muka mirip jika diperhatikan apakah tanda jodoh

Dayunglah Perahumu di Atas Air, Bukan Di Tempat Kering

Dayunglah Perahumu di Atas Air, Bukan Di Tempat Kering

Seseorang yang bermimpi mencapai kesuksesan tetapi tidak mendekati jalan kesuksesan itu, menurut Penyair Bahar Basith dalam syairnya, ibarat mengayuh perahu di tempat kering.

Tepo Seliro

Tepo Seliro

Tahun lalu ipar saya diajak tetangganya untuk berkunjung ke saudaranya di luar kota. Karena acaranya sangat mendadak, ipar saya tidak sempat makan siang terlebih dahulu sebelum berangkat menempuh perjalanan panjang tersebut.

Insya Allah

Insya Allah

“Dan jangan sekali-kali kamu mengatakan tentang sesuatu: Sesungguhnya aku akan mengerjakan ini besok pagi, kecuali (dengan menyebut); ‘Insya Allah’.” (QS al-Kahfi [16]:23-24).

Apakah Dia Jodoh Idamanku?

Apakah Dia Jodoh Idamanku?

Ketika tengah menjalin hubungan serius dengan seseorang, pernahkah kamu bertanya-tanya dalam hati, “Benarkah dia jodoh idamanku?” “Diakah mr. Right yang akan menjadi pendampingku seumur hidup?” Jika iya, maka kamu perlu membaca artikel ini.

Katanya, Inilah Tanda-tanda Jodoh Idaman Kita

Katanya, Inilah Tanda-tanda Jodoh Idaman Kita

Bahasan kali ini adalah mengenai tanda-tanda jodoh idaman kita. Memangnya ada ya, tanda-tanda yang bisa menunjukkan bahwa seseorang itu adalah jodoh idaman kita? Jangan salah, topik ini bahkan pernah dibahas secara ilmiah loh! Ayo kita intip apa saja poin penting dalam tanda-tanda jodoh idaman ini.

Sesungguhnya Memberi Itu adalah Menerima

Sesungguhnya Memberi Itu adalah Menerima

Saya adalah pengagum berat Yuswohady, seorang pemerhati dunia marketing. Postingan-postingannya di blog kesayangannya sangat menggigit dan gampang dimengerti. Hampir setiap saat saya selalu mengecek apakah tulisan terbarunya sudah muncul ataukah belum. Begitu postingan anyarnya nongol, biasanya saya tidak menunda waktu lagi; langsung melahapnya hingga tandas.

Buruk Rupa Tak Menjauhkan Jodoh Kita

Buruk Rupa Tak Menjauhkan Jodoh Kita

Kata Mario Teguh, yang menjauhkan jodoh seseorang itu bukan karena buruk rupanya melainkan buruk prilakunya. Memang demikian kenyataannya. Saya sendiri sebagai seorang yang buruk rupa pada kenyataannya bisa menemukan jodoh. Jodoh saya ini banyak dipuji sebagai seorang perempuan cantik dan menarik. Bukan saya saja lho yang mengakui kualitas unggulnya, yang […]

thengexz.blogspot.com

Jika Jodoh Idaman Tidak Direstui Keluarga

Bicara tentang pernikahan berarti bicara bagaimana upaya untuk menyatukan dua buah keluarga besar. Pernikahan sejatinya tidak sekedar menikahkan dua insan beralinan jenis. Namun bagaimana membangun silahturahmi antar dua keluarga yang sebelumnya tidak pernah saling mengenal. Sehingga kedua keluarga tersebut bisa saling mengenal satu dengan yang lainnya dan kemudian terjalinlah kedekatan […]

6 Tanda Jatuh Cinta

6 Tanda Jatuh Cinta

Apakah dirimu sedang jatuh cinta? Perhatikan saja tanda-tandanya. Jika perasaanmu itu sesuai dengan satu di antara 6 tanda berikut ini, berarti tidak perlu diragukan lagi, kamu sedang benar-benar jatuh cinta.

Tips Memilih Jodoh

Tips Memilih Jodoh

Masih kebingungan memilih jodoh idaman? Apa saja sebenarnya yang perlu diperhatikan saat memilih jodoh idamanmu? Jika kamu masih kebingungan, mungkin artikel ini dapat membantumu.

Ah, Terlalu Mainstream Kita!

Ah, Terlalu Mainstream Kita!

Menjadi pribadi yang bergerak di luar mainstream tampaknya bisa mengantar kita ke pintu keberhasilan.  Seperti apakah bentuk tindakan nyata agar bisa terkategorikan bergerak di luar mainstream itu? Menjadi orang yang hidup bahagia adalah contoh salah satunya.

