penyedia jasa nikah siri

Berpikirlah Dua Kali Sebelum Nikah Siri

Berpikirlah Dua Kali Sebelum Nikah Siri

Kamu sudah kebelet sayang sama si dia. Pokoknya dia nomor wahid dalam segalanya. Pokoknya cintanya tak kan tergantikan. Namun sayang, begitu dihadapkan kepada orangtuamu, keduanya tidak menyetujui kamu menikah dengan yayang-mu itu.

Dekati Bapaknya; Jauhi Anaknya!

Dekati Bapaknya; Jauhi Anaknya!

Sebenarnya keinginanmu mendekati seseorang itu untuk kesenangan sementara ataukah demi kebahagiaan jangka panjang? Sekedar berpacaran ataukah ingin berlanjut ke jenjang pernikahan?

Foto: http://hot.detik.com

Melinda, Bupati Cirebon, dan Problema Kawin Siri

Banyak problema yang dihadapi oleh para pelaku kawin siri, khususnya dari pihak perempuan. Seperti yang dialami oleh pedangdut remix Melinda. Pelantun lagu ‘Cinta Satu Malam’ ini saat ini tengah merasakan pahitnya menjadi seorang istri siri. Sebebelas bulan Melinda melewati hari-hari tanpa kehadiran sang suami yang juga Bupati Cirebon, Dedi Supardi. […]

Hikmah di Balik Doa yang Tak Terkabulkan

Hikmah di Balik Doa yang Tak Terkabulkan

Setelah mencermati berita berseliweran seputar kisah suami Bupati Tangsel yang bagi-bagi mobil mewah kepada artis cantik, barulah saya menyadari mengapa Tuhan tidak mengabulkan doa saya agar menjadi ganteng dan kaya raya. Allah mahatahu tentang kemudaratan yang bakal saya alami ketika saya menjadi seorang rupawan serta memiliki harta yang banyak.

Kita Terlahir (bukan) Sebagai Bangsa Pencela

Kita Terlahir (bukan) Sebagai Bangsa Pencela

Rabu (19/3), saat menerima Anugerah PWI Jatim 2014 di Hotel Shangrila Surabaya, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, menyampaikan keprihatinannya tentang miskinnya bangsa kita dalam menghargai orang lain.

Nikah yang Paling Besar Berkahnya Adalah yang Murah Maharnya

Nikah yang Paling Besar Berkahnya Adalah yang Murah Maharnya

Urusan mahar telah menyebabkan seorang kawan tak henti-henti memijit-mijit dahinya. Ia mengeluh dan terus mengeluh saja. Puntung rokok sudah bertumpuk di asbak. Entah sudah berapa batang rokok yang telah dihisapnya untuk mencairkan rasa galau yang menyelimuti hatinya.

Berani Nikah, Ya Harus Berani Berpenghasilan!

Berani Nikah, Ya Harus Berani Berpenghasilan!

Sebelum meminang anak orang, haruskah kita sudah berpenghasilan tetap? Idealnya sih begitu. Tetapi, bila kita padu padankan kata berpenghasilan dalam pengertian menjadi pegawai negeri atau menjadi karyawan tetap pada sebuah perusahaan, tentunya agak sulit mewujudkannya. Berapa persenkah jumlah lulusan sekolah menengah atau alumni perguruan tinggi yang bisa diserap oleh lapangan […]

Kawin Kontrak, Setujukah Kamu?

Kawin Kontrak, Setujukah Kamu?

Mungkin saat ini kamu sedang dalam dilema karena ada seorang pria dari luar negeri yang berhasrat menikahimu. Namun status pernikahan tersebut adalah kawin kontrak. Sebelum melangkah lebih lanjut, ada baiknya kamu membaca uraian di bawah ini. Saya mencoba mengintisarikannya dari berbagai sumber pemberitaan. Semoga bermanfaat.

Selalu Ada Kemudahan Bagi Setiap Niat Baik

Selalu Ada Kemudahan Bagi Setiap Niat Baik

Keinginan untuk memberangkatkan orang tua melaksanakan ibadah umroh, bahkan ibadah haji, sesungguhnya telah lama bersemi di hati. Tapi, keberanian itu nyaris tak pernah ada. Pokoknya, saya gak PD-lah! Permasalahan utamanya: Dari mana saya harus menyediakan dana yang tak kurang dari US$2000 itu? Jika harus mulai menabung, rasanya gak mungkin. Untuk […]

Adik Syahrini dan Mahar Mercedes-Benz E250

Adik Syahrini dan Mahar Mercedes-Benz E250

Para lelaki jomblo yang biasa hidup gali dan gali lagi lalu tutup lubang mungkin ada yang langsung keder menyaksikan berita infotaiment kemarin. Ya, Aisyahrani, adik kandung Syahrini menerima mahar satu unit Mercedes-Benz E250 Avantgarde putih seharga Rp 1 miliar.

