sandal flat terbaru

Mencermati Watak Cowok dari Gaya Berpakaiannya

Mencermati Watak Cowok dari Gaya Berpakaiannya

Menurut Fathur Rasyid, watak cowok bisa diteropong dari cara berpakaiannya. Cara berpakaian mencerminkan gejolak jiwa si pemakainya. Cowok yang senang berpakaian formal ada kalanya berbeda watak dengan cowok penggemar pakaian casual. Untuk lengkapnya silakan cermati uraian singkat di bawah ini.

Inilah Sifat Cewek Berdasarkan Model Sepatu Kesukaannya

Inilah Sifat Cewek Berdasarkan Model Sepatu Kesukaannya

Adakah hubungan erat antara model sepatu dengan sifat dasar seorang cewek? Beberapa waktu lalu Seorang psikolog Perancis pernah melakukan sebuah penelitian mengenai karakter cewek dan model sepatu yang sering digunakannya. Laporan hasil penelitiannya kemudian dimuat dalam Jurnal Psicologia a Salute. Dan inilah hasilnya: Sepatu Tumit Tinggi. Ternyata, para cewek penggemar […]

Ngarawu ku Siku

Ngarawu ku Siku

Kata Yuswohady, penggiat marketing, banyak pengusaha yang terperangkap dalam jebakan medioker alias jalan di tempat alias tak mengalami kemajuan. Penyebabnya adalah keinginan yang menggebu-gebu untuk bisa eksis pada segala lini layanan.

Begitu Buruknya Daya Ingat Laki-laki

Begitu Buruknya Daya Ingat Laki-laki

Beberapa hari ini saya menerima telepon dan SMS dari seorang perempuan, teman sekolah dasar saya. Bayangkan, sudah 37 tahun berlalu, tapi dia masih ingat detail peristiwa yang pernah kami lewati bersama. Maka berceritalah dia tentang kejahilan-kejahilan yang pernah saya lakukan kepada dirinya. Ciyus? Seburuk itukah saya di masa kecil?

Jangan Memotong Hak Anak dan Istri

Jangan Memotong Hak Anak dan Istri

Februari silam saya membaca berita tentang rencana Pemerintah Provinsi Gorontalo yang akan menerapkan mekanisme penggajian model baru untuk para pegawai negeri sipilnya. Dalam mekanisme terbaru tersebut, gaji para PNS dibayarkan langsung melalui rekening istrinya masing-masing.

Haruskah Nasibmu Berakhir Nista?

Haruskah Nasibmu Berakhir Nista?

Sis, mulai hari ini kamu harus lebih waspada jika ada seorang asing yang ujug-ujug datang melamarmu dan cepat-cepat menikahimu. Soalnya, berita terakhir yang saya tangkap menyebutkan bahwa jaringan pengedar narkoba internasional mulai menggunakan modus terbaru dengan memanfaatkan hubungan pernikahan dalam mendistribusikan barang haram tersebut.

Kebahagiaan Tertinggi Itu Terletak pada Sifat Qana’ah

Kebahagiaan Tertinggi Itu Terletak pada Sifat Qana’ah

Ketika hidup menjomblo keinginanmu untuk beroleh pasangan sedemikian besarnya. Namun, saat seseorang telah menjadikanmu sebagai tambatan hatinya, kamu mulai menghitung-hitung kekurangannya. Kamu mulai membanding-bandingkan dirinya dengan yang lain.

Foto: www.artofseductions.com

Karena Wanita Ingin Dimengerti, Maka Manjakanlah Dia

Semua wanita ingin dimengerti. Ya, itu sudah menjadi kodratnya. Namun demikian, sering kali yang terlintas dalam bayangan perempuan, sama sekali tidak menjadi fokus perhatian kaum lelaki. Kaum Adam banyak meremehkan segala hal yang menjadi perhatian utama kaum perempuan.

Semangat Hidup: Modal Mendapatkan Jodoh Idaman

Semangat Hidup: Modal Mendapatkan Jodoh Idaman

Jika kamu menginginkan sesuatu, kamu harus memiliki modal yang tepat untuk mendapatkannya. Bagaimana dengan jodoh idaman? Apa modal yang tepat untuk mampu mendapatkan jodoh idaman? Jawabannya adalah semangat hidup! Dengan semangat hidup, semua hal bisa dilakukan, semua hal bisa dilalui!

Tips Mendapatkan Cewek Idaman

Tips Mendapatkan Cewek Idaman

Sudah bosan dengan status jomblo-mu? Sudah punya cewek idaman, tapi tak tahu harus bagaimana untuk mendapatkannya? Tak perlu khawatir, artikel ini akan memberikan tips mudah untuk menggaet cewek idaman kamu!

7 Hal yang Dibenci Pria

7 Hal yang Dibenci Pria

Perlu diketahui Sis, ada beberapa prilaku perempuan yang tanpa disadari sebenarnya sangat menggangu pria pasangan Anda.  Prilaku yang dimaksud adalah:

My Name is Salamun

My Name is Salamun

Salamun duduk termenung di Pelataran belakang rumahnya. Ia masih belum percaya dengan telepon yang baru saja diterimanya. Bagaimana tidak, si penelopon adalah bekas gebetannya. Ya, perempuan itu adalah masa lalunya.