Elek Gak Opo-opo; Sing Penting Gati!

Elek Gak Opo-opo; Sing Penting Gati!

Oh Tuhan, 25 tahun yang lalu saya tahu pasti kalau dia menjadi bintang di kampus kami. Puluhan lelaki memujanya sebagai seorang bidadari baru turun dari kahyangan. Ada yang mengabadikan kecantikannya lewat bait-bait puisi. Ada yang menggoreskan kemolekannya di atas kanvas. Tak sedikit yang hanya mampu sebatas menelan ludah untuk sekedar […]

onelovesouthernafrica.org

Jika Jodoh Idaman Tak Kunjung Datang

Lulus kuliah, dapat kerja yang mapan, dan menikah. Kalimat ini yang sering kali menjadi doktrin bagi sebagian besar orang. Sayangnya, datangnya jodoh idaman tidak bisa dihitung secara matematis. Sudah sekian lama menunggu, namun sosok yang dinanti tidak kunjung datang. Mendapatkan jodoh idaman memang tidak bisa diprediksi kapan datangnya. Tidak seorang […]

deltafm.net

Kriteria Jodoh Idaman

Siapapun pasti ingin mendapatkan pendamping hidup yang akan membawa keluarganya menjadi ‘rumahku surgaku’. Pasti kamu juga demikian bukan? Mendapatkan jodoh idaman ternyata tidak bisa asal-asalan. Setidaknya kamu perlu tahu, kriteria jodoh idaman seperti apa yang mampu mewujudkan bahtera rumah tangga yang harmonis.

Apakah si Do’i Soul Mate Kamu?

Apakah si Do’i Soul Mate Kamu?

Adakah di antara kamu yang tidak ingin melangsungkan pernikahan dengan soul mate alias belahan jiwa? Kecil kemungkinan di antara kamu yang merespon pertanyaan tersebut dengan jawaban “ya”. Setiap orang di muka bumi ini hampir dipastikan bercita-cita untuk berjodoh dengan belahan jiwanya masing-masing.

Bedanya Cinta dan Nafsu

Bedanya Cinta dan Nafsu

Sebagai seorang perempuan tentunya kamu berharap agar tidak sekedar menjadi sarana atau alat pemuas nafsu belaka bagi lawan jenismu. Walau bagaimanapun kamu adalah makhluk yang memilki perasaan. Kamu membutuhkan cinta dan kasih sayang seseorang. Apakah lelaki yang ada di hadapanmu tertarik padamu karena dorongan nafsu ataukah karena benar-benar mencintaimu?

9 Tanda Cowok Pemalu Naksir Berat Kamu

9 Tanda Cowok Pemalu Naksir Berat Kamu

1. Mentapmu Penuh Pesona, tetapi akan berpaling ketika Kamu Balas Menatapnya Cowok pemalu sering melakukan ini: diam-diam ia mengagumi; dari jarak cukup jauh ia memandangmu penuh pesona. Ketika kamu balikkan badanmu lalu bertatapan mata dengannya, ia akan segera menunduk atau memalingkan wajahnya. Jika memiliki sedikit keberanian, ia akan sejenak menatapmu […]

Siapa yang Berjalan di Jalannya akan Sampai Tujuan

Siapa yang Berjalan di Jalannya akan Sampai Tujuan

Dari anak saya yang sedang menuntut ilmu di Pondok Modern Gontor, saya mendapat oleh-oleh sebuah pepatah berbahasa Arab. Bunyi lengkap pepatah itu: “Man saara ala darbi washala.” Jika diterjemahkan secara bebas ke dalam bahasa Indonesia, pepatah itu bermakna, “Barangsiapa berjalan di jalannya maka akan sampai ke tujuan yang dicita-citakannya.”

Trik dan Gimick dalam Mengundang Jodoh

Trik dan Gimick dalam Mengundang Jodoh

Dalam sebuah adegan film, seorang ibu memaksa menyumpalkan gumpalan kain ke sela-sela beha anak gadisnya. “Laki-laki memang suka dengan tipuan-tipun kecil seperti ini” gumamnya, tanpa merinci tipe lelaki macam apa yang yang suka dengan trik seperti ini. Secara pribadi saya mengatakan bahwa saya bukan bagian dari tipe lelaki seperti itu.

visualphotos.com

Jika Jodoh Idaman Usianya Lebih Tua

Sebagian besar kaum perempuan umumnya lebih suka mendapatkan jodoh idaman yang usianya lebih tua dari dirinya. Sebaliknya dengan kaum laki-laki, mereka cenderung memilih jodoh idaman yang usianya lebih muda dari dirinya. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu termasuk laki-laki yang ingin mendapatkan jodoh idaman yang usianya lebih muda dari dirimu?