Syarat Penggunaan

Akses Anda ke, dan penggunaan, blog TIPSMENCARIJODOH.COM tunduk pada Persyaratan Penggunaan dan semua hukum dan peraturan yang berlaku. Dengan mengakses dan menggunakan blog TIPSMENCARIJODOH.COM, Anda menerima, tanpa batasan atau kualifikasi, Syarat Penggunaan, dan setuju untuk terikat oleh mereka. Kami mendorong Anda untuk mengatakan apa yang ada di pikiran Anda, tetapi […]

Minta Jodoh kepada Orang Pintar, Cape Deh!

Minta Jodoh kepada Orang Pintar, Cape Deh!

“Dul, tolong pinjami saya korek api!” pinta Ustad Farid pada seorang jama’ah pengjian sore itu.

Fenomena Jatuh Cinta ala Dunia Maya

Fenomena Jatuh Cinta ala Dunia Maya

Seorang teman mengungkapkan kegalauan hatinya. Beberapa waktu lalu ia berkenalan dengan seseorang di facebook. Setelah sekian lama berteman, mereka pun kemudian saling menyapa dan mengungkapkan perasaannya masing-masing via inbox. Gayung pun bersambut, maka jadilah mereka berdua berpacaran.

Manfaat Memenuhi Undangan Pernikahan bagi Kaum Jomblo

Manfaat Memenuhi Undangan Pernikahan bagi Kaum Jomblo

Para jomblo yang budiman, mulai hari ini jika menerima undangan pernikahan mohon untuk memenuhinya sebab sangat besar hikmah yang terkandung di dalamnya. Hikmah tersebut baru-baru ini terungkap melalui sebuah survey yang dilakukan di Inggris. Lebih dari separuh responden perempuan dalam survey tersebut mengakui bahwa mereka hadir dalam undangan pernikahan semata-mata […]

Pilih Berzina ataukah Menikah Muda?

Pilih Berzina ataukah Menikah Muda?

Bagi orang udik seperti saya, Jakarta merupakan magnet yang memiliki daya tarik tersendiri. Ketika telah mendapat kesempatan menginjakkan kaki di Ibu kota Republik Indonesia ini, keinginan untuk bisa mengenalkan Jakarta kepada sanak famili pun kemudian muncul.

5 Langkah Akhiri Masa Jomblo

5 Langkah Akhiri Masa Jomblo

Bagi sebagian orang menjomblo adalah masa-masa yang menyenangkan. Bagaimana tidak, kita bisa pergi ke mana pun kita suka. Tak ada beban berat yang kita pikul di pundak. Jika kamu merasakan kenyamanan seperti itu, ya silakan saja. Asal jangan sampai kebablasan. Tahu-tahu usia sudah bertambah jauh di atas rata-rata. Teman sebaya […]

Godaan Paha; Godaan Harta

Godaan Paha; Godaan Harta

Kata teman saya, “Laki-laki rentan terhadap godaan paha, sementara perempuan rentan terhadap godaan harta.” Pernyataan tersebut menjadi kesimpulan akhir dari debat kusir yang kami laksanakan pada sebuah perjalanan menuju lokasi latihan. Seperti biasanya setiap menuju lokasi latihan selalu saja ada topik hangat yang jadi bahan diskusi kami. Lumayan, di samping […]

Haruskah Kau Serahkan Keperawananmu?

Haruskah Kau Serahkan Keperawananmu?

Gombal! Saya katakan sekali lagi GOMBAL! Jika cowok yang selama ini mendekatimu tiba-tiba merayumu untuk menyerahkan keperawananmu sebagai bentuk kesetiaan kepadanya. Bagaimana mungkin dia bisa dikategorikan sebagai orang yang menyayangimu jika ujung-ujungnya malah memporakporandakan masa depanmu sendiri, Sister!

Foto: unveiled-wedding-fashion-show-at-te-papa.coyumsal.selfip.com

Bolehkah Kawin Gantung?

Sebagaimana diberitakan oleh Pikiran Rakyat Online beberapa waktu lalu, beberapa daerah di Indonesia menunjukkan peningkatan trend pernikahan anak laki-laki yang berumur di bawah sebelas tahun dengan seorang anak perempuan yang juga belum akil balig, atau biasa disebut kawin gantung.

Dekati Hari Pernikahan, Semakin Intensiflah Berkomunikasi

Dekati Hari Pernikahan, Semakin Intensiflah Berkomunikasi

Saya sudah bercerita banyak tentang pentingnya jalinan komunikasi dengan pasangan kita. Komunikasi yang terus berlangsung, secara signifikan, sangat membantu eratnya jalinan kasih di antara dua insan yang sedang memadu kasih. Lebih-lebih jika sudah mendekati hari “H” pernikahan, faktor komunikasi harus mendapat perhatian penuh.