cara membuat mantan naksir lagi

Dilamar Preman, Terima Aja Lagi!

Dilamar Preman, Terima Aja Lagi!

Mencermati kehidupan para petinggi negeri ini, saya sering mengusap dada. Sesak napas rasanya. Bagaimana tidak, ada seorang tokoh yang sangat dihormati karena menduduki jabatan prestisius pada sebuah lembaga yudikatif, tiba-tiba harus mengenakan seragam pesakitan KPK. Padahal, masa lalunya sangat bersih dan klimis layaknya pipi Miss Universe. Saat berada di puncak […]

In The Name of Harmony

In The Name of Harmony

Kata Boss saya, ketika bencana menimpa diri kita, maka yang pertama kali harus ditelisik adalah sumbernya. Tidak tertutup kemungkinan bencana tersebut berasal dari kurang harmonisnya kita dengan alam dan lingkungan.

Foto: www.smh.com.au

Berjodoh dengan Mantan, Mengapa Tidak?

Pernakah kamu menjalin hubungan khusus dengan seseorang, lalu kandas di tengah jalan? Kebanyakan orang pasti pernah mengalami yang namanya putus cinta. Ketika cinta telah usai, kisah yang terjadi pun beragam. Ada yang masih menjalin persahabatan, ada yang masih berkomunikasi meski tidak terlalu intens, ada pula yang bermusuhan hingga tidak mau […]

Menyambung Silaturahmi dengan Mantan Pacar, Haruskah?

Menyambung Silaturahmi dengan Mantan Pacar, Haruskah?

Malam itu Salamun keluar dari kamarnya. Dengan muka kusut dan hati centang perenang, ia mendekap bantal lusuhnya sambil menyeret sehelai tikar. Menginjak malam ketiga, istrinya masih tetap membisu; diam seribu bahasa.

Insya Allah

Insya Allah

“Dan jangan sekali-kali kamu mengatakan tentang sesuatu: Sesungguhnya aku akan mengerjakan ini besok pagi, kecuali (dengan menyebut); ‘Insya Allah’.” (QS al-Kahfi [16]:23-24).

Di Bawah Bayang-bayang Sang Mantan

Di Bawah Bayang-bayang Sang Mantan

Sering kali kamu tenggelam pada mimpi-mimpi masa lalumu. Kamu bayangkan betapa indahnya hidup ini jika masih bersama dengan sang mantan, atau membayangkan seandainya suamimu sesempurna dirinya.

1000 Tanda Cowok Jatuh Cinta Padamu, Sekalipun Tidak Mengatakan “I Love You”

1000 Tanda Cowok Jatuh Cinta Padamu, Sekalipun Tidak Mengatakan “I Love You”

Kamu lagi pusing ya? Ada cowok perhatian banget sama kamu. Tapi gak pernah keluar ungkapan kata “I love you” dari mulutnya. Apakah dia benar-benar cinta padamu? Ataukah sekedar menyenangkan hatimu saja? Sadarilah bahwa ada sebagian cowok yang begitu sulit mengungkapkan perasaan sayangnya melalui kata-kata romantis. Dia mampu mengekspresikan rasa kasihnya […]

Ditolak, Biasa Aja Lagi!

Ditolak, Biasa Aja Lagi!

“Jangan takut jatuh karena yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh. Jangan takut gagal, karena yang tidak pernah gagal yang tidak pernah melangkah. Jangan takut salah, karena dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan baru dan mencari jalan yang benar pada langkah yang kedua.” (Buya Hamka)

Ingin Balikan sama sang Mantan, Tapi Dia Cuek Bebek?

Ingin Balikan sama sang Mantan, Tapi Dia Cuek Bebek?

Kamu masih berharap bisa balikan sama sang mantan tapi dia cuek saja. Iya apa iya? Kalau memang bener begitu, ada baiknya baca nasihat Kang Russell Jackson seperti termaktub di bawah ini. Menurut suhu percintaan asal negeri manca ini, terdapat beberapa alasan mengapa mantan cewek/cowokmu mengambil sikap dingin seperti itu. Beberapa […]

Someone Like You

Someone Like You

Postingan ini saya tulis dalam kondisi terapung-apung di atas kapal perang. Ya, kami sedang terlibat dalam latihan perang. Laut Jawa, Perairan Masalembo, dan Laut Sulawesi telah kami lewati. Kami sedang berada di Selat Makassar, lebih tepatnya di perairan Sangatta, Kalimantan Timur.

Permohonan Maaf Tidak Akan Melunturkan Harga Diri Kita

Permohonan Maaf Tidak Akan Melunturkan Harga Diri Kita

Kita mungkin perlu banyak belajar kepada Cristiano Ronaldo tentang cara menyampaikan maaf kepada seseorang. Dengan rendah hati dan melupakan nama besarnya, pesepak bola dari kesebelasan Real Madrid ini menyampaikan permohonan maaf kepada seorang gadis yang menjadi suporter dalam pertandingan yang diikuti bintang sepak bola dari Portugal tersebut.

