puisi dimana jodohku

istockphoto.com

Duh, Jodohku Mengidap Penyakit Kronis

Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Mereka pun tidak mampu menolak jika ada keburukan yang ada dirinya. Termasuk ketika dihadapkan pada sebuah penyakit kronis. Begitulah kehidupan. Adakalanya manusia dihadapkan pada kondisi yang tidak memungkinkan dirinya untuk memilih. Demikian pula saat kamu mendapatkan jodoh idaman. Meskipun kamu sudah memilih dan […]

Jodohku Numpang Lewat di Facebook

Jodohku Numpang Lewat di Facebook

Sebagai makhluk sosial, manusia galibnya membutuhkan teman atau kawan. Siapa sich yang bisa hidup menyendiri di dunia ini? Tak ada satu pun aktivitas manusia tanpa melibatkan orang lain. Rambut sudah panjang dan perlu segera dicukur, yang memotong rambut kita ya, orang lain. Kita pun tidak akan bisa makan kalau tidak […]

phocabulary.com

Jika Jodohmu Ternyata Tipe Pemboros

Pasti kamu sudah tidak asing lagi mendengar istilah input sama dengan output. Ya, impas. Karena pemasukan sama dengan pengeluaran. Bagaimana kalau pengeluaran lebih besar daripada pemasukan? Bisa diistilahkan ‘besar pasak dari pada uang’ alias defisit. Orang-orang seperti ini sering kali dikategorikan pemboros. Sebab ia tidak mampu memenej keuangannya dengan baik. […]

nidococcinella.it

OMG, Dia Tidak Pandai Memasak

Masakan bisa mendekatkan kebersamaan. Dengan menggelar acara makan bersama sambil menyantap hidangan favorit keluarga, kehangatan persaudaraan bisa terwujud begitu indah. Menyantap menu masakan bersama orang-orang tercinta ternyata juga obat yang manjur meredakan stres. Rasa lelah pun akhirnya sirna setelah seharian penuh berkutat dengan segudang aktivitas.

onelovesouthernafrica.org

Jika Jodoh Idaman Tak Kunjung Datang

Lulus kuliah, dapat kerja yang mapan, dan menikah. Kalimat ini yang sering kali menjadi doktrin bagi sebagian besar orang. Sayangnya, datangnya jodoh idaman tidak bisa dihitung secara matematis. Sudah sekian lama menunggu, namun sosok yang dinanti tidak kunjung datang. Mendapatkan jodoh idaman memang tidak bisa diprediksi kapan datangnya. Tidak seorang […]

freelancer.com

Menghadapi Jodoh Idaman yang Kurang Komunikatif

Karakter setiap orang memang berbeda-beda. Ada yang pendiam, cerewet, dan ramah. Ada pula yang jahat maupun murah hati. Ini semua menunjukkan betapa Tuhan Maha Besar. Mampu menciptakan sekian banyak makhluknya tidak sama persis. Meskipun kembar, tetap saja ada perbedaan di antaranya.

Apakah Dia Jodoh Idamanku?

Apakah Dia Jodoh Idamanku?

Ketika tengah menjalin hubungan serius dengan seseorang, pernahkah kamu bertanya-tanya dalam hati, “Benarkah dia jodoh idamanku?” “Diakah mr. Right yang akan menjadi pendampingku seumur hidup?” Jika iya, maka kamu perlu membaca artikel ini.

Cintalah yang Membuat Kita Kreatif

Cintalah yang Membuat Kita Kreatif

Anak ragil kami baru saja dikhitan. Dalam seminggu ini aktivitasnya rada menurun. Maklum, setiap kali berdiri dan melangkahkan kaki, kain sarung yang dikenakannya akan bersentuhan dengan alat vitalnya. Tentu saja hal ini menimbulkan rasa sakit luar biasa.

Sepucuk Surat Cinta yang Tak Pernah Sampai

Sepucuk Surat Cinta yang Tak Pernah Sampai

Kenangan zaman SMA tiba-tiba menyeruak begitu saja. Itu terjadi setelah saya menemui seseorang yang dulu sangat saya istimewakan. Lokasi pertemuan kami berada pada sebuah pojok bernama facebook.

Demi Elektabilitas, Perbaikilah Casing Kita

Demi Elektabilitas, Perbaikilah Casing Kita

Elvin Miradi, kawan blogger saya, mengomentari tentang penampilan Suya Paloh. Menurutnya, di antara ketua umum partai politik, Surya Paloh-lah yang tampil tidak kelimis. Elvin memberikan masukan agar Surya melaksanakan perubahan ‘casing’ demi elektabilitas.

