pintar ngomong

Minta Jodoh kepada Orang Pintar, Cape Deh!

Minta Jodoh kepada Orang Pintar, Cape Deh!

“Dul, tolong pinjami saya korek api!” pinta Ustad Farid pada seorang jama’ah pengjian sore itu.

nidococcinella.it

OMG, Dia Tidak Pandai Memasak

Masakan bisa mendekatkan kebersamaan. Dengan menggelar acara makan bersama sambil menyantap hidangan favorit keluarga, kehangatan persaudaraan bisa terwujud begitu indah. Menyantap menu masakan bersama orang-orang tercinta ternyata juga obat yang manjur meredakan stres. Rasa lelah pun akhirnya sirna setelah seharian penuh berkutat dengan segudang aktivitas.

4 Langkah Menaklukkan Hati Cewek

4 Langkah Menaklukkan Hati Cewek

Banyak yang mengatakan bahwa obsesi utama cowok adalah mendapatkan cewek. Sayangnya banyak yang memiliki kendala untuk mendapatkan obsesinya tersebut. Beberapa cowok mengalami kesulitan untuk mendapatkan cewek untuk dijadikan jodoh idamannya.

Alamak, Ditaksir Duda Beranak Tiga!

Alamak, Ditaksir Duda Beranak Tiga!

Apa bedanya ditaksir duda dengan ditaksir  bujangan? Sebenarnya sama saja. Mungkin bedanya hanya terletak pada kepastian diajak nikahnya. Seorang duda, apalagi sudah beranak tiga, pasti tidak akan banyak menunda pernikahan keduanya. Banyak beban yang harus segera diselesaikannya. Pertama, sebagai seseorang yang telah mengalami kehidupan suami-istri, pasti dirinya tidak akan tahan […]

Mengapa Lelaki Ganteng Tidak Setia pada Pasangannya?

Mengapa Lelaki Ganteng Tidak Setia pada Pasangannya?

Terus terang saja, saya tidak merasa ganteng dan puluhan perempuan yang saya tanyai juga menyampaikan kalau saya memang tidak ganteng. Apakah karena itulah yang menjadi penyebab saya masih setia dengan pasangan saya hingga hari ini? Benarkah seorang lelaki rupawan cenderung tidak setia kepada pasangannya?

9 Tanda Calon Suami yang Baik

9 Tanda Calon Suami yang Baik

Teman saya berkeluh kesah tentang sulitnya menemukan calon suami yang baik pada zaman sekarang. Katanya, mencari calon suami yang baik saat ini ibarat mencari sepotong jarum dalam tumpukan jerami. Lantas bagaimanakah kriteria calon suami yang baik? Cocoa Chanelle menjelaskannya sebagai berikut:

Kepribadian Berdasarkan Tanggal Kelahiran

Kepribadian Berdasarkan Tanggal Kelahiran

Katanya tanggal kelahiran turut menentukan watak seseorang. Boleh percaya; tidak pun gak apa-apa. Anggaplah ini semua sebagai selingan hidup. Jangan terus merasa terbebani karena ini semua berdasarkan tebakan belaka. Jika kamu merasa bahwa tulisan ini tak ada manfaatnya sama sekali, saya sarankan cukup sampai di sini saja kamu membacanya. Jangan […]

Petiklah Hikmah dari Kegagalan dan Penolakan

Petiklah Hikmah dari Kegagalan dan Penolakan

Seorang pengunjung setia blog ini berkirim email kepada saya: “Saya suka sekali dengan rubrik2 yang di sajikan di situs ini,terimakasih telah banyak memberi pencerahan&penyemangat,,tulisan pertama yng aku temukan “Ketika Ta’arup Gagal…memamg itu yg sedang dialami saat ini..tolong do’kan mudah2an dipertemukan dg jodoh ku yg terbaik untuk ku menurut Allah..amiin Terimakasih […]

Bahaya Laten Itu Bernama Sombong!

Bahaya Laten Itu Bernama Sombong!

“Orang merasa jauh lebih mudah memaafkan orang lain karena KESALAHANNYA dibandingkan dengan KEBENARANNYA.” (J.K. Rowling)

Tips Menjadi Istri Seorang Prajurit TNI

Tips Menjadi Istri Seorang Prajurit TNI

Setiap kali menyaksikan latihan yang dilaksanakan oleh pasukan TNI, saya selalu berpikir bahwa ancaman terhadap keselamatan para prajurit itu telah menghadang bukan sekedar pada saat mereka berangkat ke medan tempur. Sesungguhnya, sejak pada masa latihan, ancaman itu telah hadir. Risiko fatal bisa menimpa seorang peterjun pasukan lintas udara, para pilot […]

Menyiapkan Berkas Administrasi Pernikahan

Menyiapkan Berkas Administrasi Pernikahan

Setelah sekian lama melakukan pendekatan, setelah sekian bungkus martabak dibawakan untuk calon mertua, setelah sekian ratus SMS cinta terkirim, dan setelah sekian ribu patah kata rayuan terlontar dari mulutmu, akhirnya, kamu dapatkan juga cintanya. Selamat, dach!

