selingkuh dengan wanita tua

Selingkuh Itu Virus Sangat Mematikan

Selingkuh Itu Virus Sangat Mematikan

Saya sangat tidak terima dengan perlakuan orang-orang yang telah menyakiti hati pasangannya masing-masing. Bayangkan, pasangannya itu bukan sekedar dilukai hatinya, hidupnya pun disia-siakan.

Yuk, Kita Nikmati Seks Halalan Toyyiban Saja

Yuk, Kita Nikmati Seks Halalan Toyyiban Saja

Ternyata yang diberi label “sampah” atau junk itu bukan makanan melulu melainkan juga urusan seks. Ya, dalam Psychology Today, Aaron Ben-Zeev merilis sebuah tulisan mengenai junk sex alias seks sampah. Menurut mantan President of the University of Haifa ini urusan ranjang ini bisa dikategorikan sampah jika dilakukan tanpa kedekatan emosional […]

Seribu yang Kita Berikan, Sejuta yang Kita Dapatkan

Seribu yang Kita Berikan, Sejuta yang Kita Dapatkan

Likewise, early seafarers spoke of their ships in the feminine gender for the close dependence they had on their ships for life and sustenance. (Naval History and Heritage Command)

Ribetnya Bahasa Cewek

Ribetnya Bahasa Cewek

Di antara sekian banyak bahasa yang tersebar di dunia ini, bagi saya, yang paling sulit difahami hanyalah bahasa perempuan. Saking sulitnya, beberapa di antara rangkaian kalimat yang dahulu pernah dilontarkan beberapa perempuan, baru bisa terungkap maknanya dengan lengkap setelah saya berumah tangga. Bahkan, masih banyak lagi kalimat yang masih menggantung […]

Teman Serumah Kami Kecoa dan Kodok

Teman Serumah Kami Kecoa dan Kodok

Hidup tak selalu sesuai dengan impian. Ada kalanya kita berdampingan dengan orang-orang yang sejalan dengan keinginan kita. Tapi pada saat yang lain kita pun dipaksa untuk bersebelahan dengan orang-orang yang tak sejalan dengan keinginan kita.

Kisah Seorang Putri yang Dipersunting Pangeran Baik Hati

Kisah Seorang Putri yang Dipersunting Pangeran Baik Hati

Saya harus berterima kasih kepada Mas Saptuari Sugiharto. Sebab, dari sang pengusaha muda Yogyakarta inilah saya memperoleh kisah yang sungguh sangat inspiratif. Mas Saptuari bertutur tentang seorang sahabatnya bernama Putri Herlina. Ya, Putri ditakdirkan lahir dalam kondisi difabel. Ia lahir dalam kedaan tidak memiliki kedua belah tangan. Tragisnya lagi, kedua orang […]

Dilamar Preman, Terima Aja Lagi!

Dilamar Preman, Terima Aja Lagi!

Mencermati kehidupan para petinggi negeri ini, saya sering mengusap dada. Sesak napas rasanya. Bagaimana tidak, ada seorang tokoh yang sangat dihormati karena menduduki jabatan prestisius pada sebuah lembaga yudikatif, tiba-tiba harus mengenakan seragam pesakitan KPK. Padahal, masa lalunya sangat bersih dan klimis layaknya pipi Miss Universe. Saat berada di puncak […]

Tips Mempercerah dan Memperkaya Kehidupan Kita

Tips Mempercerah dan Memperkaya Kehidupan Kita

Kata Jacob Oetama, setiap setiap orang yang kita temui memiliki peran dalam upaya mepercerah (enlightment) dan memperkaya (enrichment) kehidupan kita. Oleh sebab itu, jangan sekali-kali membentengi diri saat kita berkesempatan berbincang-bincang dengan orang-orang di sekeliling kita. Dengarkan saja apa yang mereka sampaikan. Renungkan. Lalu, yakini bahwa semua saran, petuah, dan […]

Setia terhadap Istri, Harga Mati!

Setia terhadap Istri, Harga Mati!

Tiba-tiba saja istri saya mengumandangkan sebuah maklumat. Katanya, “Setia kepada istri adalah harga mati!” Terus terang pemeo seperti itu lebih sering saya lihat di kesatuan-kesatuan tentara. Ya, itu merupakan plesetan dari “NKRI Harga Mati!” 

