tips menggaet pria pemalu

Bersama Kesulitan Pasti Ada Kemudahan

Bersama Kesulitan Pasti Ada Kemudahan

Ustad yang biasa mengisi pengajian di surau kami bercerita bahwa dari kesulitan yang kita hadapi sebenarnya akan mengalir sebuah kemudahan. Barangkali kesulitan itulah yang bisa disamakan dengan harga yang harus kita bayar untuk kemudahan yang kita nikmati.

Ngarawu ku Siku

Ngarawu ku Siku

Kata Yuswohady, penggiat marketing, banyak pengusaha yang terperangkap dalam jebakan medioker alias jalan di tempat alias tak mengalami kemajuan. Penyebabnya adalah keinginan yang menggebu-gebu untuk bisa eksis pada segala lini layanan.

Konsisten

Konsisten

Tak ada perbuatan sangat terpuji, kecuali perbuatan baik yang dilakukan secara konsisten. Bersedekah lima ribu rupiah yang dilakukan secara konsisten, misalnya, jauh lebih baik daripada bersedekah lima juta tapi hanya sekali saja dalam seumur hidup.

Jalan Pintas

Jalan Pintas

Sedikit sekali di antara kita yang tekun dalam menggarap segala sesuatu. Maunya serba cepat, serba kilat, dan serba instan. Inginnya dapat meraih kesuksesan seperti penggalan kalimat dalam Naskah Proklamasi: “dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.”

Ujianlah yang Menjadikan Kita Lebih Mulia

Ujianlah yang Menjadikan Kita Lebih Mulia

Terdapat 130 gunung berapi dalam kategori aktif di seluruh wilayah Indonesia. Menurut Surono, Kepala Pusat Badan Geologi Kementrian ESDM,  ini merupakan anugerah tersendiri bagi bangsa kita. Bayangkan, sendainya tidak ada gunung api tersebut, Indonesia hanya dikenal sebagai negeri dengan daratan berupa karang mati. Tak akan ada kesuburan di sepanjang permukaan […]

Pada Suatu Hari Ulat itu akan Menjadi Kupu-kupu

Pada Suatu Hari Ulat itu akan Menjadi Kupu-kupu

Menangis. Itulah yang dilakukan ayah saya ketika bertemu anak saya yang sedang mondok di Pondok Modern Gontor, Ponorogo. Sebagai seorang kakek yang penuh welas asih, hatinya tidak tega melihat cucunya dalam kondisi hidup penuh prihatin.

Kita Terlahir (bukan) Sebagai Bangsa Pencela

Kita Terlahir (bukan) Sebagai Bangsa Pencela

Rabu (19/3), saat menerima Anugerah PWI Jatim 2014 di Hotel Shangrila Surabaya, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, menyampaikan keprihatinannya tentang miskinnya bangsa kita dalam menghargai orang lain.

Tepo Seliro

Tepo Seliro

Tahun lalu ipar saya diajak tetangganya untuk berkunjung ke saudaranya di luar kota. Karena acaranya sangat mendadak, ipar saya tidak sempat makan siang terlebih dahulu sebelum berangkat menempuh perjalanan panjang tersebut.

Ternyata Cowok Humoris Itu Seksi

Ternyata Cowok Humoris Itu Seksi

Punya tampang paspasan bahkan wajah tidak karuan? Ah, jangan putus asa lagi! Tak perlu pergi jauh ke Korea sana untuk melakukan bedah plastik. Tak perlu datang ke dukun pelet. Jangan lakukan semua itu. Cukup telisik saja diri sendiri. Jika kamu temukan sisi humorismu, kembangkan saja kepribadian tersebut.

Demi Elektabilitas, Perbaikilah Casing Kita

Demi Elektabilitas, Perbaikilah Casing Kita

Elvin Miradi, kawan blogger saya, mengomentari tentang penampilan Suya Paloh. Menurutnya, di antara ketua umum partai politik, Surya Paloh-lah yang tampil tidak kelimis. Elvin memberikan masukan agar Surya melaksanakan perubahan ‘casing’ demi elektabilitas.

5 Langkah Terbaik dalam Membalas Dendam

5 Langkah Terbaik dalam Membalas Dendam

Sering di-bully? Dizalimi oleh seseorang? Sedang difitnah? Dianiaya? Jika “ya” jawabannya, maka lampiaskan saja segala kekesalanmu dengan segera. Balaskan segala dendammu sekarang juga. Jangan menunggu lagi. Inilah saat terbaik bagimu.

