badan perfek

Bau Badanmu Jangan Sampai Tercium si Dia

Bau Badanmu Jangan Sampai Tercium si Dia

Hal yang sering diabaikan oleh cowok maupun cewek saat melakukan pendekatan adalah masalah aroma badan. Kadang-kadang terlalu pede dengan aroma tubuhnya sendiri. Syukurlah kalau keringatmu itu harum semerbak bak minyak kesturi. Jika sebaliknya, cowok atau cewek mana yang mau berdekatan denganmu?

Ujianlah yang Menjadikan Kita Lebih Mulia

Ujianlah yang Menjadikan Kita Lebih Mulia

Terdapat 130 gunung berapi dalam kategori aktif di seluruh wilayah Indonesia. Menurut Surono, Kepala Pusat Badan Geologi Kementrian ESDM,  ini merupakan anugerah tersendiri bagi bangsa kita. Bayangkan, sendainya tidak ada gunung api tersebut, Indonesia hanya dikenal sebagai negeri dengan daratan berupa karang mati. Tak akan ada kesuburan di sepanjang permukaan […]

Musibah Tak Selalu Jadi Musibah

Musibah Tak Selalu Jadi Musibah

Saat menunggu kehadiran Presiden SBY di Posko Gabungan Penanggulangan Bencana Gunung Kelud, Senin 17 Februari 2014, beberapa pejabat tampak berkumpul di lapangan Desa Wates, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Mereka duduk ngariung berdiskusi di bawah sebatang pohon yang meranggas terkena dampak erupsi Kelud.

Ah, Terlalu Mainstream Kita!

Ah, Terlalu Mainstream Kita!

Menjadi pribadi yang bergerak di luar mainstream tampaknya bisa mengantar kita ke pintu keberhasilan.  Seperti apakah bentuk tindakan nyata agar bisa terkategorikan bergerak di luar mainstream itu? Menjadi orang yang hidup bahagia adalah contoh salah satunya.

Kaum Lelaki, Janganlah Sok Suci!

Kaum Lelaki, Janganlah Sok Suci!

Ada pelajaran berharga yang bisa kita tarik dari peristiwa tertangkap tangannya Ketua Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar, oleh KPK. Ya, ketika menjadi jubir MK, Akil berkoar-koar mengenai kegemasannya terhadap para pelaku korupsi.

11 Cara Menarik Perhatian Cowok Pujaanmu

11 Cara Menarik Perhatian Cowok Pujaanmu

Kamu sedang tergila-gila padanya, ya? Selamat saya ucapkan. Itu pertanda bahwa kamu masih waras. Lantas bagaimanakah agar dirimu tetap melekat di hatinya? Berikut tips jitunya.

Mari Jaga Mulut Kita

Mari Jaga Mulut Kita

Hati-hati dengan mulut kita. Sebab mulut kita bisa menjadi sumber sebuah bencana. Tengoklah bagaimana sebuah hubungan antarnegara hampir bruhbrah karena keisengan mulut kepala negaranya. Ya, belum lama ini Presiden Uruguay Jose Mujica konon begitu didera rasa malu luar biasa, ketika umpatan isengnya bocor di mikrofon. Sang presiden khilaf dengan ucapan […]

This is Just Sex!

This is Just Sex!

Judul di atas merupakan penggalan dialog dalam film Indecent Proposal yang dibintangi oleh Robert Redford, Demi Moore, dan Woody Harrelson. Dalam film yang dirilis tahun 1993 itu dikisahkan sepasang suami istri David (Woody Harrelson) dan Diana (Demi Moore) yang hidup diliputi kebahagiaan tiba-tiba dihadapkan pada kenyataan pahit. Mereka terlilit hutang. […]

Haruskah Nasibmu Berakhir Nista?

Haruskah Nasibmu Berakhir Nista?

Sis, mulai hari ini kamu harus lebih waspada jika ada seorang asing yang ujug-ujug datang melamarmu dan cepat-cepat menikahimu. Soalnya, berita terakhir yang saya tangkap menyebutkan bahwa jaringan pengedar narkoba internasional mulai menggunakan modus terbaru dengan memanfaatkan hubungan pernikahan dalam mendistribusikan barang haram tersebut.

Putus Sekolah Bukan Berarti Harus Putus Belajar

Putus Sekolah Bukan Berarti Harus Putus Belajar

Setelah kamu mengikrarkan diri untuk mengakhiri masa kesendirianmu, langkah pertama yang harus segera diambil adalah melamar anaknya orang. Yang menjadi pertanyaan bagimu adalah: Sanggupkah kamu memberikan nafkah yang layak pascaijab kabul dibacakan?

