telah mendapatkan jodoh idaman kamu. Namun jika kamu tidak suka dengan siapa yang sedang mendekati kamu, jangan dulu menghindar. Santai saja sembari menjaga perasaannya. Siapa tahu dia punya banyak kawan yang nantinya kamu sukai.

3. Jangan Suka Menggosip
Ketika kita sedang mengobrol bersama calon jodoh idaman kita, ya sebut saja sedang kencan, adakalanya kita terlena karena saking senangnya kita mengobrol bersama dia. Suatu waktu, dia mengatakan sebuah rahasia tentang temannya atau seseorang yang sama-sama kalian kenal. Nah, sebaiknya, kamu jangan terlalu bersemangat untuk mengorek rahasia tersebut kepada dia. Apalagi yang dia katakan adalah aib si kawan tersebut. Jangan-jangan nanti dia (calon jodoh idaman kamu) akan berpikir kalau kamu adalah tukang gosip. Lama-lama dia akan membenci kamu. Hal ini lebih parah jika si dia hanya sedang mengetes atau menguji kamu apakah kamu tukang gossip dan tukang ngomongin orang lain atau tidak.

Nah, mulai sekarang, berhati-hatilah.

2 Comments

  1. Pendapat dan pemikiran Anda cukup bagus. Jika cinta itu bisa di pelajari, maka tidak ada salahnya kita belajar dan mengerti cinta itu. Cinta harus di sertai logika bukan hanya perasaan, cinta yang mengikutsertakan bermain nya logika membuat hubungan semakin ideal dan saling menguntungkan. Contohnya: Dalam suatu hubungan salah satu pihak selalu merasa dirugikan karena hanya memakai perasaan tanpa logika. Lebih baik belajar untuk dapat menjalin sebuah hubungan yang ideal sehingga kedua belah pihak tidak saling merasa dirugikan.

    Salam revolusi cinta,
    HitmanSystem.com
    Pusat Konsultasi & Edukasi Cinta Terpercaya di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>