Elek Gak Opo-opo; Sing Penting Gati!

Elek Gak Opo-opo; Sing Penting Gati!

Oh Tuhan, 25 tahun yang lalu saya tahu pasti kalau dia menjadi bintang di kampus kami. Puluhan lelaki memujanya sebagai seorang bidadari baru turun dari kahyangan. Ada yang mengabadikan kecantikannya lewat bait-bait puisi. Ada yang menggoreskan kemolekannya di atas kanvas. Tak sedikit yang hanya mampu sebatas menelan ludah untuk sekedar […]

Pilih Berzina ataukah Menikah Muda?

Pilih Berzina ataukah Menikah Muda?

Bagi orang udik seperti saya, Jakarta merupakan magnet yang memiliki daya tarik tersendiri. Ketika telah mendapat kesempatan menginjakkan kaki di Ibu kota Republik Indonesia ini, keinginan untuk bisa mengenalkan Jakarta kepada sanak famili pun kemudian muncul.

Mencintainya Dengan Ikhlas

Mencintainya Dengan Ikhlas

“Pa, nilai-nilaiku turun semua, padahal aku sudah belajar dengan tekun. Bahkan, kalau tidur larut malam karena sebelumnya aku belajar,” demikian laporan pertama yang saya terima saat menemui anak saya di pondoknya.

Tips Simpel Mendapatkan Jodoh bagi Tipe Pemalu

Tips Simpel Mendapatkan Jodoh bagi Tipe Pemalu

Umumnya orang pemalu pemalu sulit mendapatkan pasangan karena biasanya dia hanya memandangi orang yang dia sukai dari kejauhan. Dia hanya mencintainya dengan diam atau mungkin hanya menulis puisi-puisi cinta dalam buku diary-nya. Akhirnya ketika orang yang dia sukai telah menjadi milik orang lain, dia hanya bisa kecewa dan gigit jari.

Tips Menyelamatkan Cinta

Tips Menyelamatkan Cinta

Setelah berjuang sedemikian lamanya, akhirnya cewek yang kamu kejar-kejar itu menerima cintamu. Persoalannya sekarang, bagaimana kamu bisa membina hubungan ini sampai jenjang yang kamu harapkan. Kamu tentunya tidak berharap hubungan ini putus di tengah jalan. Untuk mencegah terjadinya peristiwa yang tidak kamu harapkan, ada baiknya kamu baca tips berikut ini.

Dijodohkan Ortu, Terima atau Tidak?

Dijodohkan Ortu, Terima atau Tidak?

Siapa pun pasti memiliki angan-angan mendapatkan jodoh sesuai dengan pilihan hati. Kamu sudah menetapkan berjibun kriteria mengenai jodohmu sendiri. Idealismemu mengatakan: “Jodohku harus setengah malaikat!“ Ya, siapa sich yang tidak ingin memiliki pendamping sedemikian sempurna.  Wis guanteng/cuantik, soleh, tajir lagi.

Cinta yang Tumbuh Perlahan

Cinta yang Tumbuh Perlahan

Saya kadang tidak habis pikir, bagaimana orang-orang tua kita menikah tanpa saling kenal sebelumnya. Mereka baru bisa bakutatap saat penghulu sudah siap membimbing mereka berikrar saling setia. Benar-benar gak masuk akal. Adakah cinta yang mendasari mahligai pernikahan mereka?

Perempuan Nembak Duluan, Mengapa Tidak?

Perempuan Nembak Duluan, Mengapa Tidak?

Sebulan, setahun, mungkin sudah mendekati seperempat abad kamu menanti kepastian cinta dari si dia. Apakah cinta Anda gayung bersambut ataukah bertepuk sebelah tangan. Sekian lama Anda memendam perasan tersebut. Siang, malam, wajahnya terbayang-bayang tapi hingga 7 lebaran berlalu, Anda masih belum berani menyatakan cinta Anda. Adakah terbersit rasa cinta di […]

Kebijakan Privasi

TIPSMENCARIJODOH.COM menghargai hak privasi pribadi Anda. Kebijakan privasi kami karena itu telah diterima dengan komitmen untuk melindungi hak-hak berikut ini : Tidak Berbagi Informasi Semua informasi yang dikumpulkan hanya digunakan oleh TIPSMENCARIJODOH.COM dan staf TIPSMENCARIJODOH.COM saja. Kami tidak menjual atau menyewakan informasi pengguna kepada siapa pun. Kami tidak berbagi atau […]

Komentar ditutup