Jangan Rendahkan Martabat Orang yang Kita Benci

Jangan Rendahkan Martabat Orang yang Kita Benci

Rasa cinta itu tidak bisa dipaksa. Meskipun demikian, jika kita tidak senang dengan seseorang bukan berarti bisa berbuat semena-mena hingga menistakan orang tersebut. Cinta itu karunia Tuhan yang tak bisa ditebak ke mana akan jatuhnya. Bisa jadi jatuhnya pada seseorang yang memang siang malam selalu kita impikan. Itulah yang namanya […]

9 Tanda Dirinya Sedang Selingkuh

9 Tanda Dirinya Sedang Selingkuh

Perasaan hati gak enak. Ini mesti ada sesuatu yang gak beres. Tapi, kamu tidak bisa menggambarkan dengan pasti tentang ketidakberesan ini. Si dia sering menjauh. Kadang pergi lama tanpa pamit dan ketika pulang tanpa sepotong pun penjelasan. Kamu mulai meragukan akan kesetiaannya tapi dia menolak mentah-mentah segala kecurigaanmu. Ada apakan […]

Ketika Belahan Jiwa Kita Jatuh Terpuruk dalam Kesepian

Ketika Belahan Jiwa Kita Jatuh Terpuruk dalam Kesepian

Kawan saya tengah linglung bin pusing tujuh keliling. Bagaimana tidak, istrinya digondol seorang lelaki durjana sejak seminggu lalu. Kata durjana tentunya hanya mengacu pada sudut pandang kawan saya saja. Bisa jadi, istrinya malah menyebut si durjana itu sebagai malaikat bahkan dewa penolong.

Ahmad Fathanah Makan Cempedak; Anak Istrinya Kena Getahnya

Ahmad Fathanah Makan Cempedak; Anak Istrinya Kena Getahnya

Secara berseloroh teman saya mengatakan bahwa surganya anak itu ada di bawah telapak kaki seorang wanita, tapi bagi seorang lelaki dewasa surga itu terletak di antara dua kaki wanita. Entah teori dari mana yang menjadi acuan kawan saya tadi. Tapi, jika dipikir lebih mendalam, pada kenyataannya memang seperti itu.

Segera Tinggalkan Rumah Ortu Setelah Menikah!

Segera Tinggalkan Rumah Ortu Setelah Menikah!

Bagai disambar petir di siang bolong, saya kaget mendengar berita yang disampaikan oleh istri saya. Sungguh tidak percaya, pernikahan keponakan kami harus berakhir dalam kurun waktu kurang dari satu tahun. Padahal, kalau mengingat berlangsungnya resepsi pernikahannya, sungguh jauh dari perkiraan bakal berakhir dalam tempo sesingkat itu.

Catatan bagi Lelaki yang Tidak Bisa Setia

Catatan bagi Lelaki yang Tidak Bisa Setia

Diam-diam saya sering melakukan survey kecil-kecilan di lingkungan tempat tinggal saya. Ada dua, tiga, bahkan mungkin empat teman plus beberapa tetangga saya yang saya jadikan responden ataupun sample untuk mengetahui sampai di ujung mana perselingkuhan mereka dan bagaimana petualangannya berakhir.

Berpangkal dari Cinta Segitiga; Berujung pada Perselingkuhan

Berpangkal dari Cinta Segitiga; Berujung pada Perselingkuhan

Sahabat karibmu, selama ini banyak curhat padamu. Namun, diam-diam rupanya dirinya naksir berat juga sama cowokmu. Kamu tak menyadari semua itu. Sampai akhirnya, menyaksikan dengan mata kepalamu sendiri. Dia masuk ke dalam ranah cinta segitiga denganmu dan berselingkuh dengan cowokmu.

thegrindstone.com

Wanita Karier Berburu Jodoh

Kebahagiaan rumah tangga ditentukan sejak kamu mencari jodoh. Jika kamu berhati-hati dalam menyeleksi calon pasangan hidup sehingga mendapatkan pendamping yang baik, kehidupan rumah tangga kamu akan bahagia. Sebaliknya jika kamu kurang berhati-hati dalam memilih jodoh, misalnya hanya melihat penampilan yang menarik atau harta yang banyak, bisa saja orang yang kamu […]

Tak Perlu Malu dengan Masa Lalu Kita

Tak Perlu Malu dengan Masa Lalu Kita

Setiap orang hidup dengan masa lalunya masing-masing. Ada yang cerah,  tapi tak sedikit pula yang buram. Tak perlu risau jika kita meninggalkan masa lalu yang kelam. Insya Allah, orang tidak begitu peduli dengan masa lalu tersebut selama kita menunjukkan itikad baik: bertobat dan terus berupaya memperbaiki diri.

visualphotos.com

Jika Jodoh Idaman Usianya Lebih Tua

Sebagian besar kaum perempuan umumnya lebih suka mendapatkan jodoh idaman yang usianya lebih tua dari dirinya. Sebaliknya dengan kaum laki-laki, mereka cenderung memilih jodoh idaman yang usianya lebih muda dari dirinya. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu termasuk laki-laki yang ingin mendapatkan jodoh idaman yang usianya lebih muda dari dirimu?

Ruarrrr Biasa, 87 Tahun Rumah Tangga Mereka Tetap Bahagia!

Ruarrrr Biasa, 87 Tahun Rumah Tangga Mereka Tetap Bahagia!

“Ruaarrr biasa!” Ucapan spontan itu meluncur begitu saja dari mulut saya ketika membaca berita tentang pasangan suami istri Karam (107) dan Katarai Chand (100) yang telah 87 tahun membina rumah tangganya dengan bahagia.