memberanikan diri melamar

Tetap Semangat Sekalipun Hanya Memiliki Satu Tangan

Tetap Semangat Sekalipun Hanya Memiliki Satu Tangan

Kekurangan fisik kadang membuat sebagian orang merasa rendah diri berlebihan. Kekurangan fisik sering menjadi penghalang untuk menyampaikan rasa cinta kepada seseorang. Keberanian tiba-tiba menghilang begitu menyadari akan kekurangan yang dimiliki. Bahkan, ada yang tidak berani menunjukkan prestasi dan potensi yang sebelumnya dimiliki hanya gara-gara cacat secara fisik. Jika kamu adalah […]

Kamu Emang Tidak Cantik Tapi Unik dan Menarik, Percayalah!

Kamu Emang Tidak Cantik Tapi Unik dan Menarik, Percayalah!

Merasa tidak cantik? Merasa tidak menarik? Sudahlah, tinggalakan itu semua. Pede aja lageee. Coba lihat itu yang namanya Whoopi Goldberg. Di mana sih letak kecantikannya? Ya, secara fisik dia emang banyak kurangnya. Tapi, saya yakin kalau dia terus menerus momong peliharaannya yang bernama si rendah diri  itu, mungkin dia tidak […]

Mendapatkan Jodoh Idaman Itu Gampang

Mendapatkan Jodoh Idaman Itu Gampang

Bagi sebagian kalangan, mendapatkan jodoh idaman itu mudah. Namun, ada juga yang beranggapan bahwa mendapatkan jodoh idaman itu susahnya bukan main. Bagi orang yang mudah mendapatkan jodoh idamannya bisa dibilang mereka adalah orang yang mujur. Soalnya, sekarang ini sangat susah menemukan seseorang yang cocok dengan kita. Namun, meskipun susah, bukan […]

Patah Hati, Apalah Obatnya?

Patah Hati, Apalah Obatnya?

Menurut Colleen Crawford, patah hati situasinya seperti cermin yang jatuh dari lantai teratas sebuah menara hingga menyebabkan potongan kaca menyebar ke mana-mana. Sangat sulit untuk menjadikannya kembali utuh.

PriaTidak Suka Perempuan yang Lebih Cerdas dari Dirinya, Benarkah?

PriaTidak Suka Perempuan yang Lebih Cerdas dari Dirinya, Benarkah?

Matchmaker asal Australia, Patti Stanger, baru-baru ini mendesak para wanita untuk “membodohkan diri” jika mereka ingin mendapatkan seorang pria. Menurutnya banyak pria yang tidak menyukai berkencan dengan perempuan yang lebih cerdas darinya. “Demi satu alasan maka seharusnya setiap wanita mengubah sesuatu tentang diri mereka sendiri untuk akhirnya menarik pasangan yang […]

3 Hal yang Tak Boleh Dilakukan Agar Mendapatkan Jodoh Idaman

3 Hal yang Tak Boleh Dilakukan Agar Mendapatkan Jodoh Idaman

Ada sebuah pantangan Melayu tentang jodoh, yaitu pantang bangun siang hari karena nanti akan susah mendapatkan jodoh. Kamu boleh percaya atau tidak. Namun, pada tulisan kali ini, kita akan membahas apa saja sih yang tak boleh kita lakukan ketika kita sedang mengharapkan jodoh idaman. Simak ya.

Taklukkan Rendah Dirimu Sekarang Juga!

Taklukkan Rendah Dirimu Sekarang Juga!

Kamu mungkin sudah membaca bagaimana derita Salamun yang terpenjara rasa cintanya akibat dijangkiti rasa rendah diri. Jangan biarkan rasa rendah diri menguasai kehidupanmu. Kamu harus bisa menaklukkannya. Kalau terus dipelihara, lama kelamaan hidupmu hancur dikarenakannya.

My Name is Salamun

My Name is Salamun

Salamun duduk termenung di Pelataran belakang rumahnya. Ia masih belum percaya dengan telepon yang baru saja diterimanya. Bagaimana tidak, si penelopon adalah bekas gebetannya. Ya, perempuan itu adalah masa lalunya.

5 Rahasia Menggaet Jodoh

5 Rahasia Menggaet Jodoh

Buat kamu yang sampai sekarang masih sendiri alias jomblo, boleh deh coba baca artikel ini. Ada 5 rahasia jitu yang bisa kamu coba untuk mendapatkan jodoh idaman kamu. Jangan menyerah jika belum berhasil coba terus, yah.

It’s Not a Shame to Be a Jomblo, Brother!

It’s Not a Shame to Be a Jomblo, Brother!

Saudara-saudari sekalian, jomblowan dan jomblowati setanah air di mana pun Anda berada. Jangan menjadi malu karena menyandang status jomblo. Kamu jauh lebih berharga dibandingkan dengan rekan-rekanmu yang sudah mampu mengentas kejombloannya tapi terpuruk pada pergaulan bebas lalu menghasilkan keturunan dari hubungan gelap. Dari lubuk hati yang paling dalam saya katakan […]

Perbaiki Sikap Dahulu, Baru Bicara Jodoh

Perbaiki Sikap Dahulu, Baru Bicara Jodoh

Alangkah senangnya jika kita dapat mendapatkan jodoh idaman sesuai keinginan kita. Namun sayangnya, bermacam rintangan pun pasti menghadang. Mulai dari hal-hal kecil, seperti belum ada yang tertarik pada kita, sampai ke hal besar seperti tidak disetujui oleh orang tua daripada si jodoh idaman kita.

