contoh makalah agama tentang menyantuni kaum dhuafa

Pilih Jadi Jomblo Abadi Aja; Hus, Jangan!

Pilih Jadi Jomblo Abadi Aja; Hus, Jangan!

Ungkapan di atas seringkali menjadi pelarian bagi sebagian insan yang sudah berputus asa dalam mencari jodoh. Mereka sudah merasa patah arang karena sudah berbagai upaya dilakukan tapi belum juga mendapatkan pasangan yang diidam-idamkan. Sebagai bentuk pembenaran, akhirnya berketetapan hati untuk menjadi pengasuh keponakan sekaligus membiayai sekolah mereka hingga akhir. Bahkan, […]

Jomblo Juga Anugerah Terindah, Cyn!

Jomblo Juga Anugerah Terindah, Cyn!

Kata guru ngaji saya setiap  manusia di muka bumi ini diberi kelebihan oleh Allah SWT. Orang kaya memiliki kelebihan harta sementara orang miskin diberi kelebihan waktu. Kedua-duanya bisa mengunakan kelebihannya tersebut untuk kemaslahatan dirinya baik di dunia dan di akhirat.

Bupati Aceng dan Baju Robek

Bupati Aceng dan Baju Robek

Gonjang-ganjing berkaitan dengan pernikahan kilat Bupati Garut, Aceng Fikri, dengan Fani Oktora cukup merebak di mana-mana. Bukan saja media tanah air yang membahasnya, media macanegara sekelas CNN pun turut memperdebatkannya.

diarihati.com

Mencari Jodoh di Pesantren

Alhamdulillah, setelah menamatkan novel Negeri 5 Menara dan menonton filmnya, dua anak saya dengan senang hati bergabung menjadi santri di pondok modern Gontor. Hampir seminggu sekali saya menengok mereka berdua. Kesempatan ini telah membuka cakrawala pengetahuan saya tentang kehidupan di dalam pesantren.

Mari Kita Kenali Karakter Orang Jepang

Mari Kita Kenali Karakter Orang Jepang

Apakah kamu saat ini sedang naksir atau ditaksir orang Jepang? Atau bercita-cita menjadi pendamping setia orang Jepang? Nah, sebelum melangkah lebih jauh, tidak ada salahnya kalau kamu mempelajari mengenai karakter orang-orang negeri sakura ini. Bukankah pepatah mengatakan tak kenal maka ta’aruf.