situs tentang penipu bule di facebook

Durjana Penghuni Dunia Maya, Hati-hati!

Durjana Penghuni Dunia Maya, Hati-hati!

Ini sebenarnya kisah lama. Tapi, tak ada salahnya diungkap kembali sebagai sarana pengingat kepada kita semua agar lebih waspada terhadap tindak kejahatan melalui dunia maya. Tersebutlah dalam kisah pada tahun 2011, seorang janda pengusaha yang kaya raya. Bertahun-tahun RN (sang janda itu) mendambakan pendamping hidup.

Welcome to Terra Incognita

Welcome to Terra Incognita

Pagi yang tenang tiba-tiba dikejutkan oleh ketukan keras pada daun pintu ruangan kerja saya. Setelah dipersilakan masuk, si “pengganggu” ketenangan itu masuk sambil membungkukkan tubuhnya dengan takzim.

Hikmah di Balik Doa yang Tak Terkabulkan

Hikmah di Balik Doa yang Tak Terkabulkan

Setelah mencermati berita berseliweran seputar kisah suami Bupati Tangsel yang bagi-bagi mobil mewah kepada artis cantik, barulah saya menyadari mengapa Tuhan tidak mengabulkan doa saya agar menjadi ganteng dan kaya raya. Allah mahatahu tentang kemudaratan yang bakal saya alami ketika saya menjadi seorang rupawan serta memiliki harta yang banyak.

Kita Sering Terperdaya oleh Tampilan Casing

Kita Sering Terperdaya oleh Tampilan Casing

Dalam sebuah cerita pendek berbahasa Sunda yang ditulis oleh Ahmad Bakri dikisahkan seorang gadis desa yang sedang menjaring jodohnya. Dengan berbekal uang hasil penjualan kerbau dan sebidang sawah milik orang tuanya, si gadis desa itu kemudian tinggal dengan paman dan bibinya di kota. Uang kerbau dan sawah itu digunakannya untuk […]

Sepucuk Surat Cinta yang Tak Pernah Sampai

Sepucuk Surat Cinta yang Tak Pernah Sampai

Kenangan zaman SMA tiba-tiba menyeruak begitu saja. Itu terjadi setelah saya menemui seseorang yang dulu sangat saya istimewakan. Lokasi pertemuan kami berada pada sebuah pojok bernama facebook.

Musibah Tak Selalu Jadi Musibah

Musibah Tak Selalu Jadi Musibah

Saat menunggu kehadiran Presiden SBY di Posko Gabungan Penanggulangan Bencana Gunung Kelud, Senin 17 Februari 2014, beberapa pejabat tampak berkumpul di lapangan Desa Wates, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Mereka duduk ngariung berdiskusi di bawah sebatang pohon yang meranggas terkena dampak erupsi Kelud.

interactyx.com

Mendapatkan Jodoh Idaman Lewat Facebook?

Facebook adalah situs jejaring sosial yang sangat akrab bagi siapa saja. Termasuk kamu bukan? Facebook bisa dimanfaatkan apa saja, mulai untuk menjaring pertemanan, mengisi waktu luang, mencurahkan isi hati, sarana berbagi informasi, hingga untuk keperluan bisnis. Namun pengguna Facebook sering kali memanfaatkannya untuk jaringan pertemanan.

Seribu yang Kita Berikan, Sejuta yang Kita Dapatkan

Seribu yang Kita Berikan, Sejuta yang Kita Dapatkan

Likewise, early seafarers spoke of their ships in the feminine gender for the close dependence they had on their ships for life and sustenance. (Naval History and Heritage Command)

Jodohku Numpang Lewat di Facebook

Jodohku Numpang Lewat di Facebook

Sebagai makhluk sosial, manusia galibnya membutuhkan teman atau kawan. Siapa sich yang bisa hidup menyendiri di dunia ini? Tak ada satu pun aktivitas manusia tanpa melibatkan orang lain. Rambut sudah panjang dan perlu segera dicukur, yang memotong rambut kita ya, orang lain. Kita pun tidak akan bisa makan kalau tidak […]

Tips Menjaring Jodoh Bule

Tips Menjaring Jodoh Bule

Ternyata, banyak sebagian dari kita yang ingin memiliki pasangan dari negara lain. Alasannya bisa bermacam-macam, mulai dari masalah rasionalitas cinta, memperbaiki keturunan, mencari kesempatan berkarir, hingga mencari kepuasan  batin. Apa pun alasannya, dalam mencari jodoh idaman dari luar negeri, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan. Ini penting untuk menjadi perhatian […]

Statusmu Harimaumu!

