ciri tidak berjodoh

thengexz.blogspot.com

Jika Jodoh Idaman Tidak Direstui Keluarga

Bicara tentang pernikahan berarti bicara bagaimana upaya untuk menyatukan dua buah keluarga besar. Pernikahan sejatinya tidak sekedar menikahkan dua insan beralinan jenis. Namun bagaimana membangun silahturahmi antar dua keluarga yang sebelumnya tidak pernah saling mengenal. Sehingga kedua keluarga tersebut bisa saling mengenal satu dengan yang lainnya dan kemudian terjalinlah kedekatan […]

Kita Terlahir (bukan) Sebagai Bangsa Pencela

Kita Terlahir (bukan) Sebagai Bangsa Pencela

Rabu (19/3), saat menerima Anugerah PWI Jatim 2014 di Hotel Shangrila Surabaya, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, menyampaikan keprihatinannya tentang miskinnya bangsa kita dalam menghargai orang lain.

Ingatlah, Begitu Banyak Aib Kita yang Ditutupi Tuhan

Ingatlah, Begitu Banyak Aib Kita yang Ditutupi Tuhan

Jangan sombong dan takabur dengan prestasi dan citra yang kita miliki. Sesungguhnya jumlah aib yang sedang bersemayam dalam diri kita jauh lebih banyak daripada kebaikan yang selama ini dikenal oleh orang-orang dekat kita. Beruntung, Tuhan yang Mahabaik senantiasa menutupi aib kita dengan rapi.

Konsisten

Konsisten

Tak ada perbuatan sangat terpuji, kecuali perbuatan baik yang dilakukan secara konsisten. Bersedekah lima ribu rupiah yang dilakukan secara konsisten, misalnya, jauh lebih baik daripada bersedekah lima juta tapi hanya sekali saja dalam seumur hidup.

10 Sifat Perempuan yang Sangat Tidak Disukai Oleh Pria

10 Sifat Perempuan yang Sangat Tidak Disukai Oleh Pria

Sudah menjadi kodratnya, para lelaki senantiasa memenuhi apa yang diinginkan oleh wanita pujaan hatinya. Meskipun demikian, para perempuan harus tetap mewaspadai sifat-sifat yang tak elok di bawah ini. Sepuluh sifat ini sungguh sangat mengganggu kenyamanan seorang pria.

Dijodohkan Ortu, Terima atau Tidak?

Dijodohkan Ortu, Terima atau Tidak?

Siapa pun pasti memiliki angan-angan mendapatkan jodoh sesuai dengan pilihan hati. Kamu sudah menetapkan berjibun kriteria mengenai jodohmu sendiri. Idealismemu mengatakan: “Jodohku harus setengah malaikat!“ Ya, siapa sich yang tidak ingin memiliki pendamping sedemikian sempurna.  Wis guanteng/cuantik, soleh, tajir lagi.

Perempuan Nembak Duluan, Mengapa Tidak?

Perempuan Nembak Duluan, Mengapa Tidak?

Sebulan, setahun, mungkin sudah mendekati seperempat abad kamu menanti kepastian cinta dari si dia. Apakah cinta Anda gayung bersambut ataukah bertepuk sebelah tangan. Sekian lama Anda memendam perasan tersebut. Siang, malam, wajahnya terbayang-bayang tapi hingga 7 lebaran berlalu, Anda masih belum berani menyatakan cinta Anda. Adakah terbersit rasa cinta di […]

Selalu Ada Kemudahan Bagi Setiap Niat Baik

Selalu Ada Kemudahan Bagi Setiap Niat Baik

Keinginan untuk memberangkatkan orang tua melaksanakan ibadah umroh, bahkan ibadah haji, sesungguhnya telah lama bersemi di hati. Tapi, keberanian itu nyaris tak pernah ada. Pokoknya, saya gak PD-lah! Permasalahan utamanya: Dari mana saya harus menyediakan dana yang tak kurang dari US$2000 itu? Jika harus mulai menabung, rasanya gak mungkin. Untuk […]

Katakan TIDAK Sekali Lagi pada SELINGKUH

Katakan TIDAK Sekali Lagi pada SELINGKUH

Dengan suara lantang dan keras, katakan TIDAK sekali lagi  pada SELINGKUH. Niat ini harus berkali-kali dibisikkan di dalam hati, diucapkan secara lisan, dan dilaksanakan melalui perbuatan.

1000 Tanda Cowok Jatuh Cinta Padamu, Sekalipun Tidak Mengatakan “I Love You”

1000 Tanda Cowok Jatuh Cinta Padamu, Sekalipun Tidak Mengatakan “I Love You”

Kamu lagi pusing ya? Ada cowok perhatian banget sama kamu. Tapi gak pernah keluar ungkapan kata “I love you” dari mulutnya. Apakah dia benar-benar cinta padamu? Ataukah sekedar menyenangkan hatimu saja? Sadarilah bahwa ada sebagian cowok yang begitu sulit mengungkapkan perasaan sayangnya melalui kata-kata romantis. Dia mampu mengekspresikan rasa kasihnya […]

1001 Tips Mencegah Dia Berselingkuh

1001 Tips Mencegah Dia Berselingkuh

Pada galibnya semua manusia memiliki kebutuhan mendasar yang harus dipenuhi. Manakala yang dibutuhkannya itu tak bisa diperoleh dari pasangannya, bisa saja terjadi, ia akan berusaha untuk mendapatkannya dari tempat lain. Proses inilah yang kita kenal selama ini dengan sebutan perselingkuhan. Siapa pun tidak ada yang menghendaki pasangannya melakukan tindak perselingkuhan. […]

Kamu Emang Tidak Cantik Tapi Unik dan Menarik, Percayalah!