PriaTidak Suka Perempuan yang Lebih Cerdas dari Dirinya, Benarkah?

PriaTidak Suka Perempuan yang Lebih Cerdas dari Dirinya, Benarkah?

Matchmaker asal Australia, Patti Stanger, baru-baru ini mendesak para wanita untuk “membodohkan diri” jika mereka ingin mendapatkan seorang pria. Menurutnya banyak pria yang tidak menyukai berkencan dengan perempuan yang lebih cerdas darinya. “Demi satu alasan maka seharusnya setiap wanita mengubah sesuatu tentang diri mereka sendiri untuk akhirnya menarik pasangan yang […]

Ketika Mangkel Kepada Cowokmu, Apa Yang Mesti Dilakukan?

Ketika Mangkel Kepada Cowokmu, Apa Yang Mesti Dilakukan?

Berkali-kali dia telat menjemput. Janji sering tidak ditepati. Rasanya emosi ini mau meledak. Setiap kali dia bikin bete, maunya putus saja: Loe Gue End! Wah, hati-hati Sister, kamu harus bisa mengelola emosimu. Harus mampu mengontrol amarahmu. Sebab, jika kamu biarkan kemarahan itu mengendalikan dirimu, kerugianlah yang akan dialami.

10 Jurus Pamungkas Agar Pedekatemu Sukses

10 Jurus Pamungkas Agar Pedekatemu Sukses

Terus terang saya banyak belajar tentang liku-liku perjombloan melalui  Mas Masrur Huda. Melalui bukunya yang berjudul Berani Jomblo Berani Mengejar Jodoh,  alumni IAIN Sunan Ampel Surabaya ini menggelar sejibun kiat menjomblo yang sehat. Bagaimanakah pedekate sukses ala jomblo yang sehat? Begini katanya:

Gimana Sih Mendapatkan Jodoh Idaman?

Gimana Sih Mendapatkan Jodoh Idaman?

Mendapatkan jodoh idaman merupakan salah satu hal yang tentunya ingin kita wujudkan. Pasalnya, mendapatkan jodoh idaman itu kata orang gampang-gampang susah. Berbagai masalah akan timbul ketika ada desakan dari pihak keluarga yang bertanya pada kita, “Kapan kamu nikah?” Kamu tentunya tidak ingin asal pilih, kan, karena orang tua kamu mendesak […]

Solusi Cewek agar Mendapatkan Jodoh

Solusi Cewek agar Mendapatkan Jodoh

Cewek menarik tentunya akan mudah ditaksir atau disukai cowok. Terlebih lagi si cewek itu pintar, baik, penampilan seksi atau menarik, murah senyum, percaya diri, dan sebagainya. Namun demikian, mereka yang memiliki kelebihan-kelebihan di atas, tidak jarang juga yang menemui kendala untuk mendapatkan jodoh idaman mereka. Apakah kamu orang yang seperti […]

Inikah Tips Mendapatkan Cowok Idaman?

Inikah Tips Mendapatkan Cowok Idaman?

Umumnya cowoklah yang mengejar-ngejar cewek untuk dijadikan pacar atau jodoh idamannya. Namun, seiring berkembangnya zaman, atau malah karena semakin banyak cowok yang malu, atau juga karena semakin banyaknya jumlah cewek dibanding cowok, tak jarang ceweklah yang menyatakan cintanya pada cowok. Artinya, si ceweklah yang mengejar-ngejar si cowok.

Caution:  Camer alias Calon Mertua!

Caution: Camer alias Calon Mertua!

Sayang anaknya tapi abai kepada ortunya. Enggaklah yauw! Orang tua si dia walau bagaimana pun menjadi satu dari sekian penentu berhasilnya hubungan antara kamu dan si dia. Kelak, bila  melangkah pada jenjang pernikahan, siapakah yang menjadi walinya? Kan sang camer juga.

My Name is Salamun

My Name is Salamun

Salamun duduk termenung di Pelataran belakang rumahnya. Ia masih belum percaya dengan telepon yang baru saja diterimanya. Bagaimana tidak, si penelopon adalah bekas gebetannya. Ya, perempuan itu adalah masa lalunya.

lovelife4sale.blogspot.com

Tips Mendapatkan Jodoh Idaman

Mendapatkan jodoh idaman bagi sebagian orang memang tidak mudah. Hingga tidak sedikit yang akhirnya menyerah, baik dengan menerima orang yang sebenarnya terasa kurang pas di hati, atau bahkan terus menyendiri ketika usia telah sedemikian dewasa. Jodoh memang di tangan Tuhan. Akan tetapi, manusia diwajiban untuk berikhtiar untuk menemukan jodohnya.