Kita adalah Belalang yang Terkurung Kotak Korek Api

Kita adalah Belalang yang Terkurung Kotak Korek Api

Dari Pondok Gontor saya mendapat kisah tentang seekor belalang. Alkisah, ada seekor belalang yang hidup dalam kungkungan sebuah kotak. Pada suatu hari sang belalang mencoba keluar dari kotaknya.

5 Hal yang Membuat Seseorang Jatuh Cinta Kepadamu

5 Hal yang Membuat Seseorang Jatuh Cinta Kepadamu

Jika hingga hari ini keinginanmu untuk menghadirkan seorang kekasih dalam kehidupanmu masih belum juga menjadi kenyataan, maka tetap bersabarlah. Namun demikian, bersabar bukanlah dalam pengertian diam terpaku sambil melipat kedua tanganmu di depan dada. Kamu harus terus berusaha dan pantang menyerah. Sebelum melangkah lebih jauh dalam kerangka mendapatkan cintamu, ada […]

9 Tanda Cowok Pemalu Naksir Berat Kamu

9 Tanda Cowok Pemalu Naksir Berat Kamu

1. Mentapmu Penuh Pesona, tetapi akan berpaling ketika Kamu Balas Menatapnya Cowok pemalu sering melakukan ini: diam-diam ia mengagumi; dari jarak cukup jauh ia memandangmu penuh pesona. Ketika kamu balikkan badanmu lalu bertatapan mata dengannya, ia akan segera menunduk atau memalingkan wajahnya. Jika memiliki sedikit keberanian, ia akan sejenak menatapmu […]

Camer Matre, Masa Sih?!

Camer Matre, Masa Sih?!

Pantaskah jika seorang suami memiliki penghasilan kalah jauh sama istrinya? Pertanyaan tersebut mungkin pernah bertengger dalam pikiran calon mertua teman saya. Ya, ketika itu (tahun 90-an) teman saya hanya mengantongi gaji Rp 90.000,00 per bulannya. Sementara itu calon istrinya, yang saat itu masih bekerja di sebuah bank nasional, setiap bulan […]

Naksir Saudara Sepupu, Boleh atau Nggak?

Naksir Saudara Sepupu, Boleh atau Nggak?

Puluhan tahun tidak bertemu. Terakhir bersitatap muka ketika sama-sama duduk di bangku TK. Lebaran lalu, tak dinyana bertemu kembali dengannya. Senyumnya manis, tatapannya sungguh menggetarkan dada. Guantengnya Sepupuku. Lha, dia juga rupanya kesengsrem sama aku, terus jadian. Orang tuaku dan orang tuanya sangat- sangat setuju. Mereka merestui hubungan kami, bahkan […]

Tanda-tanda Cowok Sedang Jatuh Cinta Padamu

Tanda-tanda Cowok Sedang Jatuh Cinta Padamu

Banyak cowok yang berusaha menyembunyikan gejolak cintanya karena takut ditolak cewek gebetannya. Sebagian lainnya tampak tertarik pada setiap cewek dan menunjukkan rasa ketertarikannya secara terbuka. Harap berhati-hati, menurut Christina Sponias, biasanya yang bersikap seperti ini adalah cowok-cowok ngeres yang pikirannya hanya dijejali oleh urusan syahwat semata. Sebenarnya terdapat beberapa tanda […]

5 Langkah Terbaik dalam Membalas Dendam

5 Langkah Terbaik dalam Membalas Dendam

Sering di-bully? Dizalimi oleh seseorang? Sedang difitnah? Dianiaya? Jika “ya” jawabannya, maka lampiaskan saja segala kekesalanmu dengan segera. Balaskan segala dendammu sekarang juga. Jangan menunggu lagi. Inilah saat terbaik bagimu.

mobyrebuttal.blogspot.com

Ketika sang Jodoh Idaman Sudah Tak Sendiri Lagi

Cinta itu tidak memandang status. Ungkapan ini sangat tepat. Sebab saat virus cinta melanda dirimu, maka kamu akan menilai seseorang yang kamu cintai dari sisi positifnya saja. Semua tampak yang bagus-bagus. Tidak peduli ia kaya atau miskin. Dari keluarga terpandang atau biasa-biasa saja. Bahkan bisa jadi kamu pun tidak peduli, […]

Harmonislah, Wahai Mantan Mertua dan Bekas Menantu

Harmonislah, Wahai Mantan Mertua dan Bekas Menantu

Tak ada habisnya cerita tentang calon mertua. Ya, calon mertua kelak akan menjadi mertua kita. Harap diingat, bahwa mertua adalah orang tua kita jua. Artinya, sikap dan perlakuan kita terhadap keduanya harus berimbang.