Pesona Cinta ala Kucing Garong

Pesona Cinta ala Kucing Garong

Pasangan kucing garong itu benar-benar mengganggu istirahat siang saya. Ribut dan riweuh. Saling kejar, saling cakar. Kalaupun tidak berlarian, mereka bakutatap saling menggeram hingga menimbulkan polusi suara di kawasan gang sempit tempat tinggal saya. Ah, birahi mereka sedang memuncak rupanya. Sungguh sulit dipahami. Manusia yang sedang bergolak dengan nafsu syahwatnya, biasanya […]

Kisah Ibu Muda yang Menghabisi Ke-4 Buah Hatinya

Kisah Ibu Muda yang Menghabisi Ke-4 Buah Hatinya

Maaf sedikit lebay, kali ini saya menulis postingan sambil membendung air mata agar tak sempat mengalir di pipi. Ingatan saya menerawang pada kejadian mengenaskan empat tahun lalu. Waktu itu Junania Mercy 37 tahun, seorang ibu muda asal Malang, Jawa Timur, tega meracuni keempat anaknya.

Foto: guystuffcounseling.com

Penghambat Datangnya Jodoh untuk Laki-Laki

Sering kali orang yang secara fisik terlihat menarik, berasal dari keluarga baik-baik, berpendidikan tinggi, dan memiliki pekerjaan yang bagus, tetapi menghadapi kesulitan untuk mendapatkan jodoh idaman. Tidak heran, banyak orang menjadi bingung dan bertanya-tanya, apakah ada yang salah? Mengapa orang tanpa cela seperti itu tak kunjung bertemu jodoh, padahal usinya […]

7 Trik Agar Diperhatikan Pria Idaman

7 Trik Agar Diperhatikan Pria Idaman

Terkadang, wanita perlu sedikit berusaha agar pria idaman yang diincar balik memperhatikan dan jatuh cinta padanya. Bukan dengan merayu, memperlakukan manis pria dengan cara yang berlebihan atau memberikannya barang-barang yang ia sukai. Lakukanlah dengan cara ‘halus’ dan cerdas.

Haruskah Nasibmu Berakhir Nista?

Haruskah Nasibmu Berakhir Nista?

Sis, mulai hari ini kamu harus lebih waspada jika ada seorang asing yang ujug-ujug datang melamarmu dan cepat-cepat menikahimu. Soalnya, berita terakhir yang saya tangkap menyebutkan bahwa jaringan pengedar narkoba internasional mulai menggunakan modus terbaru dengan memanfaatkan hubungan pernikahan dalam mendistribusikan barang haram tersebut.

10 Jurus Pamungkas Agar Pedekatemu Sukses

10 Jurus Pamungkas Agar Pedekatemu Sukses

Terus terang saya banyak belajar tentang liku-liku perjombloan melalui  Mas Masrur Huda. Melalui bukunya yang berjudul Berani Jomblo Berani Mengejar Jodoh,  alumni IAIN Sunan Ampel Surabaya ini menggelar sejibun kiat menjomblo yang sehat. Bagaimanakah pedekate sukses ala jomblo yang sehat? Begini katanya:

Persilakan Cinta Mengetuk Pintu Hati Kita

Persilakan Cinta Mengetuk Pintu Hati Kita

Yang diidolakan orang lain, yang nongol dia. Kok bisa, ya? Ada apa dengan semua ini? Sudahlah, jangan terlalu dipikirkan. Tuhan mahatahu mengenai pasangan terbaik makhluk-Nya. Bisa jadi pada diri seseorang yang kita idolakan itu tak tersisa sedikit pun kebahagiaan yang dapat kita dulang. Oleh sebab itu, Tuhan menyodorkan seseorang yang memang pas […]

Ngarawu ku Siku

Ngarawu ku Siku

Kata Yuswohady, penggiat marketing, banyak pengusaha yang terperangkap dalam jebakan medioker alias jalan di tempat alias tak mengalami kemajuan. Penyebabnya adalah keinginan yang menggebu-gebu untuk bisa eksis pada segala lini layanan.

Selalu Ada Kemudahan Bagi Setiap Niat Baik

Selalu Ada Kemudahan Bagi Setiap Niat Baik

Keinginan untuk memberangkatkan orang tua melaksanakan ibadah umroh, bahkan ibadah haji, sesungguhnya telah lama bersemi di hati. Tapi, keberanian itu nyaris tak pernah ada. Pokoknya, saya gak PD-lah! Permasalahan utamanya: Dari mana saya harus menyediakan dana yang tak kurang dari US$2000 itu? Jika harus mulai menabung, rasanya gak mungkin. Untuk […]