macam macam zodiac

Tersenyumlah di Kala Suka Maupun Duka

Tersenyumlah di Kala Suka Maupun Duka

Maaf, saya masih belum bisa menghadapi setiap kenyataan dengan kepala dingin. Padahal, jika setiap kenyataan tersebut dihadapi dengan kepala dingin, maka urusannya akan cepat selesai.

Setia terhadap Istri, Harga Mati!

Setia terhadap Istri, Harga Mati!

Tiba-tiba saja istri saya mengumandangkan sebuah maklumat. Katanya, “Setia kepada istri adalah harga mati!” Terus terang pemeo seperti itu lebih sering saya lihat di kesatuan-kesatuan tentara. Ya, itu merupakan plesetan dari “NKRI Harga Mati!” 

Dari Gak Ada Apa-apanya Menjadi Ada Apa-apanya

Dari Gak Ada Apa-apanya Menjadi Ada Apa-apanya

Tri, begitulah dia biasa dipanggil. Nama lengkapnya, sengaja saya rahasiakan. Dia bukanlah tipe orang yang gemar publikasi. Yang pasti, saat ini dia sedang menduduki sebuah jabatan publik, sekalipun bukan gubernur ataupun bupati. Dia seorang kades di sebuah desa yang terletak pada sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur.

Berhentilah Mengeluh!

Berhentilah Mengeluh!

“Jangan mengeluhkan permasalahan Anda ke orang lain, karena 20 persen dari mereka tidak akan peduli, dan 80 persen sisanya merasa bahagia bahwa hidup Anda lebih sulit dari mereka.’’ (Lou Hotz)

Hati-hati, Hantu Klewang Sedang Bergentayangan!

Hati-hati, Hantu Klewang Sedang Bergentayangan!

Minggu-minggu ini bulu kuduk saya nyaris berdiri setiap saat. Bagaimana tidak, hampir setiap hari kita disuguhi berita kejahatan yang dilakukan oleh kelompok atau geng motor di bawah pimpinan Klewang. Lelaki paruh baya ini (57 tahun) beserta gerombolan pencolengnya melakukan tindak kejahatan perampasan sepeda motor, perampokan, pembunuhan, dan pemerkosaan.

Ternyata Cowok Humoris Itu Seksi

Ternyata Cowok Humoris Itu Seksi

Punya tampang paspasan bahkan wajah tidak karuan? Ah, jangan putus asa lagi! Tak perlu pergi jauh ke Korea sana untuk melakukan bedah plastik. Tak perlu datang ke dukun pelet. Jangan lakukan semua itu. Cukup telisik saja diri sendiri. Jika kamu temukan sisi humorismu, kembangkan saja kepribadian tersebut.

Trik dan Gimick dalam Mengundang Jodoh

Trik dan Gimick dalam Mengundang Jodoh

Dalam sebuah adegan film, seorang ibu memaksa menyumpalkan gumpalan kain ke sela-sela beha anak gadisnya. “Laki-laki memang suka dengan tipuan-tipun kecil seperti ini” gumamnya, tanpa merinci tipe lelaki macam apa yang yang suka dengan trik seperti ini. Secara pribadi saya mengatakan bahwa saya bukan bagian dari tipe lelaki seperti itu.

Inilah Gejala Kronis Cowok yang Pelit

Inilah Gejala Kronis Cowok yang Pelit

Sorry Man, kalau kamu masuk dalam jajaran cowok yang pelit, harap tidak melanjutkan membaca tulisan ini sampai selesai. Cukup sampai di sini saja. Saya tidak sudi postingan saya dibaca oleh orang-orang pedit bin pelit bin bakhil bin tjap djahe bin keked mengkene. Tapi kalau maksa juga ya, terserah saja. Asal […]

Tips Menjaring Jodoh Bule

Tips Menjaring Jodoh Bule

Ternyata, banyak sebagian dari kita yang ingin memiliki pasangan dari negara lain. Alasannya bisa bermacam-macam, mulai dari masalah rasionalitas cinta, memperbaiki keturunan, mencari kesempatan berkarir, hingga mencari kepuasan  batin. Apa pun alasannya, dalam mencari jodoh idaman dari luar negeri, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan. Ini penting untuk menjadi perhatian […]

Kamu Emang Tidak Cantik Tapi Unik dan Menarik, Percayalah!

Kamu Emang Tidak Cantik Tapi Unik dan Menarik, Percayalah!

Merasa tidak cantik? Merasa tidak menarik? Sudahlah, tinggalakan itu semua. Pede aja lageee. Coba lihat itu yang namanya Whoopi Goldberg. Di mana sih letak kecantikannya? Ya, secara fisik dia emang banyak kurangnya. Tapi, saya yakin kalau dia terus menerus momong peliharaannya yang bernama si rendah diri  itu, mungkin dia tidak […]

Tipe Kepribadian Mana yang Cocok Untukmu?

Tipe Kepribadian Mana yang Cocok Untukmu?

Mendapatkan jodoh idaman yang cocok untuk kita itu gampang-gampang susah. Apalagi kalau kita ternyata orang yang susah menerima sikap yang kurang cocok dengan kita. Atau juga sebaliknya, kita cocok dengan seseorang, namun si calon jodoh idaman kita termasuk orang yang susah menerima sikap kita yang menurutnya kurang cocok.

Cinta yang Tumbuh Perlahan

Cinta yang Tumbuh Perlahan

Saya kadang tidak habis pikir, bagaimana orang-orang tua kita menikah tanpa saling kenal sebelumnya. Mereka baru bisa bakutatap saat penghulu sudah siap membimbing mereka berikrar saling setia. Benar-benar gak masuk akal. Adakah cinta yang mendasari mahligai pernikahan mereka?

Kawin Kontrak, Setujukah Kamu?

Kawin Kontrak, Setujukah Kamu?

Mungkin saat ini kamu sedang dalam dilema karena ada seorang pria dari luar negeri yang berhasrat menikahimu. Namun status pernikahan tersebut adalah kawin kontrak. Sebelum melangkah lebih lanjut, ada baiknya kamu membaca uraian di bawah ini. Saya mencoba mengintisarikannya dari berbagai sumber pemberitaan. Semoga bermanfaat.

Naksir Saudara Sepupu, Boleh atau Nggak?

Naksir Saudara Sepupu, Boleh atau Nggak?

Puluhan tahun tidak bertemu. Terakhir bersitatap muka ketika sama-sama duduk di bangku TK. Lebaran lalu, tak dinyana bertemu kembali dengannya. Senyumnya manis, tatapannya sungguh menggetarkan dada. Guantengnya Sepupuku. Lha, dia juga rupanya kesengsrem sama aku, terus jadian. Orang tuaku dan orang tuanya sangat- sangat setuju. Mereka merestui hubungan kami, bahkan […]