Statusmu Harimaumu!

Jangan merendahkan diri dan mengumbar kelemahan diri di sosial media. Saya perhatikan banyak sekali teman kita yang merendahkan diri dengan status yang dibuatnya di facebook. Modus merendahkan diri itu dilakukannya, antara lain, dengan cara marah-marah; melontarkan kata-kata tidak senonoh di sosial media tersebut.

Jalan Pintas

Jalan Pintas

Sedikit sekali di antara kita yang tekun dalam menggarap segala sesuatu. Maunya serba cepat, serba kilat, dan serba instan. Inginnya dapat meraih kesuksesan seperti penggalan kalimat dalam Naskah Proklamasi: “dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.”

Jangan Katakan Tidak pada Internet

Jangan Katakan Tidak pada Internet

Kita selalu menyebut internet sebagai DUNIA MAYA. Padahal kenyataannya semua yg ada di internet itu riil. Jadi, stop sekarang bilang dunia maya! #bukanduniamaya (WIENTOR RAH MADA)

Jodoh Kita Sesungguhnya Sedang Berhadapan dengan Kita

Jodoh Kita Sesungguhnya Sedang Berhadapan dengan Kita

“Siapakah orang terdekat kita? Dia adalah orang yang sering berhadap-hadapan dengan kita. Orang terdekat kita adalah orang yang bisa kita tatap dengan sepenuh pandangan mata kita.”

Ah, Terlalu Mainstream Kita!

Ah, Terlalu Mainstream Kita!

Menjadi pribadi yang bergerak di luar mainstream tampaknya bisa mengantar kita ke pintu keberhasilan.  Seperti apakah bentuk tindakan nyata agar bisa terkategorikan bergerak di luar mainstream itu? Menjadi orang yang hidup bahagia adalah contoh salah satunya.

Kita Terlahir (bukan) Sebagai Bangsa Pencela

Kita Terlahir (bukan) Sebagai Bangsa Pencela

Rabu (19/3), saat menerima Anugerah PWI Jatim 2014 di Hotel Shangrila Surabaya, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, menyampaikan keprihatinannya tentang miskinnya bangsa kita dalam menghargai orang lain.

4 Tahap Jitu Menggaet Jodoh Secara Online

4 Tahap Jitu Menggaet Jodoh Secara Online

Maraknya aktivitas komunikasi dengan perantaraan akun jejaring sosial telah memperkaya khazanah media bagi para jomblowan dan jomblowati dalam meraih jodohnya. Dunia maya telah menepis kemustahilan bagi seseorang dapat menemukan pasangan hidupnya secara online.

Sejumlah Fakta tentang Cewek yang Kudu Diketahui Cowok

Sejumlah Fakta tentang Cewek yang Kudu Diketahui Cowok

Menurut Tani Greene terdapat sejumlah fakta mengenai cewek yang wajib alias kudu diketahui oleh kaum cowok, di antaranya:

Foto: www.baliweddingpackages.com

Jawaban Bermakna Doa untuk Pertanyaan tentang Jodoh

Menjelang usia 30 tahun dan masih sendiri. Apakah kamu termasuk salah satu di antara orang-orang dalam golongan usia ini? Jika ya, kamu pasti sangat sering mendapatkan pertanyaan sejenis ini, “Kapan nih, mau mengakhiri masa lajang?”

Hikmah Ramadhan bagi Para Pencari Jodoh

Hikmah Ramadhan bagi Para Pencari Jodoh

Ramadahan adalah bulan penuh berkah bagi kita semua. Tak terkecuali buat para jomblo senior yang sudah bolak-balik ditanya ortu atau pun sanak saudara tentang kapan akan mengakhiri masa lajangnya. Yes, buat kalian para jomblowan dan jomblowati, Ramadhan bisa menjadi momen terbaik untuk meraih jodoh yang selama ini diimpikan, alasannya: