cari teman cowok untuk bbm an

Tepo Seliro

Tepo Seliro

Tahun lalu ipar saya diajak tetangganya untuk berkunjung ke saudaranya di luar kota. Karena acaranya sangat mendadak, ipar saya tidak sempat makan siang terlebih dahulu sebelum berangkat menempuh perjalanan panjang tersebut.

Teman Serumah Kami Kecoa dan Kodok

Teman Serumah Kami Kecoa dan Kodok

Hidup tak selalu sesuai dengan impian. Ada kalanya kita berdampingan dengan orang-orang yang sejalan dengan keinginan kita. Tapi pada saat yang lain kita pun dipaksa untuk bersebelahan dengan orang-orang yang tak sejalan dengan keinginan kita.

11 Cara Menarik Perhatian Cowok Pujaanmu

11 Cara Menarik Perhatian Cowok Pujaanmu

Kamu sedang tergila-gila padanya, ya? Selamat saya ucapkan. Itu pertanda bahwa kamu masih waras. Lantas bagaimanakah agar dirimu tetap melekat di hatinya? Berikut tips jitunya.

Jauh Panggang dari Api

Jauh Panggang dari Api

Berpindah ke lain hati dengan tujuan demi gengsi, harga diri, dan masa depan sedang dilakukan teman saya. Tadinya dia berpacaran dengan cowok dari kelas akar rumput. Kantongnya kering. Duitnya cekak. Jarang nraktir lagi. Kalaupun ngajak makan paling banter di warung tenda kaki lima. Nah, berikutnya dia tertarik bujuk rayu cowok […]

Begitu Buruknya Daya Ingat Laki-laki

Begitu Buruknya Daya Ingat Laki-laki

Beberapa hari ini saya menerima telepon dan SMS dari seorang perempuan, teman sekolah dasar saya. Bayangkan, sudah 37 tahun berlalu, tapi dia masih ingat detail peristiwa yang pernah kami lewati bersama. Maka berceritalah dia tentang kejahilan-kejahilan yang pernah saya lakukan kepada dirinya. Ciyus? Seburuk itukah saya di masa kecil?

Cowok Sejati Beraninya Gak Cuma Texting!

Cowok Sejati Beraninya Gak Cuma Texting!

Menurut sebuah sumber, para pria sejati itu menggunakan berbagai media untuk texting hanyalah sebagai sarana demi kemudahan dirinya berkomunikasi. Sementara dalam hal mengungkapkan perasaan, mereka lebih senang menunjukkannya dengan datang secara langsung. Jadi, jangan percaya begitu saja ketika kamu mendapati rayuan manis cowok di facebook atau di twitter. Tunggullah pembuktian […]

Tips Menghadapi Orang yang Menyebalkan

Tips Menghadapi Orang yang Menyebalkan

Ditaksir seseorang yang gak pas di hati memang menjadi penderitaan tersendiri. Bahkan menyebalkan. Celakanya, orang itu seperti tak tahu diri. Kamu telah menampakkan isyarat ketidaksukaan dengan bahasa tubuh tapi dia tetap nekad datang ke rumah. Apa yang mesti dilakukan?

Kita Sering Terperdaya oleh Tampilan Casing

Kita Sering Terperdaya oleh Tampilan Casing

Dalam sebuah cerita pendek berbahasa Sunda yang ditulis oleh Ahmad Bakri dikisahkan seorang gadis desa yang sedang menjaring jodohnya. Dengan berbekal uang hasil penjualan kerbau dan sebidang sawah milik orang tuanya, si gadis desa itu kemudian tinggal dengan paman dan bibinya di kota. Uang kerbau dan sawah itu digunakannya untuk […]

Ketika Teman Sosmed-mu Menggoyahkan Komitmen

Ketika Teman Sosmed-mu Menggoyahkan Komitmen

Jodoh sudah di depan mata. Tanggal pernikahan sudah ditentukan. Tapi, ya Allah, godaan yang datang derasnya minta ampun. Saat bersosialisasi di sosial media (sosmed), kok teman yang satu ini tiba-tiba tanpa permisi memasuki relung hati kita yang paling dalam. Siang malam terbayang-bayang. Satusnya di faceboook atau kicauannya di twitter selalu […]

Ternyata Cowok Humoris Itu Seksi

Ternyata Cowok Humoris Itu Seksi

Punya tampang paspasan bahkan wajah tidak karuan? Ah, jangan putus asa lagi! Tak perlu pergi jauh ke Korea sana untuk melakukan bedah plastik. Tak perlu datang ke dukun pelet. Jangan lakukan semua itu. Cukup telisik saja diri sendiri. Jika kamu temukan sisi humorismu, kembangkan saja kepribadian tersebut.