Kamu Emang Tidak Cantik Tapi Unik dan Menarik, Percayalah!

Merasa tidak cantik? Merasa tidak menarik? Sudahlah, tinggalakan itu semua. Pede aja lageee. Coba lihat itu yang namanya Whoopi Goldberg. Di mana sih letak kecantikannya? Ya, secara fisik dia emang banyak kurangnya. Tapi, saya yakin kalau dia terus menerus momong peliharaannya yang bernama si rendah diri  itu, mungkin dia tidak […]

Di Bawah Bayang-bayang Sang Mantan

Di Bawah Bayang-bayang Sang Mantan

Sering kali kamu tenggelam pada mimpi-mimpi masa lalumu. Kamu bayangkan betapa indahnya hidup ini jika masih bersama dengan sang mantan, atau membayangkan seandainya suamimu sesempurna dirinya.

Ketika Mangkel Kepada Cowokmu, Apa Yang Mesti Dilakukan?

Ketika Mangkel Kepada Cowokmu, Apa Yang Mesti Dilakukan?

Berkali-kali dia telat menjemput. Janji sering tidak ditepati. Rasanya emosi ini mau meledak. Setiap kali dia bikin bete, maunya putus saja: Loe Gue End! Wah, hati-hati Sister, kamu harus bisa mengelola emosimu. Harus mampu mengontrol amarahmu. Sebab, jika kamu biarkan kemarahan itu mengendalikan dirimu, kerugianlah yang akan dialami.

Tanda-Tanda Cowokmu Mulai Bosan Denganmu

Tanda-Tanda Cowokmu Mulai Bosan Denganmu

Sedih, sakit, dan sungguh menyesakkan dada jika cowokmu sudah tidak mempedulikanmu lagi. Cinta yang dulunya terasa manis selegit madu, kini pahitnya melebihi ramuan botrowali si mbok jamu. Apa mau dikata, segalanya telah terjadi. Untuk menegaskan lagi tentang erosi perhatian dirinya terhadap dirimu, kenalilah tanda-tandanya. Berikut disajikan tiga tanda bahwa cowokmu […]

Adik Syahrini dan Mahar Mercedes-Benz E250

Adik Syahrini dan Mahar Mercedes-Benz E250

Para lelaki jomblo yang biasa hidup gali dan gali lagi lalu tutup lubang mungkin ada yang langsung keder menyaksikan berita infotaiment kemarin. Ya, Aisyahrani, adik kandung Syahrini menerima mahar satu unit Mercedes-Benz E250 Avantgarde putih seharga Rp 1 miliar.

Pilih Jadi Jomblo Abadi Aja; Hus, Jangan!

Pilih Jadi Jomblo Abadi Aja; Hus, Jangan!

Ungkapan di atas seringkali menjadi pelarian bagi sebagian insan yang sudah berputus asa dalam mencari jodoh. Mereka sudah merasa patah arang karena sudah berbagai upaya dilakukan tapi belum juga mendapatkan pasangan yang diidam-idamkan. Sebagai bentuk pembenaran, akhirnya berketetapan hati untuk menjadi pengasuh keponakan sekaligus membiayai sekolah mereka hingga akhir. Bahkan, […]

Bersyukurlah, Ada Setan dalam Kehidupan Kita!

Bersyukurlah, Ada Setan dalam Kehidupan Kita!

Setiap kisah dan sejarah selalu mengandung unsur hitam putih: ada tokoh protagonis ada pula tokoh antagonis. Rasulullah SAW hidup dalam rintangan tokoh Abu Jahal dan Abu Lahab. Nabi Yusuf AS dijahati oleh saudara-saudara kandungnya. Nabi Musa AS harus berhadapan dengan kekejaman Firaun beserta balatentaranya.

PriaTidak Suka Perempuan yang Lebih Cerdas dari Dirinya, Benarkah?

PriaTidak Suka Perempuan yang Lebih Cerdas dari Dirinya, Benarkah?

Matchmaker asal Australia, Patti Stanger, baru-baru ini mendesak para wanita untuk “membodohkan diri” jika mereka ingin mendapatkan seorang pria. Menurutnya banyak pria yang tidak menyukai berkencan dengan perempuan yang lebih cerdas darinya. “Demi satu alasan maka seharusnya setiap wanita mengubah sesuatu tentang diri mereka sendiri untuk akhirnya menarik pasangan yang […]

5 Langkah Akhiri Masa Jomblo

5 Langkah Akhiri Masa Jomblo

Bagi sebagian orang menjomblo adalah masa-masa yang menyenangkan. Bagaimana tidak, kita bisa pergi ke mana pun kita suka. Tak ada beban berat yang kita pikul di pundak. Jika kamu merasakan kenyamanan seperti itu, ya silakan saja. Asal jangan sampai kebablasan. Tahu-tahu usia sudah bertambah jauh di atas rata-rata. Teman sebaya […]