resensi novel islami beserta kekurangan dan kelebihannya

Ingat Kekurangan; Lupakan Kelebihan

Ingat Kekurangan; Lupakan Kelebihan

Dalam menjalani hidup dan kehidupan ini kata Gus Mus, yang dikutip dari Ibrahim bin Juneid, kita mesti menggunakan dua buah cermin: satu cermin untuk melihat kekurangan kita; satu lagi untuk melihat kelebihan orang lain.

Separuh Aku; Sepenuhnya Kamu

Separuh Aku; Sepenuhnya Kamu

Saya sering terpesona oleh para sosialita kita dalam mengumbar kemesraan di depan publik. Kemesraan itu kemudian menjadi sarapan pagi bahkan menjadi hidangan siang maupun santapan malam kita yang tersaji lewat berita-berita infotainment. Bertahun-tahun romantisme itu menghiasi kaca televisi kita.

Siapa Bilang Cowok Tunadaksa Gak Bisa Menikahi Gadis Cantik dan Seksi?

Siapa Bilang Cowok Tunadaksa Gak Bisa Menikahi Gadis Cantik dan Seksi?

Kalian yang saat ini masih diliputi rasa rendah diri karena ditakdirkan Tuhan terlahir sebagai penyandang tunadaksa, mungkin harus belajar banyak kepada Nick Vujicic. Cowok keturunan Serbia ini telah melangsungkan pernikahannya dengan gadis cantik dan seksi, Kanae Miyahara, 12 Februari 2012 di California.

Stoney, How I Love Your Simple Ways

Stoney, How I Love Your Simple Ways

Ketika menikmati lantunan lagu Stoney yang dibawakan Lobo, wajah istri saya membayang dalam ingatan. Kami sedang tidak bersama saat ini. Dia sedang menengok putri kami yang tengah menempuh gemblengan di Pondok Gontor Putri, Mantingan, Jawa Timur. Saya tidak bisa menyertainya karena padatnya tugas yang harus saya selesaikan.

Dijodohkan Ortu, Terima atau Tidak?

Dijodohkan Ortu, Terima atau Tidak?

Siapa pun pasti memiliki angan-angan mendapatkan jodoh sesuai dengan pilihan hati. Kamu sudah menetapkan berjibun kriteria mengenai jodohmu sendiri. Idealismemu mengatakan: “Jodohku harus setengah malaikat!“ Ya, siapa sich yang tidak ingin memiliki pendamping sedemikian sempurna.  Wis guanteng/cuantik, soleh, tajir lagi.

Glad to meet you: Zainab memeluk Rajeshwary disaksikan oleh Selvamani (belakang, kanan) dan anak kesayangan mereka.

Saya Penyandang Cacat, Bersediakah Anda Menikah dengan Saya?

Siapakah orang-orang yang tampil pada foto di atas? Untuk jelasnya silakan ikuti kisahnya di bawah ini. V. Rajeshwary, (45 tahun) tidak memiliki tangan yang utuh. Warga negara Malaysia ini boleh dikatakan tidak memiliki kesulitan apa-apa saat beraktivitas sehari-hari. Sang suami, A. Selvamani (49 tahun) menyampaikan bahwa istrinya adalah perempuan sangat […]

10 Jurus Pamungkas Agar Pedekatemu Sukses

10 Jurus Pamungkas Agar Pedekatemu Sukses

Terus terang saya banyak belajar tentang liku-liku perjombloan melalui  Mas Masrur Huda. Melalui bukunya yang berjudul Berani Jomblo Berani Mengejar Jodoh,  alumni IAIN Sunan Ampel Surabaya ini menggelar sejibun kiat menjomblo yang sehat. Bagaimanakah pedekate sukses ala jomblo yang sehat? Begini katanya: