contoh resensi novel love in paris

Hidup di Kapal Selam: Together in Harmony; Tabah Sampai Akhir!

Hidup di Kapal Selam: Together in Harmony; Tabah Sampai Akhir!

Bisa memasuki kapal selam merupakan anugerah tersendiri bagi saya. Sebab, tidak bisa sembarang orang bisa masuk ke dalam alutsista (alat utama sistem senjata) milik TNI AL tersebut. Jangankan masyarakat sipil, anggota angkatan laut pun belum tentu semuanya pernah memasukinya. Harmonis, sabar, dan tabah. Itulah Kesan pertama yang saya tangkap saat […]

Durjana Penghuni Dunia Maya, Hati-hati!

Durjana Penghuni Dunia Maya, Hati-hati!

Ini sebenarnya kisah lama. Tapi, tak ada salahnya diungkap kembali sebagai sarana pengingat kepada kita semua agar lebih waspada terhadap tindak kejahatan melalui dunia maya. Tersebutlah dalam kisah pada tahun 2011, seorang janda pengusaha yang kaya raya. Bertahun-tahun RN (sang janda itu) mendambakan pendamping hidup.

Kawan Saya Menemukan Jodohnya di Internet

Kawan Saya Menemukan Jodohnya di Internet

Dari mana datangnya lintah Dari sawah turun ke kali Dari mana datangnya cinta Dari dunia maya turun ke hati Maaf, pantun yang dulu diajarkan oleh Guru Bahasa dan Satra Indonesia kita itu, sedikit saya modifikasi. Zaman telah berkembang. Hari ini tidak sedikit kawan-kawan kita yang jatuh cinta dan menemukan tambatan […]

Tipisnya Batas Cinta dan Benci

Tipisnya Batas Cinta dan Benci

Gonjang-ganjing kasus penganiayaan yang dilakukan Hotman Paris Hutapea terhadap Meriam Bellina sedang menjadi topik hangat beberapa infotainment tanah air kita. Begitu ringannya stasiun televisi kita memaparkan tindak kekerasan pengacara flamboyan itu. Batas antara fakta dan rekayasa agak sulit dibedakan.

Inikah Tips Mendapatkan Cowok Idaman?

Inikah Tips Mendapatkan Cowok Idaman?

Umumnya cowoklah yang mengejar-ngejar cewek untuk dijadikan pacar atau jodoh idamannya. Namun, seiring berkembangnya zaman, atau malah karena semakin banyak cowok yang malu, atau juga karena semakin banyaknya jumlah cewek dibanding cowok, tak jarang ceweklah yang menyatakan cintanya pada cowok. Artinya, si ceweklah yang mengejar-ngejar si cowok.