Bersyukurlah, Ada Setan dalam Kehidupan Kita!

Bersyukurlah, Ada Setan dalam Kehidupan Kita!

Setiap kisah dan sejarah selalu mengandung unsur hitam putih: ada tokoh protagonis ada pula tokoh antagonis. Rasulullah SAW hidup dalam rintangan tokoh Abu Jahal dan Abu Lahab. Nabi Yusuf AS dijahati oleh saudara-saudara kandungnya. Nabi Musa AS harus berhadapan dengan kekejaman Firaun beserta balatentaranya.

Haruskah Nasibmu Berakhir Nista?

Haruskah Nasibmu Berakhir Nista?

Sis, mulai hari ini kamu harus lebih waspada jika ada seorang asing yang ujug-ujug datang melamarmu dan cepat-cepat menikahimu. Soalnya, berita terakhir yang saya tangkap menyebutkan bahwa jaringan pengedar narkoba internasional mulai menggunakan modus terbaru dengan memanfaatkan hubungan pernikahan dalam mendistribusikan barang haram tersebut.

Gendeng, Pria India Ini Menggembok Alat Kelamin Istrinya!

Gendeng, Pria India Ini Menggembok Alat Kelamin Istrinya!

“Gendeng, Uedhan, Biadab!” itulah ucapan spontan yang meluncur dari mulut saya saat membaca berita nyleneh itu. Bagaimana mungkin seorang suami tega menggembok alat kelamin istrinya hanya dikarenakan takut istrinya itu berselingkuh ketika ditinggalkannya bekerja.

4 Tahap Jitu Menggaet Jodoh Secara Online

4 Tahap Jitu Menggaet Jodoh Secara Online

Maraknya aktivitas komunikasi dengan perantaraan akun jejaring sosial telah memperkaya khazanah media bagi para jomblowan dan jomblowati dalam meraih jodohnya. Dunia maya telah menepis kemustahilan bagi seseorang dapat menemukan pasangan hidupnya secara online.

Biarkan Para Calon Mertua Menilai Kita

Biarkan Para Calon Mertua Menilai Kita

Saya sedang belajar kesungguhan dan keikhlasan kepada seorang kawan. Dia seorang kepala museum. Saat ini dia tengah mendapat promosi. Pangkatnya akan segera naik mendahului teman seangkatannya, bahkan menyalip beberapa seniornya.

5 Rahasia Menggaet Jodoh

5 Rahasia Menggaet Jodoh

Buat kamu yang sampai sekarang masih sendiri alias jomblo, boleh deh coba baca artikel ini. Ada 5 rahasia jitu yang bisa kamu coba untuk mendapatkan jodoh idaman kamu. Jangan menyerah jika belum berhasil coba terus, yah.

Tips Simpel Mendapatkan Jodoh bagi Tipe Pemalu

Tips Simpel Mendapatkan Jodoh bagi Tipe Pemalu

Umumnya orang pemalu pemalu sulit mendapatkan pasangan karena biasanya dia hanya memandangi orang yang dia sukai dari kejauhan. Dia hanya mencintainya dengan diam atau mungkin hanya menulis puisi-puisi cinta dalam buku diary-nya. Akhirnya ketika orang yang dia sukai telah menjadi milik orang lain, dia hanya bisa kecewa dan gigit jari.

Dari Gak Ada Apa-apanya Menjadi Ada Apa-apanya

Dari Gak Ada Apa-apanya Menjadi Ada Apa-apanya

Tri, begitulah dia biasa dipanggil. Nama lengkapnya, sengaja saya rahasiakan. Dia bukanlah tipe orang yang gemar publikasi. Yang pasti, saat ini dia sedang menduduki sebuah jabatan publik, sekalipun bukan gubernur ataupun bupati. Dia seorang kades di sebuah desa yang terletak pada sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur.

Godaan Paha; Godaan Harta

Godaan Paha; Godaan Harta

Kata teman saya, “Laki-laki rentan terhadap godaan paha, sementara perempuan rentan terhadap godaan harta.” Pernyataan tersebut menjadi kesimpulan akhir dari debat kusir yang kami laksanakan pada sebuah perjalanan menuju lokasi latihan. Seperti biasanya setiap menuju lokasi latihan selalu saja ada topik hangat yang jadi bahan diskusi kami. Lumayan, di samping […]