Kawan Sepergaulan Kita dan Pengaruhnya

Kawan Sepergaulan Kita dan Pengaruhnya

Sering tidak kita sadari, sesungguhnya teman sepergaulan kita turut memberikan citra tentang siapa kita sebenarnya. Mungkin karena pertimbangan itulah Sunan Bonang dalam tembang Tombo Ati mengingatkan: “Wong kang sholeh kumpulono.” Jika kita sering berkumpul dengan orang-orang saleh, paling tidak kita akan kecipratan citra kesalehan mereka. Rasulullah bahkan dengan jelas menyampaikan […]

Bedanya Cinta dan Nafsu

Bedanya Cinta dan Nafsu

Sebagai seorang perempuan tentunya kamu berharap agar tidak sekedar menjadi sarana atau alat pemuas nafsu belaka bagi lawan jenismu. Walau bagaimanapun kamu adalah makhluk yang memilki perasaan. Kamu membutuhkan cinta dan kasih sayang seseorang. Apakah lelaki yang ada di hadapanmu tertarik padamu karena dorongan nafsu ataukah karena benar-benar mencintaimu?

Penumpang Sebelah Menarik Hati; Apa yang Mesti Kita Lakukan?

Penumpang Sebelah Menarik Hati; Apa yang Mesti Kita Lakukan?

Dalam sebuah cerita pendek, kalau tidak salah penulisnya Seno Gumira Ajidarma, dikisahkan seorang pemuda lajang duduk bersebelahan dalam bis kota dengan seorang gadis yang sungguh menarik hatinya. Selama perjalanan tersebut hasrat si pemuda untuk berkenalan dengan gadis itu sangatlah besar. Namun apa daya, keberaniaannya tidak muncul-muncul jua hingga sang gadis […]

Cowokmu, Anak Mama-kah Dia?

Cowokmu, Anak Mama-kah Dia?

Ada sejumlah pria yang dikategorikan sebagai seorang anak mama. Cowok-cowok ini terjerat dalam hubungan emosinal dengan ibunya melebihi batas kewajaran.

6 Tanda Cowokmu Tidak Serius Padamu

6 Tanda Cowokmu Tidak Serius Padamu

Ketahuilah bahwa tidak semua lelaki yang medekatimu akan melamar lalu benar-benar menikahimu. Apakah cowokmu masuk ke dalam kelompok orang-orang ini? Nah, untuk mengusir segala keraguanmu, coba kenali tanda-tandanya.

Hikmah Ramadhan bagi Para Pencari Jodoh

Hikmah Ramadhan bagi Para Pencari Jodoh

Ramadahan adalah bulan penuh berkah bagi kita semua. Tak terkecuali buat para jomblo senior yang sudah bolak-balik ditanya ortu atau pun sanak saudara tentang kapan akan mengakhiri masa lajangnya. Yes, buat kalian para jomblowan dan jomblowati, Ramadhan bisa menjadi momen terbaik untuk meraih jodoh yang selama ini diimpikan, alasannya:

Tips Simpel Mendapatkan Jodoh bagi Tipe Pemalu

Tips Simpel Mendapatkan Jodoh bagi Tipe Pemalu

Umumnya orang pemalu pemalu sulit mendapatkan pasangan karena biasanya dia hanya memandangi orang yang dia sukai dari kejauhan. Dia hanya mencintainya dengan diam atau mungkin hanya menulis puisi-puisi cinta dalam buku diary-nya. Akhirnya ketika orang yang dia sukai telah menjadi milik orang lain, dia hanya bisa kecewa dan gigit jari.

Kita Terlahir (bukan) Sebagai Bangsa Pencela

Kita Terlahir (bukan) Sebagai Bangsa Pencela

Rabu (19/3), saat menerima Anugerah PWI Jatim 2014 di Hotel Shangrila Surabaya, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, menyampaikan keprihatinannya tentang miskinnya bangsa kita dalam menghargai orang lain.

Fokuslah pada Sang Pemilik Jodoh

Fokuslah pada Sang Pemilik Jodoh

Kata Ustad Yusuf Mansur, kita sering lupa bahwa jodoh itu ada pemiliknya. Kita sering terlalu fokus pada jodoh itu saja. Tanpa menyadari bahwa jodoh itu digerakkan oleh sang Khaliq, pemilik jodoh itu.

Di Antara Pilihan Cinta dan Benci

Di Antara Pilihan Cinta dan Benci

Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. (QS. Al Baqarah 2:216)