usaha yg cocok untuk shio ayam emas

Karakter Shio Ular

Karakter Shio Ular

Pada dasarnya orang-orang yang dilahirkan di bawah naungan shio ular hampir sama karakternya dengan orang-orang yang dilahirkan di bawah naungan shio kelinci. Dia cenderung tenang; sangat jauh dari sikap serampangan dalam memecahkan suatu masalah. Setiap persoalan dihadapinya dengan kepala dingin lalu dijalaninya dengan perlahan namun pasti.

Biarkan Anak Cucumu Bangga terhadapmu

Biarkan Anak Cucumu Bangga terhadapmu

”We choose to go to the moon…we choose to go to the moon not because it is easy, because it’s hard..” (John F. Kennedy)

Tidak Berpenghasilan Tetap, Tapi Masih Tetap Berpenghasilan

Tidak Berpenghasilan Tetap, Tapi Masih Tetap Berpenghasilan

Bolak-balik ditanya sama calon mertua tentang kapan meminang anaknya? Pusing? Kerja belum dapat. Lamaran ke perusahaan bolak-balik ditolak. Lantas apa yang harus dikerjakan?

Ketika Ta’aruf Gagal, Apa yang Harus Dilakukan?

Ketika Ta’aruf Gagal, Apa yang Harus Dilakukan?

Sedih memang. Tapi mau bagaimana lagi? Itu semua sudah dalam kehendak-Nya. Ta’aruf adalah sebuah jembatan menuju jenjang pernikahan. Tak ada semacam keharusan bahwa setelah ta’aruf pernikahan harus dilangsungkan. Bila ada salah satu pihak yang merasa tidak cocok, maka pihak lainnya harus menghormatinya. Hidup ini adalah pilihan. Ketika ta’aruf gagal, apa […]

Fto: favim.com

Tips Mendapatkan Jodoh yang Baik

Pernikahan pasti menjadi tujuan semua orang yang telah merasa siap dan usianya pun telah mencukupi. Hanya saja, tidak semua orang yang telah cukup umur dan siap untuk menikah dapat segera mewujudkan mimpinya untuk membangun rumah tangga. Hal ini karena adanya kendala berupa belum adanya sosok yang pas di hati untuk […]

www.ehow.com

Jodoh Idaman di Komunitas Berbasis Hobi

Mendapatkan pasangan hidup, lalu menikah dan hidup sebagai sepasang suami istri merupakan kodrat kehidupan manusia. Maka, ketika pasangan belum ditemukan dan pernikahan belum dijalankan, seseorang wajib menjalankan segala upaya dan mengiringi dengan doa agar hal tersebut segera terwujud.

Dijodohkan Ortu, Terima atau Tidak?

Dijodohkan Ortu, Terima atau Tidak?

Siapa pun pasti memiliki angan-angan mendapatkan jodoh sesuai dengan pilihan hati. Kamu sudah menetapkan berjibun kriteria mengenai jodohmu sendiri. Idealismemu mengatakan: “Jodohku harus setengah malaikat!“ Ya, siapa sich yang tidak ingin memiliki pendamping sedemikian sempurna.  Wis guanteng/cuantik, soleh, tajir lagi.