zodiak n pengertiannya

Pilihan Jodoh Sesuai Zodiak

Pilihan Jodoh Sesuai Zodiak

Masih bingung mencari jodoh idaman kamu? Sudah coba berbagai cara? Kali ini, kamu bisa mencoba mencari jodoh idaman kamu melalui zodiak. Boleh percaya boleh tidak, kadar kecocokan pasangan bisa dilihat dari zodiak loh! Nah, mari kita mulai.

Karakter Scorpio (24 Oktober – 21 November)

Karakter Scorpio (24 Oktober – 21 November)

Orang scorpio adalah tipe yang sangat sulit menerima kenyataan jika berhadapan dengan situasi tak sesuai harapannya. Pada saat jatuh cinta lalu ternyata bertepuk sebelah tangan, ia akan mencoba untuk mengingkari kenyataan tersebut. Namun demikian, di balik kelemahannya itu, insan yang lahir di bawah naungan zodiak scorpio memiliki segudang kelebihan. Di […]

Karakter Zodiak Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Karakter Zodiak Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Seseorang yang lahir di bawah naungan zodiak Sagitarius dikenal sebagai insan romantis. Seorang sagitarius juga dikenal sebagai penganut faham kebebasan. Oleh karena itu, ia sangat benci dengan sikap pengekangan atau pengendalian dari siapa pun.

Karakter Zodiak Leo

Karakter Zodiak Leo

Sesuai dengan simbolnya, para insan yang dilahirkan di bawah naungan zodiak leo sangat ambisius. Termasuk untuk urusan percintaan. Seorang leo akan berupaya sekuat tenaga untuk mendapatkan seseorang yang telah mengisi hatinya. Hujan yang deras, jalan yang terjal, lautan dengan ombak yang bergelora bukan halangan baginya untuk mewujudkan segala impiannya.

Karakter Zodiak Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Karakter Zodiak Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Orang-orang yang dilahirkan di bawah naungan zodiak capricorn dikenal sebagai pemalu, tidak suka banyak bicara, dan tidak suka menonjolkan diri. Karena sifatnya itu sebagian orang menganggapnya sebagai orang yang tertutup.

Karakter Zodiak Libra (23 September-23 Oktober)

Karakter Zodiak Libra (23 September-23 Oktober)

Lihatlah lambang libra. Ya, seperti itulah karakter dasar orang-orang yang lahir di bawah naungan zodiak ini. Mereka cenderung penuh perhitungan. Segala sesuatunya benar-benar dipertimbangkan. Dan setelah itu, ia dengan mantap melangkah melakukan segala yang telah dipertimbangkannya itu dengan sepenuh hati.

Karakter Zodiak Virgo (23 Agustus – 22 September)

Karakter Zodiak Virgo (23 Agustus – 22 September)

Tak ada orang serealistis manusia virgo. Insan-insan yang lahir di bawah naungan zodiak virgo lebih percaya kepada daya nalarnya tinimbang bisikan hatinya. Mereka adalah orang-orang yang tenang, kalem, banyak diam namun menghanyutkan. Jangan harap ia akan panik saat mendadak berhadapan dengan peristiwa yang tak diharapkannya.

Karakter Zodiak Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Karakter Zodiak Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Pada awalnya orang-orang yang dilahirkan di bawah naungan zodiak cancer dikenal sebagai insan yang sedikit tertutup. Namun, seiring berjalannya waktu, menjelang masa dewasa mereka mulai menunjukkan sifat terbukanya.

Karakter Zodiak Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Karakter Zodiak Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Jika kamu mendambakan seseorang untuk dijadikan seorang soulmate, insan yang lahir di bawah rasi bintang gemini adalah pilihan terbaiknya. Bagi seorang gemini, kehidupan belumlah terasa genap sebelum mendapatkan belahan jiwanya. Baginya pasangan hidup bukan dilihat dari cinta semata, melainkan juga dari proses untuk saling memiliki dan saling melengkapi kelebihan dan […]

Karakter Zodiak Taurus (20 April – 20 Mei)

Karakter Zodiak Taurus (20 April – 20 Mei)

Konon katanya seseorang yang lahir di bawah zodiak taurus memiliki limpahan semangat yang sangat luar biasa dalam mengejar cita-citanya. Dia akan berjuang sekuat tenaga guna meraih apa yang menjadi mimpinya. Pribadinya tenang namun sangat menghanyutkan.