Amarah Tinggalkan Luka Menganga

Amarah Tinggalkan Luka Menganga

Khutbah Jumat yang saya ikuti kali ini benar-benar menyadarkan saya atas segala ketidakberdayaan dalam menahan amarah. Ya, amarah, emosi, atau apa pun itu namanya sering mengganggu nalar sehat kita. Saat bersosialisasi dengan keluarga, sahabat, tetangga, kolega, atau dengan anak buah, tak jarang saya sering mengungkapkan amarah melalui bahasa tubuh, umpatan, […]

Fokuslah pada kekutan bukan pada kelemahan

Fokuslah pada Kekuatan Bukan Pada Kelemahan

“Jika kamu harus bersaing dengan orang lain demi cinta, lupakan! Temukan saja orang yg bersaing demi cintamu.”

Kisah Bupati Bandung dan Keris yang Menggantung

Kisah Bupati Bandung dan Keris yang Menggantung

Semasa masih duduk di bangku kelas 3 SD, saya sangat terkesan dengan sebuah buku berjudul Bandung Baheula. Buku tersebut berupa kumpulan tulisan Rahmatullah Ading Afandi (RAF) dan di dicetak pada tahun 1959 oleh percetakan Pelita, kalau tidak salah.

Nikah yang Paling Besar Berkahnya Adalah yang Murah Maharnya

Nikah yang Paling Besar Berkahnya Adalah yang Murah Maharnya

Urusan mahar telah menyebabkan seorang kawan tak henti-henti memijit-mijit dahinya. Ia mengeluh dan terus mengeluh saja. Puntung rokok sudah bertumpuk di asbak. Entah sudah berapa batang rokok yang telah dihisapnya untuk mencairkan rasa galau yang menyelimuti hatinya.

Someone Like You

Someone Like You

Postingan ini saya tulis dalam kondisi terapung-apung di atas kapal perang. Ya, kami sedang terlibat dalam latihan perang. Laut Jawa, Perairan Masalembo, dan Laut Sulawesi telah kami lewati. Kami sedang berada di Selat Makassar, lebih tepatnya di perairan Sangatta, Kalimantan Timur.

Bedanya Cinta dan Nafsu

Bedanya Cinta dan Nafsu

Sebagai seorang perempuan tentunya kamu berharap agar tidak sekedar menjadi sarana atau alat pemuas nafsu belaka bagi lawan jenismu. Walau bagaimanapun kamu adalah makhluk yang memilki perasaan. Kamu membutuhkan cinta dan kasih sayang seseorang. Apakah lelaki yang ada di hadapanmu tertarik padamu karena dorongan nafsu ataukah karena benar-benar mencintaimu?

Putus Cinta Tak Harus Selalu Kelabu

Putus Cinta Tak Harus Selalu Kelabu

Khusus bagi kamu yang belum pernah mengalami putus cinta, akan saya sampaikan bagaimana gejala-gejalanya. Pertama, mata berkunang-kunang; kedua, gelap memenuhi seisi ruangan; ketiga, nafas terasa sesak; dan keempat, konsentrasi tiba-tiba hilang.

Tuluskah Dia Mencintaimu?

Tuluskah Dia Mencintaimu?

Cinta bukan sekedar perlu diungkapkan melalui rangkaian kata. Cinta juga perlu dibuktikan. Dari manakah kita bisa mengetahui bahwa dia benar-benar mencintaimu? Sebenarnya ada sejumlah cara untuk mengukur ketulusan cinta seseorang. Setelah menyimak tulisan berikut mungkin kamu akan memiliki jawabannya.

1000 Tanda Cowok Jatuh Cinta Padamu, Sekalipun Tidak Mengatakan “I Love You”

1000 Tanda Cowok Jatuh Cinta Padamu, Sekalipun Tidak Mengatakan “I Love You”

Kamu lagi pusing ya? Ada cowok perhatian banget sama kamu. Tapi gak pernah keluar ungkapan kata “I love you” dari mulutnya. Apakah dia benar-benar cinta padamu? Ataukah sekedar menyenangkan hatimu saja? Sadarilah bahwa ada sebagian cowok yang begitu sulit mengungkapkan perasaan sayangnya melalui kata-kata romantis. Dia mampu mengekspresikan rasa kasihnya […]

Katakan TIDAK Sekali Lagi pada SELINGKUH

Katakan TIDAK Sekali Lagi pada SELINGKUH

Dengan suara lantang dan keras, katakan TIDAK sekali lagi  pada SELINGKUH. Niat ini harus berkali-kali dibisikkan di dalam hati, diucapkan secara lisan, dan dilaksanakan melalui perbuatan.