lirik lagu soleram beserta not

Foto: love-is-a-promise.webnode.com

Ketika Jatuh Cinta, Sesungguhnya Kita Telah Kehilangan 2 Sahabat

Profesor Robin Dunbar, dari Oxford University menyatakan bahwa nilai sebuah cinta sebanding dengan dua sahabat karib. Artinya, jika seseorang sedang jatuh cinta maka ia akan kehilangan dua teman sekaligus dalam lingkaran kehidupannya.

Prejudice alias Su’uzon

Prejudice alias Su’uzon

Pak Boss mengajak kami rapat malam hari. Rapat dimulai pukul 19.00 WIB dan baru berakhir pukul 23.00 WIB. Dengan kepala sedikit pening, pukul 23.15 WIB saya beranjak meninggalkan ruang rapat. Selanjutnya, menghidupkan mesin mobil dan terus kabur menuju rumah.

Kesungguhan Hati

Kesungguhan Hati

Saya sampaikan kepada kalian yang masih saja dihinggapi penyakit keragu-raguan bahwa kesungguhan hati adalah segala-galanya. Kesungguhan, ya hanya kesungguhan hatilah yang menyebabkan kamu akan berhasil dalam menaklukkan hati gebetanmu.

Stoney, How I Love Your Simple Ways

Stoney, How I Love Your Simple Ways

Ketika menikmati lantunan lagu Stoney yang dibawakan Lobo, wajah istri saya membayang dalam ingatan. Kami sedang tidak bersama saat ini. Dia sedang menengok putri kami yang tengah menempuh gemblengan di Pondok Gontor Putri, Mantingan, Jawa Timur. Saya tidak bisa menyertainya karena padatnya tugas yang harus saya selesaikan.

Bang Toyib di Sekitar Kita

Bang Toyib di Sekitar Kita

Bang toyib Bang toyib Kenapa tak pulang pulang anakmu anakmu panggil panggil namamu

Salamun, Rismayanti, dan Whitney Houston

Salamun, Rismayanti, dan Whitney Houston

Satu langkah maju dalam urusan cinta telah dilewati oleh Salamun. Cintanya tidak lagi bertepuk sebelah tangan. Rismayanti adik kelasnya waktu kuliah dulu mau menerima cintanya.

Adakah Cinta yang Tak Pernah Berakhir?

Adakah Cinta yang Tak Pernah Berakhir?

Adakah cinta yang tulus kepadaku? Adakah cinta yang tak pernah berakhir? Para ABG di era 90-an pasti masih mengenal lirik lagu Selalu Selamanya yang dilantunkan Fathur Java Jive tersebut. Lirik lagu ini memang cukup menghanyutkan; mengandung dan mengundang pertanyaan sangat hakiki: Adakah cinta yang tak pernah berakhir?