Selalu Ada Kemudahan Bagi Setiap Niat Baik

Selalu Ada Kemudahan Bagi Setiap Niat Baik

Keinginan untuk memberangkatkan orang tua melaksanakan ibadah umroh, bahkan ibadah haji, sesungguhnya telah lama bersemi di hati. Tapi, keberanian itu nyaris tak pernah ada. Pokoknya, saya gak PD-lah! Permasalahan utamanya: Dari mana saya harus menyediakan dana yang tak kurang dari US$2000 itu? Jika harus mulai menabung, rasanya gak mungkin. Untuk […]

Foto: superlative1.wordpress.com

Bertahan dengan Satu C.I.N.T.A

Terus terang, setiap mendengar lagu ‘Cinta’ d’Bagindas berkumandang, saya selalu teringat teman sekampung dulu. Iik namanya. Tentang asal-usul namanya dan nama lengkap kawan saya yang satu itu, hingga hari ini saya belum mendapat informasi berlanjut. Yang pasti, Iik adalah soulmate saya yang selalu setia dan berusaha bertahan dengan satu cintanya.

Toleransi antarumat Berbelanja

Toleransi antarumat Berbelanja

Minggu lalu, saya membawa serta anak, istri, dan keponakan ber-JJS ke mall terbesar di kawasan Surabaya Barat. Tujuannya satu: nobar film Hobbit yang konon katanya proses produksinya melibatkan seorang animator dari tanah air.

Ngarawu ku Siku

Ngarawu ku Siku

Kata Yuswohady, penggiat marketing, banyak pengusaha yang terperangkap dalam jebakan medioker alias jalan di tempat alias tak mengalami kemajuan. Penyebabnya adalah keinginan yang menggebu-gebu untuk bisa eksis pada segala lini layanan.

Ciuman Seharga 5 Juta Rupiah

Ciuman Seharga 5 Juta Rupiah

Tak ada fitnah yang lebih kuat di akhir zaman kecuali fitnah yang disebabkan oleh ‘kenakalan’ perempuan. Agak terhenyak menyimak berita baru-baru ini. Mudah-mudahan saja ini sekedar hoax. Ya, dalam malam dana amal yang dihadiri tokoh partai tertentu, seorang sosialita melelang ciuman senilai Rp5 juta. Gilanya, ide nyleneh itu ditanggapi secara […]

Gitu Aja Masa Gak Ngerti!

Gitu Aja Masa Gak Ngerti!

Pada suatu hari saat Rasulullah sedang duduk bersama para sahabat di sebuah masjid, datanglah seorang badui. Tanpa ba-bi-bu, badui itu ngeluyur menuju salah satu sudut masjid. Tak dinyana tak diduga, badui itu dengan entengnya kencing di pojok masjid. Tentu saja, kelakuan nyleneh tersebut membangkitkan amarah para sahabat. Siapa sih yang […]

In The Name of Harmony

In The Name of Harmony

Kata Boss saya, ketika bencana menimpa diri kita, maka yang pertama kali harus ditelisik adalah sumbernya. Tidak tertutup kemungkinan bencana tersebut berasal dari kurang harmonisnya kita dengan alam dan lingkungan.

Berhentilah Mengeluh!

Berhentilah Mengeluh!

“Jangan mengeluhkan permasalahan Anda ke orang lain, karena 20 persen dari mereka tidak akan peduli, dan 80 persen sisanya merasa bahagia bahwa hidup Anda lebih sulit dari mereka.’’ (Lou Hotz)

Saat Dihina, Sesungguhnya Kita Sedang Naik Derajat

Saat Dihina, Sesungguhnya Kita Sedang Naik Derajat

Di Afrika Selatan Mahatma Gandhi pernah dicampakkan dari gerbong kelas satu oleh seorang kondektur padahal ia memegang tiket kelas satu kereta api tersebut. Barang bawaannya dilemparkan begitu saja hingga berserakan di mana-mana. Kesalahannya hanya satu: Mahatma Gandhi ditakdirkan sebagai seorang kulit berwarna. Bukan seorang kulit putih.

Ngungkit Aib Masa Lalunya, Ngapain?!

Ngungkit Aib Masa Lalunya, Ngapain?!

Setiap orang memiliki masa lalu yang tak selalu cemerlang. Ada kalanya masa lalu itu buram, kelam, penuh noda yang tak bersih dibilas dengan deterjen merk terkenal sekalipun. Sepintar apa pun kita melakukan pencitraan terhadap diri kita, masa lalu itu akan selalu menyambangi kita dalam keadaan polos, jujur, dan tampil apa adanya.