arti peribahasa harapkan burung terbang tinggi punai di tangan dilepaskan

Harapkan Burung Terbang Tinggi, Punai di Tangan Dilepaskan

Harapkan Burung Terbang Tinggi, Punai di Tangan Dilepaskan

Seringkali kamu berperilaku seperti peribahasa di atas. Dirimu sering berangan-angan mendapatkan jodoh yang jauh melebihi harapanmu sendiri, sementara si dia yang selama ini telah dekat dan begitu perhatian, kamu sia-siakan begitu saja.

Komentar ditutup
Doa dan Sedekah Pembuka Jodoh Kita

Doa dan Sedekah Pembuka Jodoh Kita

Ba’da shalat subuh Sabtu pagi itu ustad yang biasa memimpin kajian tafsir di surau kami membahasa Surat Al-Fil. Dikisahkan dalam firman Allah tersebut tentang rasa iri Raja Abrahah terhadap keberadaan Ka’bah. Penguasa Yaman itu merasa heran sebab warganya memilih berangkat berbondong-bondong ke Hijaz untuk berkunjung ke Baitullah. Pikirnya, seandainya di […]

Rahasia Perempuan, Juga Rahasia Lelaki

Rahasia Perempuan, Juga Rahasia Lelaki

“Ada satu bagian pada perempuan Yang sangatlah peka bila di sentuh oleh lelaki Di manakah bagian itu? Maukah kau tahu?” (Dewa-19) Lagu berjudul Rahasia Perempuan di era tahun 90-an cukup tinggi melambungkan nama Dewa-19 yang dikomandani oleh Ahmad Dhani dengan Ari Laso sebagai vokalisnya. Siapa pun  tentunya tidak akan merasa […]

Ahmad Fathanah Makan Cempedak; Anak Istrinya Kena Getahnya

Ahmad Fathanah Makan Cempedak; Anak Istrinya Kena Getahnya

Secara berseloroh teman saya mengatakan bahwa surganya anak itu ada di bawah telapak kaki seorang wanita, tapi bagi seorang lelaki dewasa surga itu terletak di antara dua kaki wanita. Entah teori dari mana yang menjadi acuan kawan saya tadi. Tapi, jika dipikir lebih mendalam, pada kenyataannya memang seperti itu.

nidococcinella.it

OMG, Dia Tidak Pandai Memasak

Masakan bisa mendekatkan kebersamaan. Dengan menggelar acara makan bersama sambil menyantap hidangan favorit keluarga, kehangatan persaudaraan bisa terwujud begitu indah. Menyantap menu masakan bersama orang-orang tercinta ternyata juga obat yang manjur meredakan stres. Rasa lelah pun akhirnya sirna setelah seharian penuh berkutat dengan segudang aktivitas.